Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara menarik uang dengan kekuatan pikiran.

Magnet uang, Menarik uang dengan kekuatan pikiran

Sebelum saya membahas lebih jauh mengenai cara menarik uang dengan kekuatan pikiran, Saya mau bertanya kepada Anda… Pertanyaannya mudah sekali, begini apakah Anda sudah sadar bahwa kalau pikiran Anda itu punya kekutan? Jika Anda belum menyadari bahwa pikiran itu punya kekuatan maka segera Anda sadari ya… karena ini sangat erat sekali dengan artikel yang saya mau bahas disini. Jika masih bingung silahkan baca artikel saya yang berjudul kekutan pikiran.

Baik, saya anggap Anda sudah menyadari kalau kekuatan pikiran itu ada…bahwa pikiran Anda itu punya kekuatan yang amat dahsyat. Jika Anda sudah menyadari bahwa pikiran Anda itu punya kekuatan maka Anda bisa memaksimalkan pikiran Anda agar hidup Anda itu bisa lebih mudah dalam meraih atau mendapatkan apapun yang Anda inginkan. 

Di luaran sana masih banyak orang yang merasa sulit untuk bisa mendapatkan apa yang dia inginkan, itu karena mereka belum sepenuhnya menyadari bahwa di dalam dirinya itu ada sebuah kekuatan yang luarbiasa dan dahsyat, kekuatan itu ada di pikirannya sendiri. Kalau mereka sudah menyadari dengan sepenuhnya maka hidup mereka bisa menjadi lebih mudah, apapun yang mereka inginkan itu bisa mereka dapatkan dengan begitu mudah juga. 

Saya terkadang berpikir bagaimana seandainya semua orang di dunia ini menyadari bahwa pikirannya mempunyai kekuatan, dan bisa memaksimalkan kekuatan pikirannya. Pasti hidup semua manusia didunia ini bisa menjadi mudah, dan penuh dengan keajaiban. Namun sayang hanya sedikit orang yang menyadarinya. Ketika mereka di beri tahu bahwa pikirannya punya kekuatan, mereka mengatakan tidak mungkin, itu musrik, menuhankan pikiran, itu menyalahi aturan dan lain-lain…..
Testimoni the miracle, Ali Ma'ruf

Testimoni th miracle, Ali ma'ruf

Saya sangat memberi apresiasi bagi orang yang mau belajar, merenung dan memaksimalkan tentang hal yang satu ini yaitu pikiran. Kenapa? Mereka mau belajar, mereka mau merenung dan memaksimalkan pikiran itu tandanya mereka tidak menyia-nyiakan nikmat Tuhan yang telah diberikan kepada dirinya.

Baik kita kembali ke judul artikel ini yaitu cara menarik uang dengan kekuatan pikiran. Sebenarnya kekuatan pikiran ini bukan hanya bisa untuk menarik uang saja, tapi segala hal yang Anda inginkan itu bisa Anda datangkan, bisa mendatangi Anda sendiri jika Anda mau memaksimalkan pikiran Anda. Baik itu kesehatan, kebahagiaan, dan lain-lain. Namun disini saya bahas untuk menarik uang saja ya…. 

