Langsung ke konten utama

Kenapa aura orang bisnis itu panas? temukan jawabanya disini

cara berbisnis yang benar, cara berbisnis yang baik untuk pemula, cara berbisnis yang benar dan menguntungkan
Cara berbisnis yang benar
Yuk sekarang kita membahas tentang aura ya, apa itu aura sudah saya jelaskan di video youtube. Silahkan tonton videonya jika Anda belum tahu apa itu aura yang sesungguhnya.

Pernahkah Anda itu ketika bersama dengan seseorang, Anda merasa tidak enak, merasa panas tidak nyaman sekali? Begitu sebaliknya, Anda merasa damai, sejuk, aman ketika bersama dengan seseorang? Pasti pernah kan... Nah itu sebenarnya fenomena apa, dan kenapa bisa seperti itu? 

Itulah uara, sebuah aura yang berasal dari orang yang berada di dekat Anda. Dan ini adalah suatu bukti nyata kehebatan pikiran Anda, bisa mendeteksi aura orang yang berada di dekat Anda. Ketika Anda lagi bersama seseorang, disitulah pikiran Anda dan pikiran orang yang berada di dekat atau bersama Anda itu saling terhubung. Dan di sinilah pentingnya mengontrol pikiran Anda, agar aura Anda tetap baik seperti yang Anda mau.

Saya sudah melakukan penelitian, bahwa aura yang tidak enak, aura panas itu kebanyakan aura yang berasal dari orang yang berkecimpung di dunia bisnis. Namun tidak semua orang bisnis itu auranya tidak enak atau rasanya panas lo ya... Kenapa kebanyakan orang bisbis itu auranya tidak enak dan rasanya panas? Karena orang bisnis itu pikiranya di penuhi rasa takut, cemas, kawatir. Mereka selalu mencari cara agar bisnisnya berkembang tapi atas dasar takut, cemas, dan kawatir. Inilah yang membuat kebanyakan orang bisnis itu auranya tidak enak, panas, dan hasilnya Anda bisa menebaknya... hehehe...

Bukan berarti saya mengatakan bisnis itu tidak baik, dan bukan juga saya melarang Anda untuk berbisnis. Bisnis ya bisnis, bisnis itu netral. Setelah saya melakukan penelitian lebih dalam lagi kenapa orang bisnis itu kebanyakan memiliki pola pikir cemas, takut, kawatir? Karena mereka menempatkan bisnis itu diatas mereka. Maksudnya adalah, bisnis itu adalah bos besar bagi mereka, sedang mereka itu hanyalah karyawan dari bisnis mereka sendiri. Ini keliru besar. Maka tidak heran kebanyakan orang yang berbisnis itu memiliki pola pikir takut, cemas, dan kawatir karena mereka diatur oleh bisnis. Padahal yang benar adalah orang itu "mengatur bisnis" bukan diatur oleh bisnis. Sadari ini selalu, kususnya bagi Anda yang sekarang ini sedang berbisnis atau mau berbisnis.

Jika Anda sudah sadar bahwa Anda itu adalah bos besar dari bisnis Anda, maka bisnis Anda tidak bisa berbuat apa-apa dengan Anda, apapun yang Anda mau terhadap bisnis Anda, maka bisnis Anda selalu menuruti dan mentaati apa yang Anda mau. Ahirnya Anda bisa berbisnis dengan tenang dan menyenangkan. Dan ketika Anda berbisnis dengan tenang dan menyenangkan, maka tentunya Anda sudah bisa menebak apa hasilnya, apa yang Anda dapatkan. Pastinya yang Anda dapatkan adalah hal-hal baik dan hal-hal yang menyenangkan, termasuk bisnis Anda bisa memberikan hasil seperti yang Anda mau dengan begitu mudah. 

Dan hebatnya jika Anda tenang, damai, dan bahagia, maka Anda itu secara otomatis sudah menciptakan pancaran aura yang tenang, damai, dan bahagia kepada orang yang berada di sekitar Anda. Jika Anda terus memelihara aura ini, maksudnya aura tenang, damai, dan bahagia, maka orang yang berada di sekitar Anda pun juga bisa merasa tenang, damai dan bahagia. Dan saya ucapkan selamat kepada Anda, karena ketika Anda mau memelihara terus aura tenang, damai dan bahahia itu Anda sudah melakukan kebaikan untuk diri Anda dan orang lain.

Ok, itu saja yang bisa saya sampaikan, terimakasih sudah membaca artikel ini. Saya mau kupas lebih luas dan lebih dalam lagi tentang apa yang saya bahas diatas di video youtube. Jadi silahkan ditunggu saja videonya di channel kekuatan pikiran ya... Jika artikel ini bermanfaat silahkan share ke teman-teman Anda dengan klik tombol share di bawah ini.

-Ali Ma'ruf-


Ayo berbagi kebaikan:

Komentar

Posting Komentar

CONTACT

Tlp: 0852 3635 3805
WA: 0852 3635 3805
Telegram: 0852 3635 3805
Email : kemudahan8@gmail.com
Alamat : Krajan Kedungringin Muncar
Banyuwangi, Jawa Timur