Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara menyelesaikan semua persoalan Anda dengan mudah



Persoalan, maaf postingan kali ini saya mulai dengan kata “persoalan” atau lebih sering orang bilang “masalah”, sebenarnya saya enggan membicarakan tentang hal ini tapi hari ini saya di telpon oleh 5 orang yang semua menanyakan bagaimana cara menyelesaikan persoalan, ada yang mengenai keuangan, kesehatan, keluarga, bisnis dan lain-lain. Sepertinya hidup ini penuh dengan persoalan ya….

Kalau Anda mau sadar dan memahami cara kerja pikiran secara utuh, bahwa semua persoalan yang Anda terima itu adalah hasil penarikan Anda sendiri, hasil dari pikiran Anda sendiri. Untuk mengetahui cara kerja pikiran Anda bisa klik disini. Namun saya ulangi lagi sedikit mengenai cara kerja pikiran ini adalah “Apapun yang sering Anda pikirkan itu akan hadir menjadi kenyataan hidup Anda”, karena pikiran itu kerjanya seperti magnet. Suatu bukti nyata bahwa pikiran Anda bekerja  seperti magnet adalah saat ini Anda berada disini dan membaca postingan saya ini, saya yakin bahwa sekarang ini Anda sedang mengalami persoalan dan Anda mau segera bisa menyelasaiakannya sehingga sekarang ini Anda berada disini membaca postingan saya mengenai cara menyelasaiakan persoalan, benarkan yang saya katakan….hehehe….

Baik kita kembali ke tema utama, Saya sudah membahas juga bahwa semua yang terjadi di dunia ini bahkan apapun yang sedang Anda alami saat ini itu adalah “NETRAL”, lengkapnya Anda baca di status facebook saya disini. Kerena semua netral kitalah yang berhak memberi makna atas apapun kejadian/peristiwa yang sedang kita alami saat ini. Ketika apapun yang terjadi di dalam hidup Anda itu Anda maknai dengan persoalan/masalah. maka hal itu yang akan Anda terima, hidup Anda penuh dengan persoalan. Namun jika Anda tetap ngotot bahwa yang sedang terjadi di dalam hidup Anda itu siatu persoalan, baiklah saya akan jelaskan  disini bagaimana caranya menemukan solusi dari persoalan Anda dengan mudah. Seperti ayat Tuhan bahwa “Tuhan tidak akan merubah nasip suatu kaum apabila suatu kaum itu tidak mau merubahnya sendiri”. Nah perubahan itu di mulai dari pikiran Anda, cara berpikir Anda. Banyak orang mau berubah menjadi lebih baik, banyak orang mau menyelasaikan semua persoalan hidupnya, tapi yang kurang tepat adalah mereka mencari solusi ke luar diri mereka, pergi ke orang pintar lah… dan lain sebagainya… Padahal Tuhan sudah menciptakan kita ini sangat sempurna, semua sudah lengkap ada di diri kita, dan cara menyelesaikan semua persoalan Anda itu juga solusinya sudah ada di dalam diri Anda sendiri, bukan di luar diri Anda. Seperti yang pernah dialami teman saya “Mas untung saya membaca buku the miracle, ternyata benar semua solusinya sudah ada di dalam diri saya, dulu saya sering pergi ke orang pintar dan juga sudah menghabiskan biaya banyak, tapi persoalan yang saya hadapi tidak kunjung berahir, tapi sekarang sudah tuntas dengan mudahnya, thank’s mas ali”.

Terus sekarang bagaimana caranya? Anda pernah mendengar kata KHUSU’, atau pernah mendengar bahwa semua persoalan hidup itu bisa teratasi jika mau berdoa dan minta pertolongan Tuhan, dan untuk melakukan doa itu harus khusu’? Saya setuju dengan ini untuk berdoa itu harus khusu’. Namun tidak sedikit orang yang mengetahui apa sebenarnya arti khusu’ itu, sehingga masih kesulitan untuk bisa khusu’. Nah Anda sekarang harus mencari tahu apa artinya khusu’ itu, tapi tenang saya akan jabarkan disini mengenai khusu’ ini dan Anda tidak perlu pergi kemana-mana ya….

