Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ternyata hypnotherapy bisa di lakukan dengan mudah lo...

Hypnotherapy, hipnoterapi, hipnoterapi adalah, hipnoterapi jakarta, hipnoterapi sendiri, belajar hipnoterapi otodidak
Hipnoterapi

Di beberapa minggu yang lalu ada seoarang mahasiswi bertanya kepada saya, tentang hypnotherapy, dan dia mencari kata hypnotherapy di dalam Al Qur'an tidak ketemu. Ya sampai kapanpun tidak pernah bisa menemukan kata atau istilah hypnotherapy di dalam Al Qur'an atau di dalam kitab-kitab suci yang lainnya. Namun yang perlu Anda sadari bahwa sebenarnya hypnotherapy itu di semua kitab suci ada dan bisa Anda temukan dengan mudah, ini jika Anda sudah tahu apa itu sebenarnya hypnotherapy. Nah agar Anda bisa menemukan istilah hypnotherapy di dalam kitab suci, saya mau uraikan apa itu hypnotherapy yang sesungguhnya dan juga agar Anda paham semua yang saya tulis disini ya... 

Hypnotherapy, dulu saya begitu tertarik untuk mempelajari hypnotherapy ini, karena menurut saya ini adalah sebuah istilah yang sangat keren untuk di pelajari pada waktu itu. Tetapi ketika saya belajar mengenai hypnotherapy lebih dalam dan mempraktekannya selama bertahun-tahun, saya berubah menjadi biasa-biasa saja mengenai hypnotherapy ini. Mengapa? Ya ternyata setiap hari sebelum mengenal istilah hypnotherapy ini saya sudah melakukan hypnotherapy ini di dalam kehidupan saya. Dan Anda nanti pasti mengatakan yang sama ketika Anda sudah benar-benar memahami apa itu hypnotherapy. 

Baik, mari kita bahas tentang hypnotherapy yang sesungguhnya. Hypnotherapy itu terdiri dari dua kata Hypno dan Therapy. Hypno atau hypnosis itu artinya: suatu kondisi di mana Anda itu merasa rileks, tenang, damai dan fokus, atau pikiran bawah sadar terbuka lebar sehingga bisa dengan mudah menerima saran atau sugesti. Sedang Therapy itu artinya: pengobatan, atau kalau di dunia pikiran itu adalah merubah pola pikir atau merubah program pikiran. Nah jika dua kata ini di gabungkan menjadi hypnotherapy maka artinya adalah: Mengkondisikan pikiran menjadi rileks, santai, tenang, fokus untuk membuka pikiran bawah sadar sehingga bisa dengan mudah menerima suatu saran atau sugesti untuk merubah pola pikir. 

testimoni the miracle telepati-

Nah dari definisi hypnotherapy diatas tentunya Anda sudah memahami bahwa untuk merubah pola pikir itu tidak harus selalu melalui orang langsung. Hypnotherapy bisa juga Anda peroleh atau efeknya bisa langsung Anda rasakan ketika Anda sedang menonton video, membaca artikel dan buku, begitu juga ketika Anda lagi membaca kitab suci. Jadi ketika Anda mencari kata hypnotherapy di dalam kitab suci tidak bakalan ketemu, tapi semua firman-firman Tuhan yang ada di dalam kitab suci itu semua mengandung hypnothetapy. Buktinya apa? begitu banyak orang mengalami perubahan pola pikir dan hidupnya berubah setelah membaca firman-firman Tuhan di dalam kitab suci. Begitu juga dg video, artikel dan buku, banyak orang mengalami perubahan pola pikir dan hidupnya berubah setelah melihat video, membaca artikel dan membaca buku. Ini menandakan bahwa semua yang Anda dengar, lihat dan baca, itu semua mengandung hypnotherapy. Dan kabar baiknya semua orang termasuk Anda itu sebenarnya sudah bisa dan sudah pernah melakukan hypnotherapy kepada orang lain. Ah yang benar saja bahwa semua orang bisa atau pernah melakukan hypnotherapy kepada orang lain, hypnotherapy itu harus di lakukan oleh seorang terapis profesional yang sudah bersertifikat dan bahaya jika di lakukan sendiri? hehehe... saya tidak mau membahas ini lebih jauh disini, karena nanti ramai, baca lagi definisi hypnotherapy diatas ya... Namun baiklah, saya tunjukan suatu bukti buat Anda jika sebenarnya semua orang termasuk Anda itu sebenarnya sudah bisa dan sudah pernah melakukan hypnotherapy kepada orang lain.

Perhatikan ini baik-baik, Anda sebagai orang tua dari anak-anak Anda pastinya pernah menasehati anak Anda, dan ketika anak Anda mendengar nasehat dari Anda, anak Anda itu terdiam dan mengangguk-angguk. Setelah itu anak Anda mengalami perubahan pola pikir dan melakukan seperti nasehat Anda. Dan lagi, Anda pasti pernah di curhati oleh teman Anda, setelah Anda itu mendengar curhatan dari teman Anda tiba-tiba Anda itu berubah menjadi seorang hypnotherapy dengan menyampaikan kalimat-kalimat terapi atau memberi nasehat kepada teman Anda, kemudian setelah itu teman Anda merasa plong, lega dan pola pikirnya berubah. Inilah suatu bukti bahwa Anda itu bisa dan pernah melakukan hypnotherapy kepada orang lain. Anda bisa berubah menjadi master hypnotherapy jika Anda mau mengasah kemampuan yang sudah ada di dalam diri Anda ini. 

Jadi hypnotherapy itu bukanlah suatu hal yang rumit untuk di lalukan tapi suatu hal yang mudah untuk di lalukan. Dan bukan juga hypnotherapy itu adalah suatu sihir istilah untuk orang yang hidup di jaman jahiliyah. Semua orang sudah di bekali kemampuan ini sejak lahir oleh Tuhan, tinggal Anda mengasahnya saja. Dan kenapa Tuhan membekali ini kepada manusia? Tujuan Tuhan adalah agar manusia itu bisa mengatur hidupnya sendiri, inilah hak kuasa istimewa dari Tuhan yang di berikan kepada Anda sebagai seorang manusia. Jadi manfaatkan dengan sebaik-baiknya kemampuan dan hak kuasa dari Tuhan ini untuk hidup yang lebih baik. 

Trimakasih, jika artikel ini bermanfaat silahkan share ke teman-teman Anda dengan menekan tombol share di bawah ini, agar teman-teman Anda juga bisa memahami apa itu hypnotherapy yang sesungguhnya.


-ALI MA'RUF-