Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kenapa sudah bekerja keras belum juga bisa kaya?


Sssstttt.... Bacanya jangan keras-keras ya, nanti tetangga pada dengar... Pernahkah Anda mendengar orang yang sangat menginginkan KAYA, namun yang namanya KAYA itu tidak kunjung dia dapat, padahal dia sudah melakukan segala cara, sudah bekerja sangat keras, sampai menjalani banyak bisnis, bahkan sampai ada yang gonta ganti bisnis... Berarti bekerja keras dan menjalani banyak bisnis, bahkan bergonta ganti bisnis tidak menjamin bisa KAYA ya... Terus apa yang bisa menjamin orang itu bisa KAYA bahkan dengan sangat mudah??

Kemarin saya dapat email dari peserta pelatihan jarak jauh saya "Mas Ali, aku baru sadar sekarang setelah aku baca buku the miracle. Dulu aku bergonta ganti kerjaan dg tujuan agar aku bisa cepat kaya, namun kaya masih sulit aku dapatkan. Tapi setelah baca buku digital mas ali semua terungkap sudah, ternyata kaya itu bukan di tentukan oleh kerjaan atau bisnisnya". Mungkin juga Anda sekarang mengalami hal yang sama seperti sahabatku itu, bergonta ganti pekerjaan, menjalankan banyak bisnis namun belum juga KAYA.... Sebenarnya pekerjaan apapun Anda, bisnis apapun Anda, atau bahkan Anda sekarang ini menjalankan banyak bisnis, semua itu bisa menjamin Anda KAYA tapi bila Anda melakukan dengan cara yang cerdas. Bila semua Anda lakukan dengan cara yang cerdas, maka KAYA itu bisa Anda dapatkan bahkan dengan sangat mudah. Ah... Yang benar? Saya bisa garansi bila Anda melakukannya dengan cara yang cerdas. Terus sekarang melakukan dengan cara yang cerdas itu bagaimana? Bentar ya... Santai dulu, jangan tegang-tegang ya...

Baik, pernahkah Anda menjumpai orang yang pekerjaannya biasa-biasa saja tapi dia KAYA banyak uang? Namun ada orang yang pekerjaannya sangat luarbiasa bila di pandang dengan mata umum akan tetapi dia masih belum bisa KAYA? Atau Anda pernah menjumpai dua orang yang menjalankan bisnis/pekerjaan yang sama, dan melakukan dengan cara yang sama namun yang satu KAYA dan yang satu lagi tidak KAYA-KAYA juga? Ada juga yang hidupnya selalu irit/berhemat  dengan tujuan agar bisa KAYA, namun kekayaan itu tidak kunjung di raihnya. Kenapa demikian? Kalau Anda mau bertanya kepada orang-orang itu pasti Anda akan tahu jawabannya. Secara tidak sadar orang yang sulit untuk KAYA, setiap hari dia selalu berimajinasi kekurangan uang, maksudnya apa kok berimajinasi dan saya tidak merasa melakukan imajinasi? ketika Anda berpikir kekurangan uang, coba Anda cek apa yang tergambar di pikiran Anda? pasti uang Anda sedikit, uang selalu kurang, uang selalu tidak cukup dan lain-lain.... apapun yang Anda pikirkan akan membentuk sebuah imajinasi di pikiran Anda, itu terjadi secara otomatis tidak perlu Anda berusaha berimajinasi. Perlu Anda ingat  bahwa ketika Anda berimajinasi itu secara otomatis juga Anda telah mengaktifkan magnet yang ada di dalam diri Anda (pikiran), tidak perduli baik atau buruk, apapaun yang sering Anda imajinasikan walaupun itu terlihat mustahil, itu akan menjadi sebuah kenyataan. 

Jadi orang yang bisa KAYA dengan bisnis apapun itu, berarti dia sadar bahwa di dalam dirinya terdapat potensi dan kekuatan yang sangat dahsyat yang bisa dia manfaatkan untuk bisa KAYA bahkan dengan mudah. Intinya adalah siapapun Anda, apapun pekerjaan Anda, bisnis apapun Anda, bisa membuat diri Anda KAYA banyak UANG bila Anda melakukan dengan cara yang cerdas, cara cerdas yang saya maksud disini adalah menciptakan imajinasi kreatif. Apapun keadaan Anda sekarang, ciptakalah sebuah imajinasi bahwa Anda itu KAYA. Ini memang sedikit sulit dilakukan bagi Anda yang belum terbiasa. Namun jika Anda tahu caranya semua bisa menjadi mudah, karena semua bisa di pelajari karena ada tekniknya. Jadi untuk bisa KAYA dengan mudah Anda cukup mencipta imajinasi kreatif dalam pikiran Anda, Misal dulu Anda sering berimajinasi miskin: selalu kekurangan uang, maka gantilah sekarang juga dengan mencipta imajinasi (membayangkan) bahwa Anda punya uang banyak. Mana mungkin bisa keadaan saya sekarang lagi tidak punya uang kok disuruh berimajinasi punya uang banyak? Baik lupakan keadaan Anda sekarang yang tidak punya uang, rilekskan diri Anda sekarang... kemudian berimajinasilah seolah-olah Anda punya uang banyak di dalam pikiran Anda.... Cukup mudah kan.... Kalau ada cara yang lebih mudah ya...pakai cara yang mdah lah... Di buku The Miracle saya sudah jelaskan dengan detail cara cerdas untuk bisa KAYA dengan mudah, termasuk teknik imajinasi ini.


Salam kaya dan bahagia.... 
Ali Ma'ruf