Khusu’ itu adalah gelombang otak berada di alpha. Dimana kita sangat santai, rileks, tenang, fokus, dan istirahat. Pernahkah  Anda sedang melakukan pekerjaan disaat itu pikiran Anda fokusnya kemana-mana atau Anda tidak tenang atau pikiran Anda sedang kalut? Apapun yang Anda lakukan saat itu terasa hasilnya tidak memuaskan atau Anda banyak sekali melakukan kesalahan. Namun disaat Anda melakukan pekerjaan atau aktivitas apapun itu dengan tenang, santai, dan fokus, terasa semua yang Anda lakukan saat itu bisa membuahkan hasil yang sangat maksimal. Itu suatu bukti bahwa dengan santai dan tenang aktivitas kita bisa lancar dan bisa membuahkan hasil yang sangat maksimal. Bagaimana dengan mengatasi persoalan? Ya…sama, apapun persoalan Anda saat ini pertama berdoalah dengan khusu', selanjutnya selalulah menjaga pikiran Anda itu khusu' (santai, rileks, tenang), di setiap aktivitas Anda. Para ilmuwan barat sudah melakukan banyak penelitian selama bertahun-tahun, dan hasilnya sangat mencengangkan  jika kita selalu berada di gelombang otak alpha maka pikiran kita akan langsung terhubung dengan frekuensi alam semesta, dan terhubung langsung dengan Tuhan. Suatu bukti lagi bahwa Tuhan juga berkata dan menyuruh kita agar kita selalu dalam kondisi tenang, jika Anda seorang muslim Anda bisa lihat di kitab Al-Qur’an, disitu banyak sekali ayat-ayat Alloh yang artinya “Wahai jiwa yang tenang”. Tuhan saja memanggil kita dengan sebutan wahai jiwa yang tenang, ini menandakan bahwa kita di suruh agar selalu tenang dalam keadaan apapun, karena Tuhan Maha Penolong.

Sudah jelaskan sekarang, bahwa untuk bisa mendapatkan solusi dari semua persoalan Anda saat ini, yang Anda lakukan hanyalah TENANG setiap saat dan setiap waktu, dengan begitu pikiran Anda langsung terhubung dengan Tuhan dan seluruh alam semesta tanpa hambatan, pertolongan Tuhan pasti datang dan yang menarik disini pertolongan Tuhan itu datangnya tanpa kita sangka-sangka. Saya tahu Anda masih belum bisa menerima hal ini, bahwa hanya dengan tenang dan santai semua persoalan hidup bisa terselesaiakan. Saya berani mengatakan seperti ini karena saya sudah membuktikannya beratus-ratus kali. Jadi mulai sekarang dan seterusnya untuk mendapatkan solusi dari semua persoalan Anda, tidak perlu Anda pergi kemana-mana, apalagi pergi ke orang pintar, karena semua sudah ada di dalam diri Anda, tinggal Anda mengaktifkannya, orang pintar itu adalah Anda sendiri. Buang jauh-jauh kalimat “Tidak ada manusia yang sempurna”, karena itu bisa membuat diri Anda lemah dan bisa membuat Anda merasa tidak sempurna. Padahal Anda itu adalah makhluk paling sempurna dari pada makhluk Tuhan yang lain, ini juga Tuhan yang mengatakan. Karena kita sudah sempurna maka sekarang kita tinggal mensyukurinya, caranya adalah memaksimalkan semua yang ada di dalam diri kita, terutama PIKIRAN KITA. Karena dengan pikiranlah kita bisa terhubung langsung dengan Tuhan, dengan pikiran kita bisa mendesain hidup seperti yang kita inginkan...

Salam sehat kaya dan bahagia….
Ali Ma'ruf