Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Siapakah Ali Ma'ruf itu?

Siapakah Ali Ma'ruf itu? Dulu beliau adalah seoarang sales, agen asuransi, distributor MLM, agen sparepart motor. Beliau mulai intens mempelajari ilmu pikiran di berbagai tempat setelah beliau dulu sering mengalami kegagalan di dalam hidupnya. Apa yang sudah beliau pelajari kemudian beliau kembangkan dan praktekan di dalam kehidupannya sehari-hari. Alhasil kehidupannya berubah. Keinginan-keinganan yang dulu beliau tidak bisa mendapatkannya, setelah beliau mempraktekan ilmu pikiran yang beliau kembangkan, satu demi satu keinginannya bisa terwujud dengan mudah. Bahkan impiannya yang beliau pikir mustahil bisa terwujud, namun ternyata bisa terwujud dengan mudah.

Yang mau kami sampaikan disini adalah, semua materi yang ada di website ini termasuk materi yang ada di 2 buku karya beliau yaitu The Miracle , Telepathy dan juga pelatihan KMD itu bukan teoari saja, namun itu adalah hasil pengalaman beliau yang sudah mempraktekan ilmu pikiran yang beliau kembangkan di dalam kehidupannya selama bertahun-tahun. Jadi tidak heran jika banyak orang yang belajar bersama beliau hasilnya maksimal.

Dulu sebelum menciptakan 2 buku, Mas Ali Ma’ruf sempat membuka praktek hipnoterapi namun setelah berjalan beberapan tahun ahirnya beliau memutuskan untuk berhenti membuka praktek hipnoterapi. Kenapa beliau memutuskan berhenti membuka praktek hipnoterapi? karena beliau mau semua orang memahami tentang ilmu pikiran yang sesungguhnya dan juga bisa terapi diri sendiri tanpa bantuan orang lain. Dan sekarang Mas Ali Ma'ruf terus mengembangkan ilmu pikiran dan juga beliau sekarang juga aktif sebagai seoarang web designer dan web programmer.

Demikianlah kisah singkat mengenai Mas Ali Ma’ruf, dan kami tahu betul perjalan beliau dari awal hingga sekarang, karena kami adalah sahabat dekat beliau.



Trimakasih...
Salam Kemudahan.

Team Kemudahan: www.kemudahan.com
Email : kemudahan9@gmail.com
Alamat : Krajan Kedungringin Muncar Banyuwangi Jawa Timur.68472