Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara membuka aura positif di dalam diri


Di luaran sana sudah banyak yang membahas mengeni aura ini, apakah Anda sudah tahu apa arti aura yang sebenarnya? kalau belum tahu silahkan cari tahu dulu apa artinya aura itu, agar Anda bisa paham apa yang sedeng kita bicarakan kali ini ya... Tapi tenang tidak perlu Anda cari di luaran sana bila hanya untuk sekedar mengetahui apa itu aura, saya beri tahu sekarang disini. Aura menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) adalah energi yang memancar dari orang, benda, dan sebagainya.

Jadi arti aura itu sangat sederhna ya... tidak ada yang aneh kan.... atau sesuatu yang mistik. Mengenai arti aura diatas itu berarti benda juga ada auranya ya.... tentu saja. Terus aura benda itu seperti apa? Ya tergantung dari pikiran Anda mau Anda mengatakan bahwa benda itu aura positif atau negatif, warna auranya hitam atau kuning, merah tau hijau dan lain-lain itu semua tergantung dari pikiran Anda.... bingung ya... Begini, pernahkah Anda melihat suatu benda dan ketika Anda melihat benda itu Anda sangat tertarik sekali dengan benda tersebut dan Anda sangat ingin sekali untuk memiliki benda tersebut. Tapi berbeda dengan teman Anda, ketika melihat benda itu teman Anda tidak tertarik sama sekali bahkan benci dengan benda tersebut. 

Contoh ketika Anda sedang jalan-jalan ke mall Anda melihat sebuah baju yang menurut Anda baju itu sangat bagus sekali dan Anda ingin sekali membeli baju tersebut, tapi beda dengan teman Anda, teman Anda sama sekali tidak tertarik dengan baju yang Anda inginkan itu... pernah mengalami hal seperti itu? Ini menandakan bahwa baju itu memiliki aura yang bagus, yang cantik, yang indah menurut pikiran Anda sehingga Anda sangat ingin sekali memiliki baju tersbut. Tapi beda dengan teman Anda, aura pada baju itu jelek, membosankan dan lain-lain menurut pikiran teman Anda sehingga teman Anda tidak suka dengan baju seperti yang Anda inginkan itu. 

Itulah yang saya maksud benda atau semua benda itu ada auranya, semua benda memiliki aura, dan aura benda itu tergantung pikiran Anda masing-masing.... Ini masih seputar aura pada benda belum aura pada diri manusia ya.. jika mau mengetahui aura pada diri manusia, dan bagaimana caranya bisa membuka aura positif pada diri Anda sehingga hidup Anda bisa selalu di penuhi dengan keajaiban, silahkan lihat video youtube saya disini. Atau silahkan klik banner di bawah ini.

 Cara membuka aura positif