Bila mau hidup Anda selalu dalam kebaikan maka lakukan cara ini


Sebulan yang lalu ada pembaca buku The Miracle saya yang berdoa kepada Tuhan agar penghasilannya lebih besar dari yang dia dapatkan selama ini dalam pekerjaan yaitu dia mau penghasilannya sekarang sekitar 10 juta perbulan… Setelah 2 minggu berjalan belum ada tanda-tanda bahwa doanya di kabulkan oleh Tuhan. Di tengah-tengah perenungannya (baca: memperbaiki diri) tiba-tiba boss di tempat dia bekerja menelpon dia agar datang ke kantor. Dia kaget karena pada waktu boss nya telpon itu adalah hari libur. Namun Sahabat saya ini mau gak mau harus datang ke kantor menemui bossnya. Setelah sahabat saya ini tiba di kantor, dia di berikan surat pemecatan. Langsung respon sahabat saya ini kesal karena dia tidak merasa membuat kesalahan, dia merasa selalu bekerja dengan baik. Ahirnya sahabat saya ini pulang dengan perasaan bingung… Setelah sampai dirumah sahabat saya ini duduk diam sambil berkata dalam hati "semua pasti baik-baik saja" dan dia tidak berani cerita hal ini kepada keluarganya agar tidak muncul persepsi macam-macam dari keluarganya. 

Tiga hari kemudian ada seoarang teman datang kerumahnya, Sambil berbincang-bincang temannya ini menawarkan suatu projek kepada sahabat pembaca buku saya ini. Sahabat saya ini bertanya kepada temannya ini “Berapa keuntungan saya bila saya menyelesaikan projek ini?”, Temannya jawab “kamu saya gaji 10 juta per bulan”. Sahabat saya ini belum sadar bahwa penghasilan 10 juta itu adalah suatu penghasilan yang sahabat saya ini inginkan. Ahirnya sahabat saya ini menyetujuinya. Setelah temannya pergi sahabat saya ini kaget dan sadar bahwa doanya telah di kabulkan oleh Tuhan yaitu punya penghasilan 10 juta perbulan dengan mudah. Sahabat saya ini menangis karena pada awalnya sudah berprasangkan buruk kepada Tuhan. Namun janji Tuhan adalah benar yaitu Maha Mengabulkan Doa.

Ini adalah kisah nyata dari salah satu pembaca buku The Miracle saya, yang namaya tidak mau di publikasikan, namun mengalami kisah ajaib. 

Bagaimana dengan Anda, apa Anda sudah berdoa tapi merasa belum di kabulkan oleh Tuhan… Ada dua kemungkinan bila doa Anda belum juga terwujud, yang pertama Anda belum memahami teknik berdoa dengan benar, yang kedua apapun yang Anda doakan sekarang ini sudah menuju kepada Anda dan nikmatilah prosesnya. Karena Tuhan itu punya cara misterius untuk mengabulkan doa Anda. Dan selalulah berprasangka baik. Seperti pengalaman sahabat saya diatas, Tuhan mengabulkan doa sahabat saya itu dengan cara yang unik dan misterius, yaitu di pecat dulu dari pekerjaannya. Ya tentu saja di pecat karena pekerjaannya dulu tidak bisa memberikan penghasilan 10 juta perbulan kepada sahabat saya ini. Dan di beri ganti pekerjaan yang bisa memberi penghasilan 10 juta perbulan kepada sahabat saya ini…

Jangan pernah takut meminta… dan mintalah kepada yang punya segalanya…. Yang saya maksud yang punya segalanya disini adalah Tuhan, Dan Tuhan pasti mengabulkan permintaan Anda. Dan tidak usah memikirkan caranya bagaimana permintaan itu bisa terwujud, karena Tuhan punya cara yang unik dan misterius untuk mengabulkan permintaan Anda. Tugas Anda setelah berdoa kepada Tuhan adalah berprasangka baik, apapun proses yang Anda alami. Kebanyakan orang selalu berprasangka buruk, itu hal wajar karena sejak kecil selalu di ceko’i info dan pengatahuan yang kurang tepat. Sehingga info dan pengetahuan dari orang lain atau dari berbagai media  itu menjadi program pikiran yang ahirnya program pikiran itu berjalan menjadi kebiasaan hidup mereka. Masih ada kesempatan dan selalu ada kesempatan untuk Anda memperbaiki diri atau memperbaiki program-program pikiran Anda agar Anda selalu diselimuti kebaikan dan kemudahan dalam hidup ini.



Mungkin juga Anda pernah melihat orang yang hidupnya selalu saja beruntung, keberuntungannya itu tidak kebetulan karena dia punya program pikiran yang baik tentang segala hal dalam hidup ini, karena saya sudah melakukan survey berkali-kali ke banyak orang. Dan saran saya untuk merubah kehidupan Anda yang lebih baik, pakailah suatu cara yang mudah-mudah saja. Kalau Anda memakai cara yang sulit mana mungkin Anda bisa mendapatkan kemudahan… Bila semua bisa mudah... ya buatlah mudah... "Tuhan selalu memberikan sesuai dengan prasangkamu". Semoga bisa menjadi inspirasi…

Salam Berkelimpahan…
Ali Ma’ruf



Berlangganan update artikel terbaru via email:

3 Responses to "Bila mau hidup Anda selalu dalam kebaikan maka lakukan cara ini"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan ahir artikel