Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Banyak pikiran apa bisa membuat stres? Simak disini!!!

Cara mengatasi stres, Kekuatan pikiran, Ali ma'ruf

Tadi ada sesorang menghubungi saya menanyakan bahwa apa banyak pikiran itu bisa membuat stres? Kenapa orang yang tadi menghubungi saya bertanya seperti itu, karena yang jelas orang yang menghubungi saya tadi telah mendengar atau membaca buku atau artikel atau bisa juga dia telah melihat video yang mengatakan bahwa banyak pikiran itu bisa membuat stres. Tidak kebetulan juga kemarin saya bertemu orang, dia mengatakan bahwa dia sering stres karena akibat banyak pikiran, banyak yang dia pikir. 

Memang benar banyak pikiran atau banyak berbikir itu bisa membuat stres, maka hati-hati jangan banyak berpikir ya karena bisa stres nanti...hehehehe... Jadi sudah tahu kan jawabannya bahwa banyak pikiran itu bisa membuat stres, berarti cukup jelas ya penjelasannya? Oke-oke sepertinya Anda belum puas dengan penjelasan diatas, baiklah saya perjalas lagi ya. 

Anda tahukan laptop atau komputer, misal Anda membeli sebuah laptop atau komputer dengan kualitas yang sangat bagus yang harganya juga lumayan puluhan juta hingga ratusan juta rupiah dengan harapan Anda membeli laptop atau komputer dengan kualitas yang sangat bagus itu agar tidak mudah rurak. Perlu Anda ketahui sebagus apapun laptop atau komputer dan dengan harga semahal apapun laptop atau komputer yag Anda beli jika cara pemakaian salah atau keliru maka laptop sebagus apapun dan semahal apapun itu pasti bisa rusak juga. Jadi tidak ada jaminan laptop Anda bisa awet dan bertahan lama. 

Sama dengan pikiran Anda, jika Anda salah atau keliru dalam menggunakan pikiran Anda, maka Anda bisa blank atau Anda bisa stres. Maka bila Anda sering mengalami stres tandanya Anda itu masih keliru dalam menggunakan pikiran Anda, seperti Anda lebih dominan menggunakan pikiran Anda untuk berpikir yang buruk-buruk, berpikir yang sulit-sulit, berpikir yng tidak enak. Jadi jika Anda sering mengalami stres maka jangan menyalahkan siapa-siapa ya, karena Anda sering stres itu adalah permintaan Anda sendiri, karena Anda sendiri yang membuatnya. 

Beda lagi jika Anda menggunakan pikiran Anda dengan benar yaitu Anda lebih dominan menggunakan pikiran untuk berpikir tentang ketenangan, kemudahan, kaindahan, kebahagiaan, kebaikan, keberlimpahan, maka hidup Anda dijauhi yang nanya stres, hidup Anda lebih produktif, Anda bisa menciptakan karya-karya yang mengagumkan. Hidup Anda selalu di selimuti dengan kedamaian, keberuntungan, kesuksesan dan keajaiban. 

keluarga bahagia, kekuatan pikiran, Ali Ma'ruf

Pernahkan Anda melihat orang itu dalam menjalani hidup dengan tenang, sering pergi ke tempat-tempat yang indah refreshing bersama keluarga tapi hidupnya malah sukses, memiliki keluarga yang harmonis, hidupnya selalu beruntung. Orang seperti itu dia tahu cara menggunakan pikirannya dengan benar. Dia banyak berpikir tapi berpikir yang benar. Jadi banyak berpikir, banyak menggunakan pikiran itu tidak selalu membuat stres, malah banyak menggunakan pikiran itu bisa membuat hidup semakin beruntung, hidup semakin damai bahagia dan berlimpah jika sudah benar cara berpikirnya, jika sudah benar menggunakan pikirannya. 

Jadi gunakan pikiran Anda dengan benar, banyak berpikirlah dengan cara yang benar, maka hidup Anda pasti selalu di selimuti dengan kedamian, keberuntungan, kebahagiaan dan keberlimpahan. Trimakasih jika artikel ini bermanfaat silahkan share ke teman-teman Anda dengan menekan tombol share di bawah ini. 


ALI MA’RUF 
Salam Kemudahan