Inilah bukti jika semua itu adalah sugesti

Sugesti, Bukti sugesti, Ali ma'ruf, Kekuatan pikiran

Seminggu yang lalu saya berbincang-bincang dengan teman saya, teman saya ini menanyakan tentang sugesti kepada saya, saya jelaskan apa itu sugesti yang sebenarnya. Dan saya jelaskan kepada teman saya ini juga bahwa semua yang dia yakini saat ini, itu adalah sebuah sugesti, teman saya ini tidak percaya, kemudian saya malah menambah ketidak kepercayaannya dengan mengatakan bahwa hantu itu juga sugesti dan hantu itu bisa di setting. Teman saya ini langsung melonjak sambil mengatakan “kamu gila, masak hantu itu bisa di setting”, saya tertawa melihat tingkah laku dan apa yang di ucapakan teman saya ini. Dan saya katakan kepada teman saya ini “Jika mau bisa kok dibuktikan”, teman saya ini menjawab “Oke, buktikan, jika benar bahwa hantu itu juga sugesti dan bisa di setting aku beri kamu uang”, ahirnya saya terima tantangan teman saya ini.

Ahirnya saya bekerja sama dengan teman saya yang satu lagi yang sudah belajar tentang cara kerja pikiran, biar lebih enak Anda memahami cerita ini saya beri nama samaran, untuk teman yang mau bukti atau yang memberi tantangan saya beri nama si A, dan untuk teman saya yang sudah belajar cara kerja pikiran yang saya ajak kerja sama saya beri nama si B ya.... Kemudian saya dengan si B mempersiapkan segala sesuatu nya, saya mencari tempat yang pas untuk mengeksekusi tantangan dari si A. Ahirnya saya menemukan sebuah rumah yang sudah lama tidak di huni, rumah itu terpencil sudah banyak lumut gedungnya kotor dan sekitarnya sudah banyak di tumbuhi oleh rumput, pepohonan sehingga terlihat rumah itu seram. Saya dengan si B mencari dua orang yang berasal dari luar daerah itu, kemudian saya sudah mendapatkan dua orang itu katakan namanya si C dan si D.

Saya lakukan reka adegan seperti uji nyali gitu, siapa yang berhasil saya beri hadiah, ahirnya si C dan si D mau. Dan di situ ada juga teman saya si A yang memberi tantangan dan si B teman saya yang sudah belajar tentang cara kerja pikiran. Kemudian saya persilahkan si C untuk memulai uji nyali terlebih dahulu, sedang si D saya tutup matanya dan saya suruh mendengarkan lagu melalui headset agar tidak melihat dan tidak mendengar apa yang saya katakan kepada si C peserta pertama...hehehehe.... Saya melihat teman saya si B tersenyum tapi saya melihat teman saya si A wajahnya tegang sekali. Kemudian saya beri sugesti kepada si C peserta uji nyali yang pertama “rumah ini sudah lama tidak di huni, konon katanya orang yang dekat di daerah ini sering di jumpai dengan penampakan hantu, ada juga yang mengatakan bahwa rumah ini di huni oleh hantu perempuan yang menakutkan dengan berbakaian serba hitam, siapa saja yang masuk ke rumah ini pasti di jumpai sosok hantu wanita berwajah menyeramkan dan berpakaian serba hitam itu, gimana apakah kamu berani?”, saya lihat peserta pertama ini atau si C wajahnya mulai pucat, dengan nada pelan si C mengatakan “oke berani”. Ahirnya si C masuk kerumah yang sudah lama tidak di huni itu. 5 menit 10 sudah berlalu, ahirnya si C teriak ketakutan keluar rumah..... Saya tanya “ada apa?”, si C mengatakan “benar rumah ini ada hantunya wanita berpakaian hitam wajahnya menyeramkan”. 

Kemudian sekarang giliran si D peserta uji nyali kedua, saya beri sugesti kepada si D “rumah ini sudah lama tidak di huni, konon katanya orang yang dekat di daerah ini sering di jumpai dengan penampakan hantu, ada juga yang mengatakan bahwa rumah ini di huni oleh hantu perempuan yang menakutkan dengan berbakaian serba putih memegang tongkat, siapa saja yang masuk ke rumah ini pasti di jumpai sosok hantu wanita berwajah menyeramkan dan berpakaian serba putih dan memegang tongkat itu, gimana apakah kamu berani?”,  dengan suara yang agak gemetar si D ini menjawab “hhhhmmmm....beeerrraaaannniiiii....”. Ahirnya si D masuk kerumah yang sudah lama tidak di huni itu. 5 menit 10 sudah berlalu, 30 menit berlalu.... ahirnya si D keluar rumah dengan wajah pucat dan lemas..... Saya tanya “ada apa?”, si D mengatakan “ada penampakan hantu wanita berpakaian putih wajahnya menyeramkandan memegang tongkat”. 

