Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Atasi kecemasan Anda sekarang juga dengan sugesti ini!!!

Cara mengatasi kecemasan, sugesti

Kecemasan. Sering saya di tanya orang bagaimana untuk bisa mengatasi kecemaan yang berlebihan? Dan dalam kesempatan kali ini saya mau menjawab semuanya disini agar Anda yang saat ini sedang mengalami kecemasan tapi bingung caranya untuk mengatasinya, bisa segera keluar dari kecemaan Anda. Apakah kecemaan itu penting untuk segera diatasi? Baca terus nanti Anda Anda bisa tahu ya...

Sebelumnya Anda harus tahu dulu apa itu kecemasan dan mengapa kecemasan itu bisa dia alami oleh manusia. Baik yuk kita mulai... Kecemasan adalah: suatu istilah untuk menggambarkan suatu hasil dari kerja pikiran yang tidak selaras. Jika saya mengibaratkan kecemasan ini seperti sebuah handphone yang di paksa untuk menginstall aplikasi yang banyak, akibatnya handphone bisa panas, kerjanya lambat, ngeblank, yang ahirnya mati dan rusak. Nah kecemasan bisa dialami oleh manusia karena akibat dirinya sendiri, yaitu berpikir yang tidak seharusnya dia pikirkan. Contoh, berpikir tentang masa depan, seharusnya orang itu berpikir masa depan yang indah, bahagia, kaya dan sejahtera.... Tapi kebanyakan orang berpikir tentang masa depan itu karena takut, nanti bagaimana masa depanya, bagaimana nanti jika terjadi seperti ini dan itu, dan lain sebagianya...

Kenapa kebanyakan orang itu takut dengan masa depannya? Karena kebanyakan orang itu lebih senang melihat, membaca, mendengar sebuah informasi tentang masa depan orang yang sering gagal dari pada melihat, membaca, mendengar cerita keuksesan orang lain. Ini yang mengakibatkan bahwa informasi tentang kegagalan seseoarang itu masuk ke dalam pikiran yang ahirnya menjadi sebuah program pikiran. Dengan demikian program pikiran itu berjalan yang mengakibatkan orang itu cenderung berpikir negatif atau takut dengan masa depannya. Padahal masa depannya itu belum tentu negatif, belum tentu gagal karena masa depan itu belum terjadi.

Mengapa kecemasan itu harus segera diatasi? Seperti yang sudah saya bahas diatas yaitu sebuah handphone yang di paksa untuk di install banyak aplikasi apa yang terjadi.... Jika Anda saat ini mengalami kecemasan bila tidak segera diatasi itu bisa membuat hidup Anda semakin cemas, dan yang Anda dapatkan adalah kecemasan-kecemasan berikutnya, Anda tidak bisa berkembang, Anda tidak dapat solusi terbaik untuk kehidupan Anda, sukses terasa malah menjauhi Anda. Maka sangat penting sekali Anda harus segera keluar dari kecemasan Anda sekarang juga jika Anda mau bisa segera mendapatkan solusi terbaik untuk kehidupan Anda, jika Anda mau segera kesuksesan seperti yang Anda mau mendekati Anda, jika Anda mau segera hidup Anda itu semakin mudah dan menyenangkan .

testimoni kemudahan.com
Ingat ini ya... bahwa masa depan Anda tidak perlu Anda cemaskan, karena masa depan Anda itu belum terjadi. Belum tentu masa depan Anda terjadi seperti yang Anda cemaskan seperti saat ini. Tapi masa depan Anda juga bisa terjadi seperti yang Anda cemaskan saat ini jika Anda terus saja mencemaskan masa depan Anda. Jadi segeralah keluar dari kecemasan Anda saat ini. Jika Anda mau sadar bahwa sesungguhnya hidup Anda itu selalu baik-baik saja, buktinya Anda saat ini masih hidup, Anda bisa bernapas dengan sempurna, Anda bisa melihat dengan baik, dan bisa membaca artikel ini dengan baik juga. Lebih baik perbanyaklah bersyukur ya... agar Tuhan semakin banyak menambah nikmat kepada Anda.

Nah sekarang saya beri satu cara untuk mengatasi kecemasan Anda, agar Anda segera keluar dari kecemasan Anda dengan menggunakan sebuah sugesti. Sugesti ini terbukti ampuh untuk mengatasi kecemasan Anda dan Anda bisa segera keluar dari kecemasan Anda. Pertama Anda posisikan diri Anda nyaman, bisa dengan berbaring atau sambil duduk, bisa juga dengan menutup mata atau membuka mata Anda, intinya posisikan Anda itu nyaman sekarang. Setelah itu rileks dan tenang.... jika Anda belum juga bisa merasa rileks dan tenang Anda bisa melihat video saya yang berjudul "berdamai dengan diri sendiri" agar Anda bisa rileks dan tenang dengan mudah dan cepat. Setelah Anda merasa rileks dan tetang, ucapakan kalimat sugesti ini secara pelan-pelan, 

”Aku memutukan bahwa kehidupanku mulai sekarang dan seterusnya selalu baik-baik saja... Dan sekarang aku sungguh-sungguh sadar bahwa Tuhan selalu besama ku... selalu membimbingku ke jalan yang lurus yang penuh dengan kebaikan dan kemudahan... selamat datang kebaikan... selamat datang kemudahan.... selamat datang kebahagiaan... selamat datang kesuksesan... dan selamat datang keberlimpahan...”

Setelah Anda mengucapkan kalimat sugesti diatas, tugas Anda sekarang adalah tinggalkan semua video, audio, buku, artikel, dan cerita-cerita orang mengenai kesedihan, kegagalan, kesuksesan yang tidak mudah. Tapi sekarang lebih banyaklah berpikir sambil dibarengi dengan melihat video, mendengar audio atau cerita orang, mambaca buku atau artikel tentang kebahagian, kesuksesan dan keberlimpahan. Jika ini benar-benar Anda praktekkan maka Anda bisa keluar dari kecemasan dan hidup Anda selalu di selimuti dengan kebaikan... kemudahan... kebahagiaan... dan keberlimpahan... BUKTIKAN!!!!

Trimakasih... jika artikel ini bermanfaat silahkan share ke teman-teman Anda dengan mengeklik tombol share di bawah ini. 


ALI MA’RUF