Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Buku The Miracle


gambar
Rp.800.000,- Rp.400.000,- 138 Terjual
Siapa yang tidak mau semua keinginannya, impiannya, doanya bisa terwujud dan terkabul dengan mudah dan cepat, semua pasti mau termasuk Anda ya kan... Namun Anda merasa kenapa semua keinginan Anda itu rasanya masih belum juga bisa terwujud. Padahal Anda sudah melakukan segala cara dengan tujuan semua keinginan Anda segera bisa terwujud. Jika Anda mau sadar bahwa cara Anda itu belum tepat dan benar. Jika cara Anda sudah tepat dan benar saya jamin Anda bisa mendapatkan semua keinginan Anda itu. 

Nah tidak perlu kawatir karena sekarang Anda sudah berada di tempat yang sangat tepat, karena saya mau berikan panduannya untuk Anda. Panduan ini saya kemas di dala buku the miracle. Buku ini bukan hanya sekedar teoari saja atau masih try and error. Namun buku ini sudah terbukti bisa merubah kehidupan saya, teman-teman saya dan orang lain. Silahkan lihat testimoninya. Ketika orang mau mempraktikkan materi di buku ini maka kehidupannya pun bisa berubah seperti yang dia inginkan termasuk juga diri Anda. 

Nah apa saja manfaatnya ketika Anda memiliki buku the miracle ini, manfaat diantaranya adalah: 
  1. Anda bisa memahami cara kerja pikiran dengan seutuhnya 
  2. Anda bisa  memaksimalkan pikiran Anda sendiri sesuai kebutuhan 
  3. Anda bisa melakukan terapi diri 
  4. Anda bisa memasuki kondisi tenang, damai, ikhlas (alpha state) dengan mudah 
  5. Anda bisa memprogram ulang pikiran bawah sadar Anda sendiri 
  6. Anda bisa tahu cara berdoa yang cepat terkabul 
  7. Anda bisa menaikkan omset bisnis Anda 
  8. Anda bisa mendapatkan pekerjaan/bisnis seperti yang Anda inginkan 
  9. Anda bisa meniru kesuksesan orang lain 
  10. Anda bisa menemukan jodoh sesuai idaman Anda 
  11. Anda bisa menjadi magnet uang 
  12. Anda bisa menciptakan hidup yang penuh dengan kesehatan, kekayaan, dan kebahagiaan 
  13. Anda bisa menemukan solusi terbaik dari semua persoalan hidup Anda 
  14. Anda bisa melunasi semua hutang-hutang Anda 
  15. Anda bisa menjadi apa saja seperti yang Anda inginkan 
  16. Dan masih banyak lagi.... 
BONUS
Beberapa video & audio untuk mempermudah mempraktekkan materi buku the miracle.

Bimbingan online gratis selamanya langsung bersama Pak Ali Ma'ruf via whatsapp, dan telegram. Dan Anda hanya di perbolehkan memakai 1 nomor handphone saja untuk kami simpan.

Testimoni

“Pengalaman sy setelah sy pelajari di buku THE MIRACLE dr pak Ali dan sy praktekan pki kekuatan pikiran ajaib d terbukti sy py hutang sama bos terus pas aku gajian aku kembalikan tp sebelum uang tk kasihkan sama bos aku bayangkan klu uang itu kembali lagi ke tanganku lagi dan ajaibnya uang 1000 dolar tk kasihkan bos gk nunngu lama beberapa menit uang yg dr saya di kembalikan lagi katanya buat hadiah kerjaku rajin hampir sy gk percaya tp memang nyata ajaib dan luar biasa pki kekuatan pikiran emang terbukti ada contoh lagi aku gk ada pulsa tinngal 1 dolar.. mau tlp mendadak ada urusan pas gk sempat keluar dlm pikiran sy enak d seneng klu ada yg tranfer pulsa saya..eeee beneran lo temanku gk saya sms tiba tiba tranfer pulsa 50 ribu alkamdulilah ajaib bnget sangat luar biasa mulai sekarang dan seterusnya aku ijinkan kaya sukses berkelimpahan harta dan benda amin salam sukses dan semakin berlimpah semakin jaya pak Ali”.
-Sumarni, Tunjungan-


“Saya merasa terbantu begitu mendapatkan buku the miracle dengan panduan pak ali ma’ruf sesuatu yang kurang saya pahami bisa saya tanyakan dan langsung di praktekan, ajaib memang setelah saya praktekan. Tahun 2017 omset sata Rp.1,5 milyar begitu saya praktekan buku teh miracle tahun 2018 mencapai Rp.6 milyar plus omset yang lainnya Rp5 jt/hari, memang segalanya mudah apa yang saya harapkan menjadi kenyataan bila saya berpikir mudah, terimakasih atas panduannya pak ali”.
-Nana Sukatna-


Ingat! harga buku sewaktu-waktu saya naikan 2-3 kali lipat dari harga diatas tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, maka order sekarang juga!


Catatan:
  • Ongkos kirim buku gratis untuk wilayah pulau jawa dan bali.
  • Ongkos kirim buku bagi Anda yang berada di luar pulau jawa, bali dan Anda saat ini berada di luar Indonesia silahkan hubungi kami.
====================

DATA AKUN BANK FOUNDER WWW.KEMUDAHAN.COM


BANK MANDIRI
an: M. ALY MA'RUF
No Rek: 9000020143567 

BANK BRI
an: M. ALY MA'RUF
No Rek: 068001001205538

Konfirmasi bukti transfer ke
WA: 0852 3635 3805

Jika mau buku di kirim di hari yang sama maka silahkan konfirmasi bukti transfer sebelum jam 14.00 WIB. Buku kami kirim dari kota Banyuwangi, Jawa Timur.


Anda juga bisa memesan lewat:

Pesan Sekarang