Oke langsung saja, inilah caranya bagaimana uang itu bisa datang sendiri kepada Anda:
  • Pertama yang harus Anda lakukan adalah Anda kenali dulu apa itu pikiran, dan bagaimana hukum pikiran dan bagaimana cara kerja pikiran itu. Ini penting Anda lakukan. Ibarat sebuah handphone, Anda bisa memaksimalkan handphone Anda itu karena Anda sudah mengenali handphone Anda dan bagaimana cara kerjanya handphone Anda. Kalau tidak maka handphone Anda seperti sebuah benda yang tidak memiliki fungsi apa-apa, tidak memiliki kecanggihan apa-apa. Padahal handphone Anda itu memiliki fungsi dan kecanggihan yang luarbiasa lo…. Yaitu bisa untuk menyimpan no contact teman dan keluarga Anda, bisa untuk menelpon, bisa untuk kirim SMS, WA, BBM, browsing, main game, ambil gambar, merekam dalam bentuk video dan lain-lain. Sama juga dengan pikiran Anda, jika Anda tidak mengenali secara utuh pikiran Anda maka pikiran Anda hanya seperti suatu benda yang tidak berguna atau tidak memiliki fungsi apa-apa, tidak memiliki kecanggihan apa-apa. Padahal pikiran Anda itu sungguh luarbiasa kecanggihannya melebihi dari semua handphone dan computer canggih manapun di dunia ini. Maka di langkah pertama ini Anda harus mengenali dulu pikiran Anda, baik itu fungsinya, hukumnya dan cara kerjanya, agar Anda bisa memaksimalkan pikiran dengan baik dan benar. 
  • Program ulang pikiran Anda yang dulu Anda itu mengejar uang, mencari uang dengan uang datang sendiri kepada Anda. Seperti sebuah aplikasi yang ada di sebuah handphone Anda. Untuk bisa mendapatkan kinerja sebuah aplikasi di sebuah handphone Anda secara maksimal dan berbeda hasilnya maka Anda harus memperbaharui aplikasi tersebut, atau Anda uninstall aplikasi tersebut dengan menginstall aplikasi yang lebih power full lagi kinerjanya…ya kan….. Sama dengan pikiran, untuk bisa mendapatkan hasil yang lebih baik, lebih bagus, lebih maksimal, atau mau hasil yang berbeda maka yang harus Anda lakukan adalah memprogram ulang pikiran Anda. 
  • Anda harus siap. Maksudnya harus siap? Bagini, banyak orang sangat menginginkan sekali bahwa untuk mendapatkan uang itu bisa mudah atau uang itu datang sendiri kepada mereka, namun sebagian besar dari mereka tidak berhasil, mengapa? Kerana mereka tidak siap apabila uang datang sendiri kepada meraka. Mereka merasa takut menyalahi aturan, apa kata orang lain nanti apabila uang datang sendiri kepada dia, atau mereka mengatakan ini tidak mungkin dan lain-lain. Dan ketakutan mereka atau ketidak kemungkinan mereka sebenarnya sama sekali tidak mendasar jika mau di gali lebih dalam. Mungkin juga Anda saat ini merasakan seperti orang di luaran sana yaitu tidak siap dengan memiliki ketakutan atau mengatakan tidak mungkin apa bila uang datang sendiri kepada Anda, sekarang saya tanya kepada Anda, pernahkah Anda mendapat uang dari orang lain baik itu dari keluarga Anda atau dari teman Anda? Jika pernah, apakah itu menyalahi aturan? Apakah itu suatu yang tidak mungkin? Padahal Anda pernah mengalaminya sendiri lo…. Anda tiba-tiba mendapat uang dari orang lain, tiba-tiba Anda mendapat hadiah atau undian sejumlah uang dari perusahaan, tiba-tiba Anda di telpon oleh seseoarang yang memberikan suatu projek dan Anda di beri imbalan sejumlah uang yang sangat besar dan banyak, apakah itu menyalahi aturan? Apakah itu tidak mungkin? Yang jelas tidak kan…. Dan semua bisa terjadi. Maka langkah ke tiga atau langkah yang terahir ini Anda harus siap menerima kemudahan untuk mendapatkan uang. Jika tidak maka Anda tidak pernah bisa mendapatkan kemudahan soal uang atau mendatangkan uang. Maka dari itu sekarang katakan dengan mantab “Saya siap menerima kemudahan untuk mendapatkan uang… Saya siap menerima uang yang datang sendiri kepada saya”.

Nah itulah cara untuk menarik uang dengan kekuatan pikiran, jika Anda bersungguh-sungguh mau mempraktekannya, maka Anda pasti bisa mendatangkan uang… Anda pasti bisa menarik uang berapapun jumlahnya ke dalam hidup Anda. Trimakasih sudah membaca artikel ini, bila bermanfaat silahkan bagikan artikel ini ke teman-teman Anda, agar teman-teman Anda juga bisa mendapat manfaat seperti Anda.

ALI MA’RUF