Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara memberikan makanan spesial buat pikiran untuk hidup lebih kaya..



Judul diatas agak sedikit aneh ya... Tenang.. Kita bahas semuanya disini biar tidak terlihat aneh ya... Setiap hari Anda selalu menyajikan menu-menu makanan spesial untuk tubuh Anda, mungkin itu bubur ayam, sate kambing, bakso, lalapan dan lain sebagainya. Tapi masih banyak orang yg belum sadar bahwa pikiranpun butuh makanan, walaupun secara tidak sadar sebenarnya kita itu tiap hari sudah menyajikan menu-menu makanan untuk pikiran kita sendiri. Ini maksudnya gimana sih? Apa hubungannya dengan kaya? Bingung ya... Santai saja ya... Nanti juga Anda paham.

Begini makanan yg tiap hari Anda makan itu seperti nasi, bubur ayam, sate, dan lain-lain itu adalah makanan untuk tubuh Anda. Tapi beda dengan pikiran, makanan untuk pikiran itu adalah sebuah sugesti, baik itu sugesti yg Anda dapat dari apa yg Anda lihat, baca, dengar ataupun sugesti yg berasal dari dalam diri Anda sendiri (ucapan).

Seperti yang dialami oleh salah satu pembaca buku saya, dia cerita bahwa hidupnya sulit sekali untuk bisa bahagia, setelah membaca buku saya dia baru sadar bahwa selama ini dia selalu melihat film yg ceritanya dramatis sekali.. Nah pembaca buku saya ini dulu secara tidak sadar telah memberi makanan untuk pikirannya lewat sugesti yang dia tonton dari sebuah film dramatis itu, akibatnya hidupnya sulit untuk bahagia. Tapi setelah dia merubah apa yg dia tonton yaitu melihat film yang lucu-lucu, dia sekarang mudah sekali untuk bisa tersenyum bahagia..


Banyak orang masih menganggap sepele tentang hal ini, tapi asalkan anda tahu apapun yang Anda lihat, baca, dengar dan Anda ucapkan itu menjadi program pikiran yang ahirnya mempengaruhi ke dalam hidup Anda. Contoh sederhana lagi soal uang ni ya... Apa yang ada di pikiran Anda bila mendengar tentang uang? Sulit, susah, harus kerja keras untuk mendapatkan uang, harus punya modal besar untuk bisa mendapatkan uang banyak... Apa itu yang ada dipikiran Anda bila mendengar kata uang? Padahal untuk bisa mendapatkan uang itu tidak harus gitu lo... Anda juga bisa mendapatkan uang banyak hanya dengan lebih santai. Ah...yang bener... Nah ketahuan kalau Anda sering memberi makanan untuk pikiran Anda bahwa uang itu sulit kan..hehehe...

Nah sekarang bagaimana caranya memberi makanan untuk pikiran Anda agar Anda semakin mudah bisa mendapatkan uang? Ya caranya sangat sederhana, cukup Anda rubah sugesti Anda baik itu sugesti yang berasal dari luar maupun dari dalam diri Anda. Mulai sekarang dan seterusnya lihatlah, dengarkanlah, bacalah dan ucapkanlah yang baik-baik, yang enak-enak, yang mudah-mudah saja tentang uang, maka Anda pasti bisa mendapatkan uang dg cara yang lebih baik, lebih enak, dan lebih mudah...Sesimpel itu kah? Ya benar! Tidak usah percaya tapi praktekkan ya... Anda akan melihat sendiri hasilnya... Ini juga bisa Anda praktekkan di bidang yang lainnya, seperti bisnis, relasi, keluarga, dan lian-lain....


Salam berkelimpahan...
Ali Ma'ruf