Kupas tuntas UANG GAIB

Uang gaib, Cara mendapatkan uang gaib
Sebelum saya jelaskan mengenai uang gaib, izinkan saya untuk cerita dulu sedikit ya…. Tadi pagi ada dua orang bertamu ke rumah, setelah berbincang-bincang dua orang ini mengundang saya untuk hadir di suatu pertemuan yang katanya pertemuan untuk orang-orang kusus, setelah saya tanya pertemuan kusus apa? Kedua orang ini mengatakan ada orang sakti dari luar kota yang bisa menggandakan uang secara cepat. 

Ahirnya saya memutuskan untuk hadir di pertemuan itu tadi jam 10 pagi. Setibanya di pertemuan itu karena saya agak terlambat, saya melihat ada beberapa orang menyerahkan uang kepada orang yang katanya sakti itu. Saya tanya dari salah satu orang yang menyerahkan uang kepada orang yang ngaku sakti itu ”kok bapak menyerahkan uang kepada orang itu, untuk apa?”, orang yang saya tanya tadi menjawab dengan penuh semangat “uang yang saya serahkan itu nanti akan berlipat ganda 10 kali lipat bahkan lebih”. Saya tersenyum saja mendengar jawaban dari orang ini. 

Beberapa saat kemudian saya di panggil oleh asisten yang ngaku orang sakti ini, “Pak sekarang giliran Anda menyerahkan uang kepada kami, karena uang yang bapak serahkan kepada kami akan berlipat ganda 10 kali lipat bahkan lebih, kalau tidak percaya silahkan lihat”, asisten orang yang ngaku orang sakti ini sambil menunjuk kepada orang yang ngakunya orang sakti itu, dan orang yang ngakunya orang sakti saya lihat berkomat kamit, entah dia memabca mantra saya tidak tahu. 

Dan tiba-tiba orang yang ngakunya orang sakti itu memegang punggungnya dan….dan…. orang yang ngakunya orang sakti itu mengeluarkan gebokan uang dari balik punggungnya dan membagi-bagikan uang itu kepada semua orang yang hadir. Semua orang yang hadir senang sekali karena dapat uang gratis. Saya katakan kepada asisiten orang yang ngaku orang sakti itu ”saya mau menyerahkan uang tapi dengan syarat saya boleh melihat apa yang ada di balik punggung bapak itu”, asisten orang yang ngaku orang sakti ini menjawab “kamu jangan kurang ajar, bila sampai kamu berani memegang punggung yang mulia bapak yudi (nama orang yang ngaku orang sakti), maka kamu akan di kutuk dan celaka kamu”, mendengar perkataan dari asisten itu saya tersenyum saja. 

Ahirnya saya mendekati orang yang ngakunya orang sakti itu, dan dengan cepat saya membuka jubah yang di pakai oleh pak yudi itu. Semua orang yang hadir kaget karena saya kok berani-beraninya membuka jubahnya pak yudi itu. Dan semua orang yang hadir lebih kaget lagi bahwa ternyata di balik punggung pak yudi yang ngakunya orang sakti itu ada sebuah alat untuk menyimpan sejumlah uang dan saya lihat uangnya lumayan banyak yang terimpan rapi di dalam alat itu.

Saya pegang tangan orang yang ngakunya orang sakti itu sambil bilang “katanya kamu sakti, tolong buktikan kesaktianmu sekarang”. Saya lihat dia gemetar, wajahnya pucat, mungkin rahasianya sudah terbongkar….hehehehe… serempak orang yang hadir mau memukuli pak yudi dan asistennya, tapi saya cegah, bisa-bisa pak yudi dan sistennya mati di keroyok nanti. Kemudian saya katakan kepada pak yudi dan asistennya untuk mengembalikan semua uang yang sudah dia terima dari orang yang hadir disitu. Setelah uang di kembalikan ahirnya pak yudi yang ngakunya orang sakti dan asistennya buru-buru pergi.

Tujuan saya mau hadir di pertemuan penggandaan uang tadi bukan karena saya terpikat dengan adanya uang gaib menurut pandangan orang-orang di luaran sana. Saya mau hadir karena saya mau membongkar praktek pembodohan itu. Karena saya dulupun juga pernah kena…hehehehe…. Dan apa yang saya ceritakan ini bukanlah sebuah cerita yang baru ada, tapi apa yang saya tadi alami itu adalah sebuah cerita yang sudah berulang kali terjadi di tengah-tengah masyarakat kita. Namun meskipun ini bukanlah sebuah cerita baru, tapi ternyata masih banyak orang yang masih percaya dengan hal-hal yang dilakukan seperti pak yudi dan kawan-kawannya seperti yang saya ceritakan diatas. 

Saya menulis artikel ini karena saya mau mengingatkan saja kususnya yang masih percaya kepada apa yang di lakukan oleh pak yudi dan kawan-kawan seperti cerita saya diatas. Tolong lebih cerdas ya sekarang…. Karena sekarang banyak orang yang mengaku orang pintar atau orang sakti.

Memang sebenarnya uang gaib itu ada, dan memang pada dasarnya semua uang itu gaib. Tapi bukan gaib seperti cerita diatas. Maksudnya? Baik, saya jelaskan ya….. Pasti semua orang sudah pernah mendapat uang termasuk Anda. Tapi jika Anda mau menyadari uang yang pernah Anda dapatkan itu pada awalnya Anda tidak tahu dari mana uang yang Anda dapatkan, Anda baru tahu uang yang Anda dapatkan itu ketika uang itu sudah ada di tangan Anda atau ketika sudah menjadi milik Anda. Masih bingung? 

Begini, pernahkah Anda tiba-tiba mendapat uang dari seseorang, entah itu dari orang tua, anak, istri, suami, keluarga dan lain-lain? Pasti pernah kan… Nah sebelum Anda mendapatkan uang dari orang lain itu pada awalnya Anda tidak tahukan siapa yang mau memberikan uang kepada Anda, kalaupun pada awalnya Anda sudah tahu bahwa si A yang mau memberikan uang kepada Anda, tapi apakah pada awalnya Anda sudah tahu hari apa, jam berapa, menit berapa, detik berapa si A mau memberikan uang kepada Anda. Pasti Anda tidak tahu kan….. Inilah yang saya maksud dengan uang gaib yang sesungguhnya. 

Dan kabar baiknya adalah Anda bisa mendapatkan uang gaib yang sesungguhnya ini dengan sangat mudah dan cepat jika Anda sudah memahami kekutan pikiran Anda secara utuh, secara utuh lo ya…. Maka mulai sekarang jadilah manusia cerdas yang mau melihat semua informasi secara utuh agar Anda tidak di bodoh-bodohi oleh orang di luaran sana. Dan memang pada dasarnya Anda itu manusia cerdas, bukti bahwa Anda itu manusia cerdas adalah Anda di anugerahi oleh Tuhan sebuah pikiran. Jadi manfaatkan kecerdasan Anda agar hidup Anda semakin berkualitas.

ALI MA’RUF



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kupas tuntas UANG GAIB"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan ahir artikel