Menciptakan keajaiban dalam hidup



Apa yang terpikir oleh Anda ketika mendengar  tentang keajaiban? Suatu yang tidak bisa di logikakan, hanya orang tertentu yang bisa mendapatkan keajaiban, keajaiban tidak bisa di diulang lagi secara sengaja, ada tapi tidak terlihat, mustahil. Mungkin itu yang terpikir oleh Anda ketika mendengar tentang keajaiban. Apapun  yang terpikirkan oleh Anda tentang keajaiban itu adalah benar. Dulu ketika saya mendengar kata keajaiban itu, langsung saya berpikir bahwa keajaiban itu ada tapi tidak bisa di ulang lagi secara sengaja.

Terus apa sebenarnya keajaiban itu? Setelah saya melakukan pencarian, yang rasanya sedikit melelahkandan sekaligus saya praktekkan di dalam hidup saya selama bertahun-tahun, ahirnya saya menemukan suatu pemahamam tentang keajaiban. Keajaiban itu menurut saya adalah segala sesuatu yang kita bisa dapatkan dengan begitu mudah, cepat dan menyenangkan, dan keajaiban itu bisa kita ciptakan kapanpun kita mau dengan sengaja. Dan ternyata keajaiban itu adalah hasil dari kerja pikiran kita sendiri.

Ada teman saya sebut saja namanya mba’ L berusia 38 tahun, mba’ L ini sudah 7 tahun ingin sekali menikah. Sudah banyak cara di lakukan dan di tempuh dengan tujuan bisa menikah dengan lelaki sesuai dengan idaman dia. Namun selalu gagal. Terahir mba’ L ini sudah bertunangan, setelah mau hari pernikahannya tiba-tiba pihak keluarga laki-laki memutuskan untuk tidak di lanjutkan pernikhan itu…. Dalam kondisi emosi yang intens mba’ L berdoa kepada Tuhan “Ya Tuhan aku terima kegagalan pernikahan ini, namun aku percaya bahwa Engkau pasti menggantikan dengan yang lebih baik, seorang laki-laki sebagai pendamping hidupku, yang bisa menerimaku apa adanya, dan menyayangi aku sepenuhnya”. Setelah itu mba’ L menjalani hidup sebagai mana biasanya sebagai seorang karyawan. Beberapa minggu kemudian ada seorang laki-laki  berkunjung ke rumahnya mencari ayahnya, karena laki-laki itu adalah teman bisnis ayahnya mba’ L. Dan disaat itulah keajaiban terjadi, laki-laki itu melihat mba’ L langsung berniat mau menikahinya. Setelah beberapa hari terjadilah pernikahan itu yang sangat di nanti-nantikan oleh mba’ L. Dan ternyata laki-laki itu adalah seorang yang sesuai dengan idaman dia.

Dari cerita diatas, mba’ L secara tidak senagja menciptakan keajaiban dalam hidupnya, Yaitu menikah dengan seorang laki-laki yang sesuai idaman dia dengan mudah.Kalau Anda mau menyadari bahwa di dalam kehidupan, Anda sebenarnya juga sering mengalami suatu keajaiban. Contoh kita mau menelpon teman/ keluarga anda, namun tiba-tiba teman/keluarga Anda menelpon lebih dulu, Anda mencari sebuah kunci mobil,sudah mencari kesana kemari tidak juga ketemu, eh setelah beberapaa saat kemudian kunci mobil itu nongol  dihadapan Anda begitu saja.

Namun mengenai keajaiban ini sangatlah luas, artinya Anda bisa menciptakan keajaiban ini dengan sengaja untuk bisa mendapatkan apapun yang Anda inginkan di seala bidang kehidupan dengan mudah… Baru-baru ini ada seorang sahabat saya dengan sengaja menciptakan keajaiban, “Mas Ali, Aku kan punya hutang lumayan dan beberapa hari yang lalu sudah jatuh tempo untuk membayarnya, aku di telpon pihak bank untuk segera membayar hutang itu. Aku berusaha mencari uang pinjaman untuk membayar hutang ku itu di bank, namun sudah kesana kemari mencari hutangan tidak ada yang mau meminjami aku uang. Aku bingung dan setres rasanya karena pihak bank menelpon terus. Tiba-tiba aku teringat teknik yang mas Ali pernah sampaikan kepada ku untuk menciptakan keajaiban. Kemudian aku menerapkan teknik itu besoknya aku mendapat uang gratis, yaitu dari teman ku. Kata teman ku itu uang yang di berikan kepada ku itu adalah hasil  dari dia mendapatkan projek, niatnya mau berbagi kebahagiaan dengan memberikan uang itu kepada ku….wow….aku tidak sadar meloncat teriak sangat senang sekali, trimakasih mas Ali…”. 

Mungkin Anda bertanya, ah masak semudah itu? Anda bisa percaya dengan sesungguhnya bahwa keajaiban itu bisa Anda ciptakan, apabila Anda memahami cara kerja pikiran dengan seutuhnya, ingat…seutuhnya… Ketika Anda memahami cara kerj pikiran itu dengan seutuhnya maka Anda pasti berkata “Ah…ternyata mencipta keajaiban itu mudah ya…”, “ah…ternyata kejaiban itu bisa di ilmiahkan ya…”. Benar sekali, keajaiban itu bisa di ilmiahkan. Karena masih sedikit orang yang belum tahu bagaimana cara kerja pikiran itu dengan seutuhnya, bagaimana cara menciptakan keajaiban dengan sengaja di segala bidang kehidupan, maka dari itu saya ciptakan buku “THE MIRACLE”. Di dalam buku ini Anda akan benar-benar memahami cara kerja pikiran seutuhnya sehingga Anda bisa dengan mudah mencipta keajaiban dengan sengaja di dalam semua bidang kehidupan.  Untuk  melihat lebih detai mengenai buku THE MIRACLE ini Anda bisa klik disini atau di sisni.


Salam sehat kaya bahagia...
Ali Ma'ruf



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Menciptakan keajaiban dalam hidup"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan ahir artikel