Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rahasia!!! Bongkar misteri susuk

Bongkar misteri susuk, Pasang susuk, Aura wajah, Kekuatan pikiran, Ali ma'ruf

Memasang susuk dari dulu hingga sekarang masih sangat di gemari oleh sebagian orang, mereka memasang susuk agar bisa menjadi kuat, sakti dan lain-lain. Tapi kebanyakan orang memasang susuk itu agar wajahnya bisa semakin tampan atau semakin cantik sehingga bila ada orang melihatnya bisa terkesima, terpesona dan tertarik dengan dia yang memasang susuk itu. 

Apakah Anda sudah tahu rahasia apa yang ada di dalam misteri susuk ini? sehingga sebagian orang masih sangat menggemari untuk memasang susuk. Jujur dulu saya juga pernah pasang susuk sebelum saya mendalami tentang pikiran. Saya memasang susuk karena banyak orang yang mengatakan bahwa dengan memasang susuk di daerah tubuh tertentu bisa membuat sakti, jika di pasang di wajah bisa membuat aura wajah semakin cantik untuk perempuan dan semakin tampan untuk laki2. Karena itulah dulu saya memasang susuk agar aura ketampanan saya semakin keluar...hahahahaha.... 

Tapi setelah saya memasang susuk tetap saja saya biasa2 saja. Orang melihat saya juga biasa2 saja, wajah saya tidak memancarkan ketampanan. Ahirnya saya bertanya kepada orang yang memasang susuk kepada saya, orang yang memasang susuk kepada saya itu menjawab bahwa saya tidak jodoh memasang susuk. Dari jawaban orang yang memasang susuk itu saya tidak terima. Ahirnya saya melakukan pencarian lagi untuk mendapatkan jawaban yang benar-benar bisa membuat saya puas. 

Singkat cerita setelah saya mendalami tentang bagaimana pikiran itu bekerja saya mendapatkan suatu jawaban yang mantab dan membuat saya puas bahwa yang membuat ampuh, yang mamebuat sakti, yang membuat cantik dan tampan itu bukan karena susuknya, tapi yang membuat sakti, ampuh, cantik dan tampan itu adalah pikiran itu sendiri. 


Bagi Anda yang saat ini masih menggemari memasang susuk, pasti tidak setuju dengan apa yang saya katakan diatas. Tapi coba berpikir cerdas yaitu kumpulkan orang-orang yang sudah memasang susuk, tanya mereka apa dengan memasang susuk itu bisa membuat mereka sakti, ampuh, cantik dan tampan? Anda pasti mendapati dua jawaban dari mereka, jawaban pertama mereka merasa sakti, cantik dan tampan setelah memasang susuk. Jawaban yang kedua bahwa mereka yang telah memasang susuk itu tidak merasa sakti, ampuh, cantik ataupun bisa semakin tampan. Ini bukan karena mereka tidak jodoh dengan susuk yang mereka pasang, tapi ini adalah suatu bukti bahwa yang membuat sakti, tampan, cantik dan tampan itu bukan karena telah memasang susuk, tapi karena pikirannya sendiri. 

Jika Anda mau sadar lagi pasti Anda pernah bertemu dengan orang baik laki-laki ataupun perempuan, ketika Anda memandang wajahnya gak tahu kenapa Anda itu begitu terpesona, seperti ada aura kecantikan dan ketampanan yang keluar dari wajah orang yang Anda pandang itu. Dan yang mengejutkan tidak semua orang yg Anda lihat wajahnya seperti memancarkan aura kecantikan dan aura ketampanan itu memasang susuk. Ini suatu bukti lagi bahwa yang bisa membuat cantik, tampan dan mempesona itu bukan karena susuknya tapi karena pikirannya. 

Karena semua itu kuncinya di pikiran, maka jika Anda mau menjadi cantik atau menjadi tampan, sehingga orang melihat Anda itu bisa terpesona, maka sebelum melakukan apapun, lakukanlah mempercatik diri dan mempertampan diri dari dalam yaitu dari pikiran Anda terlebih dulu. Mempercantik dan mempertampan diri pikiran itu bagaimana? Mudah sekali, yaitu perbaiki cara berpikir Anda tentang diri Anda sendiri, jika dulu sering berpikir negatif, maka mulai sekarang berpikirlah positif tentang diri Anda dan juga tentang kehidupan Anda. Jika ini Anda lakukan maka kecantikan dan ketampanan Anda memancar keluar, dengan demikian orang yang melihat Anda bisa terpesona. Buktikan sekarang juga. Mengenai hal ini saya juga sudah membahasnya di video youtube saya, untuk melihatnya silahkan klik disini. 

Trimakasih, silahkan bagi-bagikan artikel ini ke teman-teman Anda jika artikel ini bermanfaat dengan menekan tombol share di bawah ini. 


ALI MA'RUF 
Salam Kemudahan