Ternyata dengan santai-santai saja bisa sukses lo....

Kekuatan pikiran, Ali Ma'ruf, Kemudahan, Keajaiban, Doa, Rileks
Sekitar 5 tahun yang lalu saya sangat ingin sekali untuk sukses. Berbagai upaya saya lakukan untuk segera bisa sukses seperti yang saya inginkan. Tapi yang saya dapat malah kesuksesan menjauh dari saya. Ketika saya bertanya kepada orang-orang sekitar saya bagimana untuk bisa sukses dengan cepat? Mereka semua menjawab bahwa untuk bisa sukses dengan cepat itu harus kerja keras, harus sampai capek dan lelah baru bisa sukses. Saya pada waktu itu sudah melakukan apa yang di katakan oleh orang-orang sekitar saya. Namun juga begitu, sukses seperti yang saya inginkan juga belum bisa saya dapatkan.

Pada suatu ketika saya lagi jalan-jalan, karena pada waktu itu cuaca sangat panas saya memutuskan untuk membeli sebuah minuman, tiba-tiba mata saya tertuju ke penghujung jalan. Saya melihat di penghujung jalan ada sebuah truk besar dengan muatan penuh yang sedang mengalami pecah ban. Sopir truk dan kenek nya turun dari truk itu sambil membawa sebuah benda. Kenek truk meletakkan benda itu tepat di bawah badan truk dekat dengan tempat roda truk yang mengalami pecah ban. Ahirnya badan truk yang besar dengan mutan penuh itu terangkat dengan begitu mudahnya. Saya tidak perlu menjelaskan benda yang ukurannya kecil bisa mengangkat badan truk yang besar di tambah lagi dengan muatan penuh itu, pasti Anda sudah memahaminya, kalau di daerah saya benda ini bernama dongkrak atau pengungkit, yaitu sebuah alat meskipun kecil tapi punya kekuatan yang begitu besar.

Kejadian yang baru saya lihat ini memang bukan pertama kalinya saya temui, tapi entah kenapa saat itu ketika saya melihat kejadian truk yang mengalami pecah ban itu membuat saya merenung. Di pikiran saya saat itu adalah: sebuah alat yang begitu kecil bila di bandingkan dengan badan truk yang besar apalagi dengan mutan penuh, tapi bisa sukses mengangkat badan truk itu dengan begitu mudahnya. Ini langsung saya kaitkan dengan yang namanya sukses yaitu untuk mencapai sukses itu kemungkinan bisa di capai dengan tanpa harus kerja keras, sampai capek dan lelah. Namun saya terus di hantui dengan paham-paham di luaran yang mengatakan bahwa sukses itu harus kerja keras. Inilah yang membuat pikiran saya berkecamuk pada saat itu.

Beberapa hari kemudian saya di undang kuliner oleh teman saya. Di acara kuliner tersebut saya berkenalan dengan seseoarang yang begitu sukses. Setelah itu saya ngobrol banyak hal dengan orang itu mengenai kesuksesan. Orang ini bercerita bahwa kesuksesan yang dia dapat itu tanpa harus melalui kerja keras atau bahkan sampai capek-capek untuk bisa meraih kesuksesannya. Dia menegaskan lagi dengan aktifitasnya sehari-hari yaitu ngopi sana ngopi sini saja tapi dia bisa sukses seperti yang dia inginkan. Mungkin Anda juga pernah melihat orang yang aktifitasnya sehari-hari hanya ngopi sana ngopi sini namun dia begitu sukses…. Kalau Anda melihat orang seperti itu rasanya tidak adil ya….. Sepantasnya orang yang bekerja keraslah yang bisa sukses. Tapi malah orang yang santai-santai saja bisa meraih kesuksesan yang luar biasa…hehehehe….

Satu pengtahuan baru yang luar biasa setelah saya bertemu orang yang begitu sukses di acara kuliner teman saya itu, yaitu meskipun dia belum memahami betul hukum sebab-akibat, bagaimana pikiran itu bekerja, namun dia bisa menyelaraskan hukum sebab-akibat itu ke dalam kehidupannya. Tidak berhenti sampai disitu ahirnya saya terus melakukan pencarian mengenai misteri sukses itu. Sampai ahirnya saya menemukan sebuah ayat Tuhan:

“Dan Dia telah menundukan untukmu apa yang di langit dan apa yang di bumi semuanya (sebagai rahmat) dari pada-NYA. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda (kekuasaan Alloh) bagi kaum yang berfikir”, (QS. Al-Jathiyah : 13).

Dari Abu Hurairah ra, Rasulullah SAW bersabda, Allah berfirman:
“Aku (Allah) sesuai dengan persangkaan hamba pada-Ku.” (Muttafaqun ‘alaih).

Setelah merenungkan 2 ayat Tuhan diatas ahirnya saya menemukan suatu pemahaman tentang misteri sukses. Yaitu ke 2 ayat Tuhan diatas menyuruh kita untuk selalu berfikir, dan apapun yang saya alami di dunia ini itu sudah sesuai dengan prasangka saya atau sudah sesuai dengan apa yang sudah saya pikirkan. ini mengisyaratkan bahwa semua di mulai dari pikiran. Kalau begitu pikiran itu punya kekuatan.

Setelah saya memahami bahwa semua di mulai dari pikiran, dan pikiran punya kekuatan, maka sejak saat itu saya mulai melakukan banyak eksperimen tentang kesuksesan. Dan setalah saya bereksperimen, saya menemukan bukti yang mengejutkan, yaitu ternyata untuk sukses itu bisa dengan santai-santai…. untuk sukses itu ternyata bisa saya dapatkan dengan mudah…. Ini memang bertolak belakang dengan jargon-jargon di luaran sana yang mengatakan untuk sukses itu harus kerja keras. Dulu juga saya seperti itu yaitu memiliki kepercayaan bahwa untuk sukses itu harus kerja keras. Tapi itu dulu lo ya…. Kepercayaan saya sekarang adalah untuk sukses itu bisa dengan santai-santai…. Sukses itu bisa saya dapatkan dengan mudah.

Sukses mudah, Kekuatan pikiran, The Miracle, Telepati, Sukses cepat
Yang saya maksud kerja keras diatas adalah memporsir tubuh fisik untuk melakukan aktifitas yang berlebihan. Perlu Anda ketahui bahwa tubuh kita itu punya batasan, kalau Anda terlalu memporsir tubuh Anda untuk melakukan aktifitas, maka tubuh Anda akan kelelahan dan bisa mengalami masalah kesehatan bila di porsir terus. Beda dengan pikiran, pikiran mempunyai kekuatan yang tanpa batas. Dengan kekuatan pikiran inilah Anda bisa sukses seperti yang Anda inginkan dengan mudah.. tanpa harus capek-capek. Inilah yang jarang orang yang mengetahuinya bahwa Tuhan sudah menganugerahi sebuah alat yaitu pikiran untuk kita yang mempunyai kekuatan luarbiasa dahsyat! Dimana bila di maksimalkan kekuatan pikiran ini maka Anda bisa mendapatkan apapun yang Anda inginkan dengan mudah. Bagi orang yang mau berfikir.

Kesimpulnnya adalah Anda bisa sukses seperti yang Anda inginkan dengan mudah bahkan sangat cepat tanpa perlu capek-capek jika Anda mau memanfaatkan dan memaksimalkan kekuatan pikiran Anda…. 

Jika Anda merasa seorang manusia yang punya pikiran, maka Berfikirlah…. Berfikirlah…. Berfikirlah….







Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ternyata dengan santai-santai saja bisa sukses lo...."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan ahir artikel