Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apakah benar air putih bisa membuat ampuh?

Air putih, Wirid, Mantra, Doa, Sugesti, Ampuh, Sakti

Sering saya mendengar orang bilang dan sudah banyak artikel yang membahas bahwa air putih itu sangat bagus untuk penyembuhan segala penyakit. Apalagi jika air putuh itu di kasih doa-doa dan mantra-mantra oleh seorang figur yang di pandang sebagai tokoh otoritas. Maka tidak heran jika air putih ini dari zaman jahiliyah hingga jaman sekarang di gunakan sebagai media penyembuhan atau sebagai media terapi yang ampuh.

Seperti yang dialami klien saya sebut saja namanya Pak R, Pak R ini sebelum bertemu dg saya berlangganan air putih dari seseorang yang katanya air putih itu sudah di kasih mantra-mantra sakti yang bisa menenangkan pikiran dan bisa juga melancarkan rejeki. Dan terbukti memang setelah Pak R meminum air putih yg katanya sudah dikasih mantra-mantra itu pikirannya menjadi tenang dan rejekinya lancar... Nanum setelah air putihnya habis pikirannya kembali gelisah karena kena guna-guna kata orang yang jual air sakti itu dan rejekinya kurang lancar ketika tidak minum air putih sakti itu. Sehingga Pak R merasa ketergantungan dengan air putih yang sudah di kasih mantra-mantra itu. Dan harga air putih yang katanya sudah di kasih mantra-mantra sakti itu cukup lumayan yaitu 500 ribu rupiah perbotol ukuran 200ml. Kejadian ini dia alami sudah lebih dari 1tahun dan perbulan Pak R beli 1 botol air putih itu. Kebayang ya Pak R sudah mengeluarkan uang berapa untuk beli air putih yang katanya sakti itu.

Mungkin Pak R sudah merasa capek karena harus beli air putih terus untuk bisa menenangkan pikirannya yang katanya kena guna-guna dan juga bisa membuat rejekinya lancar, ahirnya dia googling dan menemukan artikel-artikel saya. Dia bilang artikel-artikel saya aneh, artikel-artikel saya tidak masuk akal, kemudian dia menghubungi saya lewat telepon menanyakan perihal apa yang terjadi sebenarnya mengenai dirinya dan air putih itu. Saya jelaskan hal yang sebenarnya apa yang terjadi mengenai dirinya yang katanya kena guna-guna dan saya jelaskan juga hal yang sebenarnya mengenai air putih itu. Mungkin kurang puas mengenai penjelasan saya lewat telepon, ahirnya dia memutuskan langsung ketemu saya. Saya tidak langsung mengiyakan dia untuk bertemu saya, karena saya juga menangani projek sebagai seorang web designer.

Singkat cerita setelah dia ketemu saya, dia kaget sambil marah-marah karena selama ini sudah merasa dibodo-bodoi oleh orang lain. Saya katakan kepada Pak R "yang membodo-bodoi bapak itu tidak salah yang salah itu bapak sendiri, coba kalau bapak cerdas maka tidak ada yang bisa membodo-bodoi bapak", Pak R tertawa sambil bilang "ya bener sekali mas". 

Testimoni the miracle, Keajaiban, Kekayaan

Apakah Anda pernah mengalami kejadian seperti Pak R diatas? kalau pernah apakah saat ini Anda sudah sadar??? Bahwa yang membuat sembuh......yang membuat rejeki lancar.... yang membuat ampuh itu bukan karena airnya... bukan karena doa-doanya... bukan karena mantra-mantranya... dan juga bukan karena orang yang memberi doa atau mantranya.... tapi semua itu karena diri Anda sendiri...semua karena pikiran Anda sendiri... Mungkin Anda tidak terima apa yang saya sampaikan ini, mungkin Anda bilang bahwa saya ini aneh, ya itu terserah Anda. Tapi jika Anda sudah menyadari bahwa Tuhan telah menganugerahi sebuah kekuatan yang luarbiasa di dalam diri Anda yaitu pikiran, maka Anda pasti sepakat dan Anda pasti setuju apa yang saya sampaikan, dan Anda juga bisa buat doa dan mantra yang ampuh dan sakti sendiri jika Anda benar-benar sudah menyadari kekuatan pikiran Anda. 

Saya tidak menyalahkan Anda menggunakan air putih sebagai media pengobatan atau sebagai media terapi, ya karena memang tidak ada yang salah jika air putih itu hanya digunakan hanya sebagai media saja atau hanya sebagai alat bantu saja…..namun saya membuat artikel ini tujuan saya hanya sekedar mengingatkan atau menyadarkan bagi Anda yang saat ini masih menganggap bahwa yang membuat sembuh, yang membuat tenang dan yang membuat rejeki lancar itu sebanarnya bukan orang lain atau juga bukan karena media-media lain seperti air putih. Tapi karena Anda sendiri, karena pikiran Anda sendiri. Dan Tuhan meridhoinya…. Maka dari itu sadari dengan sepenuhnya menyadari bahwa Anda itu punya potensi diri yang luarbisa yang semestinya Anda maksimalkan dengan baik, yaitu pikiran Anda.

Baik, kiranya cukup sekian dulu…. Sampai jumpa dengan artikel-artikel saya selanjutnya. Jika artikel ini dirasa bermanfaat, silahkan bagikan ke teman-teman Anda. Trimakasih….

ALI MA'RUF