Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hilangkan pembatas dalam diri jika Anda mau hidup tanpa batas.


Semua orang kalau di tanya pasti mau hidupnya semakin baik, baik itu dibidang kesehatan, keuangan, bisnis, relasi, karir, spiritual dan lain-lain…. Namun pada kenyataannya tidak semua orang mau untuk bisa hidup yang lebih baik di semua bidang kehidupan ini. Ah…yang bener… semua orang pasti maulah untuk bisa hidup yang lebih baik…. Mungkin Anda menyangkal seperti itu. Saya sudah melakukan banyak pengamatan dan saya juga sudah banyak melakukan riset bahwa rata-rata orang kalau saya tanya “mau hidup Anda lebih baik?”, jawaban meraka “mau”, namun jawaban mereka ini ternyata belum benar-benar mau karena mereka masih banyak alasan, seperti “tapi…”, dan lain-lain….. Inilah yang saya maksud banyak orang masih belum mau untuk bisa hidup yang lebih baik. 

Ada juga orang yang sangat menginginkan perubahan di dalam hidupnya, tentunya perubahan yang lebih baik, kesehatannya semakin baik, keuangannya semakin baik dan banyak, hubungannya dengan orang lain semakin baik, bisnisnya semakin baik dan berkembang seperti yang dia inginkan, dan lain-lain. Mereka berusaha sangat keras, berbagai cara mereka sudah lakukan, tapi perubahan itu tidak kunjung mereka dapat, mengapa? Karena mereka tidak merubah yang semestinya mereka rubah dulu. 

Seperti yang dialami oleh seorang pembaca ebook The Miracle saya, Sebelum membaca ebook saya dia sangat kesulitas untuk melakukan perubahan dan peningkatan di dalam hidupnya mengenai keuangan. Dia menarjetkan punya penghasilan 10 juta perbulan, namun dia tetap hanya bisa mendapatkan penghasilan 5 juta perbulan meskipun dia sudah berusaha sangat keras. Sampai dia menjalani banyak pekerjaan dan menjalani banyak bisnis dengan tujuan agar bisa mendapatkan penghasilan 10 juta perbulan. Tapi lagi-lagi dia merasa gagal karena hanya bisa mendapatkan penghasilan 5 juta perbulan.



Setelah dia benar-benar mempraktekkan apa yang saya tulis di ebook The Miracle, dia kaget dan dia sekarang sadar. Kagetnya dia sekarang ini bisa memiliki pengahsilan 10 juta dengan cara yang selama ini dia tidak pernah dia duga alias dengan cara-cara yang lebih mudah dan cepat dari pada cara-cara yang dia lakukan seperti dulu. Sadarnya adalah bahwa ternyata selama ini belum bisa mencapai penghasilan 10 juta itu karena dirinya sendiri….karena adanya pembatas yang ada di dalam dirinya sendiri. Setelah pembatas yang ada di dalam dirinya dia bongkar, maka dia bisa mendapatkan penghasilan 10 juta dengan begitu mudah dan cepat. 



Apa pembatas di dalam diri itu? pembatas di dalam diri itu adalah pikiran, lebih tepatnya program pikiran itu sendiri. Mengapa saya memakai istilah pembatas di dalam diri….? saya hanya meminjam istilah dari sahabat pembaca ebook saya ini..hehehehe…. Mungkin Anda sekarang ini juga mengalami hal seperti yang pernah dialami pembaca ebook saya ini, sudah berusaha sangat keras, sudah melakukan berbagai cara agar hidup Anda ada peningkatan dan ada perubahan seperti yang Anda inginkan… tapi Anda saat ini belum juga bisa mendapat peningkatan itu…Anda belum juga mendapat perubahan itu…. Itu tandanya ada pembatasan di dalam diri Anda…. Ada program pikiran Anda yang tidak mengijinkan peningkatan atau berubahan itu terjadi di dalam diri Anda…di dalam kehidupan Anda. Bila ini terjadi maka Anda harus bongkar pembatas itu… Anda harus rubah program pikiran itu… dengan begitu Anda bisa hidup tanpa batas….Anda bisa hidup seperti yang Anda inginkan dengan mudah.


Memang sudah banyak artikel di luaran sana yang membahas tentang bagaimana caranya untuk membuat peningkatan dalam hidup dan bagaimana caranya untuk bisa membuat perubahan di dalam hidup. Tapi kenapa banyak orang menerapkan cara itu tidak berhasil? Karena cara-cara di luaran itu belum menyentuh sisi yang terdalam yaitu pikiran. Padahal untuk bisa mendapatkan perubahan di dalam hidup itu di mulai dari pikiran dulu, karena kunci perubahan itu ada di pikiran.

Jadi mulai sekarang untuk bisa mendapatkan perubahan di dalam hidup Anda…untuk bisa mendapatkan peningkatan di semua bidang kehidupan…bongkar dulu pembatas di dalam diri Anda… rubah dulu program-program pikiran yang menghambat Anda untuk bisa mendapatkan perubahan dan peningkatan di dalam hidup Anda. Seperti pohon beringin, pohon beringin tidak bisa bertumbuh besar dan tidak bisa tinggi bila pohon beringin itu di tanam di dalam sebuah pot. Sebuah pohon beringin bisa bertumbuh besar dan tinggi bila di tanam di tempat yang lapang, di tanam di tempat yang luas. Jadilah juara perubahan sejati…hiduplah tanpa batas dengan menggunakan pikiran Anda…. Sekali lagi saya sampaikan kepada Anda bahwa pikiran itu suatu alat yang di ciptakan oleh Tuhan untuk Anda yang fungsinya untuk mempermudah hidup Anda. Maka dari itu gunakan dan manfaatkan pikiran Anda dengan sebaik-baiknya agar Anda bisa menikmati hidup tanpa batas…..agar Anda bisa memiliki kesehatan, keluarga, keuangan, , relasi, bisnis, spiritual seperti yang Anda inginkan dengan mudah…..


ALI MA’RUF