Mengenal lebih dalam makna telepati

Telepati, Telepathy, Mempengaruhi oang lain dari jarak jauh, Tanpa beratatap muka

Apa sih telepati itu? Apa yang terlintas di pikiran anda ketika mendengar kata telepati? Seperti ada seseorang yang barusan telpon saya "mas ali telepati kan sesuatu hal yang buruk, itu diharamkan lo..." apa benar telepati itu sesuatu hal yang buruk, dan apakah telepati itu sesuatu yang diharamkan seperti yang di katakan oleh orang yang barusan telpon saya...

Baik mari kita kupas bersama-sama disini. Setelah saya melakukan pencarian makna dari kata telepati melalui buku, kamus bahasa indonesia, kamus bahasa inggris-indonesia, ternyata telepati itu berasal dari bahasa yunani yang terdiri dari dua kata yaitu "Tele" artinya jauh, dan "Pathos" yang artinya perasaan. Setelah digabungkan antara dua kata ini, telepati adalah merasakan dari jarak jauh. Setelah memahami arti yang sesungguhnya dari kata telepati, sebenarnya secara tidak sadar kita sudah sering melakukan telepati ini di dalam kehidupan sehari-hari. Misal tiba-tiba Anda teringat dengan orang tua Anda, setelah itu gak tahu kenapa Anda merasakan kangen dengan orang tua Anda, sesaat kemudian orang tua Anda menghubungi Anda. Ketika Anda memikirkan teman Anda, tiba-tiba temen Anda telpon/sms kepada Anda. Apakah itu terjadi secara kebetulan? yang jelas tidak. Andalah pemicu semua itu melalui pikiran Anda. Itu salah satu contoh bahwa Anda pernah melakukan telepati, namun Anda belum sadar bahwa Anda telah melakukan telepati. 

Seperti teman saya yang baru-baru ini telah berhasil melakukan telepati. Teman saya ini sebut saja namanya Bu. Ida, dia punya anak yang bekerja di luar negri, dia merasa kangen sekali dengan anaknya, karena sudah hampir 2 tahun tidak pernah menghubunginya. Teman saya ini ingin sekali ngobrol dengan anaknya bareng satu menit saja walaupun lewat telpon. Namun apa yang mau dikata, no telpon anaknya sudah hilang. Ahirnya dia ingat dengan teknik telepati, dia langsung mempraktekannya. Dan ajaib, selang 2 hari setelah mempraktekkan teknik telepati anaknya yang di luar negri menelpon bahwa anaknya itu mau pulang. Bagaikan mimpi teman saya ini (Bu. Ida) teriak, menangis karena sangat gembiranya.

Ada sebagian orang mengatakan bahwa untuk mempraktekkan telepati itu sangat sulit. Apa dan mana yang sulit, cukup kita membayangkan orang lain dan merasakannya seolah-olah kita berbicara dengan orang lain, itulah yang namanya melakukan telepati. Mudah kan... Tidak perlu berpuasa, bakar kemenyan dan lain sebagainya. Terus siapa saja yang bisa melakukan telepati ini? Semua orang yang masih punya pikiran. Kan tekniknya cuma membayangkan dan merasakan. Karena adanya pikiranlah kita bisa membayangkan dan merasakan. Ada juga yang bertanya kepada saya, apa telepati itu bisa untuk mempengaruhi semua orang? Sangat bisa, dengan syarat harus saling menguntungkan. Lo kok saling menguntungkan, ya... telepati bisa berhasil bila kedua belah pihat saling untung. Contoh sederhananya seperti ini, kenapa Anda mau beli pulsa untuk handphone Anda? Pertaman karena Anda butuh, kedua karena Anda untung. Saya jamin Anda tidak akan pernah beli pulsa kalau Anda rugi setelah beli pulsa, betul tidak..... Nah telepati itu juga sama seperti itu, jika orang yang Anda telepati itu tidak Anda untungkan maka telepati tidak akan pernah bekerja.

Nah sekarang cara kerja telepati itu bagaimana? Baik, sekarang ambil handphone Anda, ya benar cepat ambil handphone Anda sekarang.... Sudah.... Kalau sudah ketik sms lalu kirim ke teman Anda. Coba perhatikan ya bagaimana proses sms Anda terkirim ke handphone teman Anda. Gimana sudah melihat bagaimana sms terkirim? Nah cara kerja telepati itu sama seperti Anda mengirim sms ke teman Anda. Ada teman saya mengatakan bahwa telepati itu menggunakan kekuatan gaib, Ya benar... Telepati itu adalah sesuatu yang gaib yaitu sesuatu yang tidak tampak tapi ada dan bekerja. Seperti Anda mengirim sms kepada teman Anda, itu adalah gaib, kenapa seperti itu? Coba perhatikan ketika Anda mengirim sms ke teman Anda, apakah Anda melihat bahwa sms Anda melayang-layang di udara terus sampai ke teman Anda? tentu tidak kan.... Walaupun proses sms itu tidak tampak, namun sms itu sampai juga ke orang yang Anda tuju. Jadi telepati itu bukan suatu hal yang yang aneh, buruk ataupun suatu hal yang haram. Namun jika Anda masih bersikeras bahwa telepati itu suatu yang aneh, buruk atau suatu hal yang haram, itu adalah hak Anda.

Itulah sekilas mengenai telepati, jika Anda benar-benar memahami telepati ini, Anda bisa memanfaatkan telepati ini untuk kesuksesan bisnis/usaha Anda. Menaikan omset dengan mudah, mendatangkan pelanggan sebanyak-banyaknya dengan mudah, dan lain sebagainya.

Untuk panduan lengkap mengenai cara melakukan telepati silahkan klik disini!


Salam sehat kaya bahagia....
ALI MA'RUF

Berlangganan update artikel terbaru via email:

4 Responses to "Mengenal lebih dalam makna telepati"

  1. Saya sedang memikirkan orang yg mau titip uang lalu saya di beri imbalan..heee..rejeki..

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan ahir artikel