Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mau bebas dari semua masalah Anda? Lakukan hal ini!


Solusi, Masalah, Terbebas

Ini sebuah artikel yang saya tulis untuk menjawab pertanyaan dari beberapa orang tentang bagaimana caranya bisa terlepas dari semua masalah…. Mungkin juga Anda tentunya yang sangat ingin segera terlepas dari semua masalah…hehehehe….. Seperti saya dulu… saya dulu ingin sekali segera terlepas dari semua masalah, tapi semakin saya berusaha untuk bisa terlepas dari semua masalah, terasa masalah kok makin akrap dengan saya, tapi itu dulu lo ya… Setelah saya melanglang buana mempelajari dunia terapis (Hypnotherapy), dan dunia pikiran ternayata cara untuk bisa terlepas dari semua masalah itu sangat-sangat mudah… Dan saya sekarang sampai lupa apa itu masalah, benar… saya sekarang sudah lupa apa itu masalah… Terus yang saya ingat itu apa sekarang? Yang saya ingat sekarang adalah: kebahagiaan, kedamaian, kesehatan, kekeyaan, kesejahteraan, kemakmuran, keberlimpahan dan raya syukur yang mendalam…. Anda bisa lebih bisa memahami hal ini jika Anda tahu dan juga memahami cara kerja pikiran secara utuh.

Baiklah kita kembali ke topik utama lagi ya…. Saya katakan sekali lagi kepada Anda bahwa apapun yang datang kepada Anda itu termasuk masalah itu karena permintaan Anda sendiri, karena request Anda sendiri, karena atensi Anda sendiri. Ah…ngacau saja… mungkin ini yang ada di benak Anda…hehehehe… Oke baik, saya tunjukkan sekarang juga bahwa semua yang hadir dan datang kepada Anda itu karena permintaan Anda sendiri. 

COBA AMATI GAMBAR DI BAWAH INI, FOKUS KE ANGKA YANG BERWARNA MERAH SAJA YA..

Berapa angka merahnya dan angka apa saja yang berwarna merah, perhatikan ya…..



Udah ya lihat gambar angka nya….

Sekarang saya tanya kepada Anda, angka apa saja yang berwarna merah diatas? Dan berapa angka yang berwarna merah dia gambar diatas? Wah cepat sekali Anda menjawabnya… Anda memang manusia cerdas…hehehehe… ah seperti anak kecil saja…. Ya memang saya ajak Anda untuk bermain seperti anak kecil. Kenapa Anda bisa menjawab pertanyaan saya dengan begitu cepat dan benar? Karena Anda hanya focus dengan angka yang berwarna merah saja. Terus apa hubungannya dengan bagaiamana agar bisa terlepas dari semua masalah….??? Tenang….sabar dong…. Nanti saya jelaskan, tenang saja dulu ya……

Saya ajak Anda untuk bermain tebak-tebakan lagi, santai… pertanyaannya tidak sulit kok, gimana sudah siap? Baik kita mulai… Saya mulai dengan pertanyaan ya… tolong jawab pertanyaan saya ini dengan cepat, ada berapa angka yang berwarna biru dan angka apa saja yang berwarna kuning di gambar angka diatas? Ayo jawab cepat… lo…lo….kok Anda melihat gambar angka diatas lagi…. Saya kan tidak menyuruh Anda untuk melihat gambar angka diatas lagi…. Wah ini pelanggaran….hehehehe… Saya jamin Anda tidak bisa menjawab cepat seperti menjawab pertanyaan saya yang pertama… padahal selain angka yang berwarna merah ada angka-angka yang berwarna biru, hijau dan kuning. Tapi warna biru,hijau dan warna kuning itu terasa tidak tampak oleh penglihatan Anda, terasa kabur dari pandangan, padahal warna biru, hijau dan warna kuning itu jelas ada.

Sama di kehidupan ini, bila Anda terus focus dengan masalah, bila Anda terus saja kasih perhatian lebih dengan masalah…. Maka yang terjadi adalah masalah itu senang mendatangi Anda, masalah itu sangat mudah menghampiri Anda. Seperti Anda memberi perhatian kepada cewek atau cewok, ini bagi yang belum nikah ya… gak tahu kanapa sang cewek atau cowok itu terasa terus mendekat kepada Anda. Begitu juga berlaku sebaliknya Anda sangat di beri perhatian kepada cewek atau cowok apalagi sang cowok atau cewek itu adalah sesosok orang yang Anda suka….hhhmmmm….pasti Anda maunya dekat terus kan….. Itulah sebabnya kenapa masalah terus datang kepada Anda, karena Anda sangat memperhatikan sang masalah tersebut…tiap hari membicarakan masalah terus…..ya jelas masalah akan senang mendatangi Anda. Ini yang saya maksud apapun yang datang kepada Anda itu adalah hasil permintaan Anda sendiri, hasil dari request Anda sendiri. Itulah cara kerja pikiran, inilah bagaimana pikiran itu bekerja untuk mendatangkan apapun yang Anda minta.

Jadi jika Anda ini mau benar-benar masalah itu terlapas atau hilang di kehidupan Anda, maka jangan lagi memikirkan masalah… jangan lagi membicarakan masalah… Dan ucapkan sugesti ampuh ini agar Anda terbebas dari semua masalah Anda…

“SELAMAT TINGGAL MASALAH….SAYA RELA MELEPASMU…..SAYA RELA MELUPAKANMU…”

“DAN SELAMAT DATANG KEBAHAGIAAN…..SELAMAT DATANG KESEJAHTERAAN….SELAMAT DATANG KEDAMAIAN….SELAMAT DATANG KEKAYAAN….SELAMAT DATANG KEBERLIMPAHAN…”.

Oke, sudah tahukan caranya agar segera terlepas dari semua masalah….ternyata sangat mudah kan caranya.. Mulai sekarang dan seterusnya hiduplah dengan penuh kebahagiaan bersama orang-orang yang Anda cintai…. Karena selain angka yang berwana merah, masih banyak angka-angka yang berwarna lain, masih banyak hal-hal yang perlu Anda kasih perhatian lebih, yang bisa membuat Anda lebih bahagia, yang bisa membuat Anda lebih bisa bersyukur, yang bisa membuat hidup Anda semakin produktif dan sukses….

ALI MA’RUF