Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ternyata menciptakan keajaiban itu semudah ini

Keajaiban hidup, menciptakan keajaiban, cara hidup mudah, kekuatan pikiran
Hidup serba ajaib

Tadi pagi saya menghantar keponakan saya ke kantor pajak untuk membuat NPWP. Ketika sampai di kantor pajak saya melihat keponakan saya gelisah. Ketika saya tanya "mengapa gelisah?" Keponakan saya menjawab "antriannya panjang sekali nanti lama sekali", kemudian saya tanya kembali "maunya kamu lama atau cepat?", keponakan saya tidak menjawab saya lihat masih fokus dan menikmati kegelisahannya, seolah-olah kegelisahannya tidak rela kalau saya ambil....xixixi... 

Saya tanya keponakan saya ini sampai 3x dengan pertanyaan yang sama "mau lama atau cepat?", dan pertanyaan yang ketiga kalinya keponakan saya ini mau menjawab "maunya cepat om", kemudian saya katakan kepada keponakan saya ini "jika benar itu mau mu ya sudah kamu ambil nomor antriannya sekarang", kemudian keponakan saya ini bergegas mengambil nomor antrian untuk membuat NPWP, dan nomor antrian yang di dapat oleh keponakan saya ini adalah nomor 21.

Saya lihat keponakan saya ini setelah mengambil nomor antrian malah tambah gelisah, saya tersenyum melihatnya. Kemudian keponakan saya ini saya tanya dengan pertanyaan yang sama "maunya lama atau cepat, jawab dengan tegas?", keponakan saya ini menjawab dengan tegas "cepat", lalu saya mengajak keponakan saya ini duduk di kursi yang sudah di sediakan untuk menunggu panggilan nomor antrian. 

Setelah kami duduk, saya mengambil handphone saya untuk bermain game. Lalu keponakan saya ini saya ajak untuk bermain game. Karena keponakan saya ini juga suka bermain game, dia tidak menolak ketika saya ajak untuk bermain game. Dengan cekatan keponakan saya ini mengambil handphone nya dan ahirnya kami nge-game bersama. 

testimoni buku the miracle telepati ali ma'ruf

Saya lihat keponakan saya ini begitu menikmati permainan game nya. Selang sekitar 15 menit kami bermain game, tiba-tiba ada panggilan no antrian 21, dan ternyata nomor antrian yang di panggil itu adalah nomor antrian milik keponakan saya. Ahirnya keponakan saya ini menghentikan permainan gamenya, lalu bergegas pergi ke loket pembuatan NPWP.

Selang sekitar 10 menit berlalu keponakan saya ini meninggalkan loket pembuatan NPWP dan menghampiri saya sambil mengatakan "ayo pulang om", saya tanya "lo memangnya sudah selesai buat NPWP nya?", keponakan saya ini menjawab "sudah", saya lihat wajah keponakan saya ini bingung keheranan, kenapa? karena orang yang punya nomor antrian 12 belum di panggil oleh petugas, malah nomor antrian punya keponakan saya yaitu nomor antrian 21 yang di panggil oleh petugas... awalnya gelisah, ahirnya keheranan...hehehehe...

Dari kisah nyata diatas, pasti Anda sudah bisa memahami, bagaimana menciptakan keajaiban yang sebenarnya dengan cara yang mudah. Semua kejadian yang di alami oleh keponakan saya ketika membuat NPWP itu tidak ada yang kebetulan. Semua kejadian itu sudah di minta, sudah di request oleh keponakan saya. Ahirnya terjadilah keajaiban itu. 

"Jika kamu mau berpikir mudah, maka semua bisa menjadi mudah".

Terimakasih sudah membaca artikel ini, jika artikel ini bermanfaat silahkan share ke teman-teman Anda.

-ALI MA'RUF-