Untuk metralisir si C dan D saya ajak mereka berdua minum kopi dan makan-makan.... Setelah si C dan si D netral, mereka tertawa terbahak-bahak karena saya ceritakan hal yang sebenarnya, ahirnya si C dan si D pergi pulang kerumahnya yang jaraknya sekitar 30 menit dari tempat kejadian perkara...hahahaha.... Kemudian saya lihat si A teman saya yang memberi tantangan kepada saya itu, saya lihat dia memukul-mukul meja tempat ngopi saya dengan dia, sambil dia bilang “asem....asem...asem....”, kemudian sambil bergurau saya bilang “saya tunggu uang kemenangannya saya ya”, kemudian teman saya si A pergi meninggalkan saya, gak tahu marah atau gimana....xixixixixixi...... Tapi tadi dia WA saya dengan menggunakan bahasa jawa seperti di bawah ini, silahkan translate sendiri ya.... 

Testimoni the miracle, Ali Ma'ruf, Kekuatan pikiran
Coba Anda baca lagi cerita atau kisah nyata diatas, pahami pelan-pelan.... itulah bukti bahwa semua itu adalah sugesti, hantu pun itu hanyalah sebuah sugesti saja, coba cermati kalimat yang saya tebalkan, si C dan si D melihat hantu sama persis yang saya sugestikan kepada mereka, padahal saya tidak menyuruh orang untuk jadi hantunya, tapi mereka seperti melihat hantu sama persis yang saya sugestikan kepada mereka. Kenapa si C dan D seolah-olah benar melihat hantu yang saya sugestikan? Pertama karena tempatnya atau rumahnya saja sudah serem, kedua karena meraka berdua bukan asli orang situ jadi tidak tahu hal yang sebenarnya, ini mendukung sekali bahwa apa yang saya sugestikan itu mereka terima atau suatu hal yang nyata. Dengan begitu mereka meyakini bahwa rumah itu benar-benar ada hantunya, padahal rekayasa saya saja.

Mungkin Anda mengelak tidak percaya atau hanya cerita bohongan saja dengan apa yang sudah saya ceritakan diatas, itu hak Anda, namun perlu saya sampaikan bahwa percaya atau tidak itu Anda juga sudah mensugesti diri Anda sendiri, efeknya ya Anda mesti terima sendiri. Dan Perlu Anda ketahui bahwa segesti itu tidak semuanya buruk, ada juga sugesti yang baik, sugesti yang membuat Anda bisa semakin sukses dengan mudah. Jadi mulai sekarang dan seterusnya pilihlah carilah sugesti-sugesti yang bisa membuat diri Anda itu bisa sukses dengan mudah, memiliki kehidupan yang bahagia dan menyenangkan ya... Seperti artikel-artikel saya, video youtube saya dan ebook-ebook saya itu semua adalah sugesti. Tujuan saya memberi sugesti kepada Anda lewat artikel, video youtube dan yang serius bisa baca sugesti-sugesti yang sudah saya tulis di dalam ebook The Miracle dan ebook Telepathy adalah agar Anda itu bisa hidup semakin mudah....semakin sehat...semakin kaya....semakin bahagia....dan semakin berlimpah.... Jadi bagi Anda yang mau, sekali lagi bagi Anda yang benar-benar mau hidup semakin sehat kaya bahagia dan berlimah, silahkan manfaatkan dengan sebaik-baiknya semua sugesti-sugesti saya yang sudah saya tulis di blog ini, FB, video dan ebook-ebook saya. Itulah tujuan utama saya yang sebenarnya yaitu agar semakin banyak orang bisa hidup semakin sehat....kaya...bahagia...dan berlimpah.... 

Trimakasih... jika artikel ini bermanfaat silahkan share artikel ini dengan menekan tombol share di bawah ini agar semakin banyak orang bisa hidup semakin sehat kaya bahagia dan berlimpah....



ALI MA’RUF
Spesialis Program Pikiran.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Inilah bukti jika semua itu adalah sugesti"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan ahir artikel