Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menjadi magnet uang dengan mudah

magnet uang, magnet rezeki, kekuatan pikiran, ali ma'ruf

Artikel ini saya tulis untuk menjawab pertanyaan dari beberapa orang mengenai vedio magnet uang yang saya share di youtube beberapa bulan yang lalu. Di dalam vedio itu saya sampaikan bahwa untuk menjadi magnet uang itu Anda cukup mencintai uang, maka Anda sudah bisa menjadi magnet uang atau uang bisa berdatangan dengan sendirinya kepada Anda dari berbagai sumber. 


Dari beberapa pertanyaan yang masuk kesaya mereka merasa sudah mencintai uang tapi uang belum juga datang kepada mereka atau mungkin juga ini terjadi  kepada Anda sekarang  ini. Kalau memang itu yang terjadi kepada Anda sekarang ini maka berarti Anda belum sepenuhnya mencintai uang atau Anda masih membenci uang. La terus bagaimana mencintai uang yang sebenarnya....  sederhana sekali, Anda pernah jatuh cinta? Bagaimana rasanya jatuh cinta itu? Anda tentunya bisa menjawab sendiri kan..... Nah sama seperti itulah cinta dengan uang. Anda begitu semangat, senang, bahagia, bergairah kalau Anda melihat atau mendengar tentang uang.

Nah bisa juga uang itu sulit Anda dapatkan karena Anda itu takut dengan uang. Setelah saya sering bertanya kepada banyak orang yang merasa uang itu sulit dia dapatkan ternyata dia takut dengan uang... lo masak takut dengan uang...  Sekarang saya tanya kepada Anda, menurut Anda uang itu apa sih? Dan untuk mendapatkan uang itu bagaimana? pada mereka yang merasa selalu kekurangan uang jawabanya mengejutkan yaitu “uang itu bisa membuat maksiat”, “uang itu sumber malapetaka”,  “uang itu sulit”, ini jawaban mereka. Bagaimana dengan Anda??? sekarang jawab dengan jujur... Kalau jawaban Anda mirip dengan jawaban seperti orang-orang diatas itu tandanya Anda itu juga takut dan juga Anda itu benci dengan uang...hehehehe... Kalau Anda takut bahkan benci dengan uang resikonya adalah uang akan sulit  datang kepada Anda. Walaupun Anda punya pekerjaan bagus, punya penghasilan banyak itu tidak bisa menjamin uang akan melekat kepada Anda, ada saja peristiwa atau sebab yang bisa menghabiskan uang Anda. Yang bisa menjamin uang melekat dan datang sendiri kepada Anda dengan mudah adalah hanya satu, yaitu program pikiran Anda tentang uang.  Bila Anda punya program pikiran baik tentang uang, maka uang itu bisa datang sendirinya kepada Anda dengan mudah dari berbagai sumber walaupun Anda sedang tidur...


Terus program pikiran tentang uang itu seperti apa? Seperti jawaban-jawaban orang diatas itu adalah namanya program pikiran. Sekarang Anda duduk dengan santai...dan tanya kepada diri Anda sendiri tentang uang, terus jawaban apa yang muncul dari pikiran Anda, tulis dalam kertas jawaban itu. Kemudian Anda baca, maka Anda akan mengetahui program pikiran Anda tentang uang.  Jika program pikiran itu menghambat suksesnya uang datang kepada Anda, maka rubahlah program itu, program ulang pikiran Anda. Seberapa kerasnya Anda berusaha untuk mendapatkan uang jika program pikiran Anda belum selaras tentang uang maka uang akan sulit Anda dapatkan.... Misal Anda ingin uang itu bisa Anda dapatkan dengan mudah, tapi Anda punya program pikiran bahwa untuk mendapatkan uang itu susah, harus bekerja keras, Ini namanya tidak selaras dengan apa yang Anda inginkan.  Jadi bila Anda mempunyai suatu keinginan cek dulu atau kenali dulu program pikiran Anda, bila belum selaras maka selaraskan dengan memprogram ulang pikiran Anda. Bila sudah selaras maka keinginan Anda itu bisa Anda dapatkan dengan mudah. Mengenai pemograman pikiran saya sudah jelaskan dengan lengkap di buku The Miracle , Telepathy dan  lengkap dengan cara mempraktekkannya.

Selamat merenung, dan selamat mengenali program-program pikiran Anda...
Salam berkelimpahan.....


Ali Ma’ruf
Salam Kemudahan