Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tentang kemudahan.com

tentang kemudahan.com

Tuhan menciptakan manusia itu sempurna, jadi semua sudah ada di dalam diri manusia itu sendiri. Salah satu yang membuat manusia itu sempurna adalah manusia itu di karuniai sebuah pikiran yang luarbiasa oleh Tuhan. Dengan pikiran kita bisa mendesain hidup kita seperti yang kita inginkan dengan mudah dan ajaib. Namun kenapa banyak orang masih kesulitan untuk mendesain hidup seperti yang mereka inginkan? Itu karena mereka belum memiliki ilmunya. Jika sudah memiliki ilmunya pasti mendesain hidup seperti yang mereka inginkan itu sangat mudah dan ajaib.

Setelah saya melakukan riset ternyata sebagian besar orang belum tahu tentang ilmu pikiran, sehingga mereka masih menggap bahwa pikiran itu ya hanya sebuah pikiran saja, tidak memiliki kehebatan dan tidak bisa untuk mendesain hidup seperti yang mereka inginkan dengan mudah dan ajaib.

Dengan dasar inilah saya menciptakan blog/website kemudahan.com ini, dengan tujuan agar semakin banyak orang bisa dengan mudah memahami ilmu pikiran secara utuh. Karena kemudahan.com ini saya desain juga sebagai tempat, pusat belajar, mengembangkan dan memahami secara utuh ilmu pikiran. Itulah sebabnya semua artikel dan materi yang ada di kemudahan.com ini saya desain dengan menggunakan bahasa yang sederhana, dengan bahasa yang mudah di pahami semua orang. Karena bahasa yang saya gunakan disini adalah bahasa sehari-hari. Jadi siapapun Anda yang mau belajar dan memahai secara utuh tentang ilmu pikiran, benar-benar bisa mempraktekkan untuk mendesain hidup seperti yang Anda inginkan dengan mudah dan ajaib.


“Sesungguhnya Allah tidak akan mengubah nasib suatu kaum kecuali kaum itu sendiri yang mengubah apa apa yang pada diri mereka ” (QS 13:11)



VISI:
Visi saya adalah menyebarkan kemudahan ke seluruh umat manusia.

MISI:
Misi saya adalah semua orang bisa menyadari bahwa dia punya pikiran sekaligus tahu apa fungsi pikiran dan bisa memaksimalkan pikiran sehingga bisa mendesain hidup seperti yang mereka inginkan dengan mudah dan ajaib.



By: Ali Ma'ruf
Salam Kemudahan.