Hidup terserah Tuhan, apa benar seperti itu?

Ilmu kehidupan, Ali ma'ruf, Kekuatan pikiran

Di dunia ini sangat banyak sekali ilmu pengetahuan tentang bagaimana sebenarnya hidup itu, ada ilmu yang orang belajar malah membuat hidup makin sulit ada juga ilmu kehidupan yang benar-benar bisa membuat hidup itu bisa semakin mudah, dan semakin bahagia. Maka bagi Anda yg mungkin saat ini sedang belajar tentang ilmu kehidupan saya sarankan cerdaslah dalam belajar dan pilihlah sebuah ilmu untuk Anda pelajari sehingga Anda benar-benar bisa merasakan hidup yang semakin mudah dan menyenangkan.

Tadi saya bertemu dengan seseorang dia mengatakan "hidup saya mah terserah Tuhan saja, hidup mengalir saja dg ketentuan-NYA". Saya tanya kepada orang ini "kok bisa mengatakan seperti itu belajar dari mana kamu?", orang ini menjawab "saya sudah belajar spiritual dari seseorang yang ampuh", saya tanya lagi kepada orang ini "ketentuan Tuhan itu yang mana?", orang ini menjawab "ketentuan Tuhan itu adalah ketentuan yang di buat Tuhan dan kita tidak bisa ngapa-ngapain dengan ketentuan Tuhan". Saya diam dan tidak lagi membahasnya dengan orang ini soal pernyatannya karena jawabannya muter-muter terus....hehehe.... Namun saya mau membahasnya disini. 

Sudah kesekian kalinya saya mendengar pernyataan seseorang yang sama seperti pernyataan orang yang saya ceritakan diatas, bagi Anda yang saat ini mungkin juga sependapat dengan pernyataan orang yang saya ceritakan diatas bahwa hidup itu terserah Tuhan, maka jangan mengeluh pada semua yang Anda alami di kehidupan ini, jangan mengeluh pada semua yang Anda dapatkan di dalam kehidupan ini. Kan hidup terserah Tuhan...hehehe... 
testimoni buku the miracle telepati ali ma'ruf
testimoni buku the miracle telepati ali ma'ruf

Perlu saya sampaikan kepada Anda bahwa Tuhan sendiri yang menyuruh agar kita meminta kepada-NYA, apapun itu termasuk Anda mau hidup seperti apa, Anda mau hidup yang bagaimana, itu semua Anda boleh meminta kepada Tuhan, kenapa Anda mesti meminta kepada Tuhan? karena agar kehidupan Anda itu seperti yang Anda inginkan, bukan terserah Tuhan ya.... Orang yang mengatakan hidup itu terserah Tuhan sebenarnya dia itu takut meminta kepada Tuhan. Meminta kok takut...hhhmmm....

Satu lagi yaitu pernyataan bahwa "manusia itu tidak bisa ngapa-ngapain", sumpah gemes sekali saya mendengarnya. Dengar baik-baik ya, Tuhan menciptakan manusia itu sangat sempurna, manusia itu di lengkapi dengan pikiran. Tuhan telah memberi kepercayaan kepada manusia untuk mengatur kehidupannya sendiri. Kenapa Tuhan percaya bahwa manusia itu bisa mengatur hidupnya? karena manusia itu telah di bekali sebuah pikiran oleh Tuhan. Dengan pikiran inilah manusia bisa mengatur hidupnya sendiri. Ini membuktikan bahwa manusia itu sempurna dan luarbiasa termasuk Anda yang membaca artikel saya ini. 

Jadi mulai sekarang gunakanlah dan maksimalkanlah pikiran Anda agar hidup Anda bisa semakin mudah dan menyenangkan, serta mintalah kepada Tuhan Anda itu mau hidup seperti apa dan mau hidup yang bagaimana. Tuhan itu Maha Baik, selalu mengabulkan permintaan Anda. 

Trimakasih, jika artikel ini bermanfaat silahkan bagi-bagikan ke teman-taman Anda dengan menekan tombol share di bawah ini.

ALI MA'RUF
Salam Sukses....

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Hidup terserah Tuhan, apa benar seperti itu?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan ahir artikel