Smart people. Semua sudah sesuai prasangka, ini buktinya...

smart people, orang cerdas, kekuatan pikiran, ali ma'ruf

Sebelumnya saya mau cerita sedikit ya... Saya memiliki seorang sahabat yang sampai saat ini masih setia. Yang saya maksud setia disini adalah selalu masih sepemikiran dengan saya. Saya bertemu sahabat ini ketika dulu saya mulai mempraktekan ilmu pikiran. Dengan modal nekat kami berdua memutuskan untuk mendalami ilmu pikiran dan memprakrekannya. Kenapa saya katakan modal nekat, karena pada waktu itu kami berdua hanya bermodal sepercik keyakinan bahwa kami pasti berhasil.

Kami berdua sering bertemu untuk berdiskusi mengenai ilmu pikiran, dan hasil diskusinya selalu ngambang tidak tahu arahnya kemana. Namun kami tetap mumutuskan untuk terus mendalami dan mempraktekan ilmu pikiran. Ahirnya tiba saatnya pada waktu itu kami berdua merasakan bahwa kehidupan kami belum juga membaik, ada saja kejadian-kejadian tidak baik yang datang kapada kami (pengetahuan masih cupu). Lalu kami bertatap-tatapan tidak satupun kata yang keluar dari mulut kami. Lalu kami merebahkan tubuh kami ke lantai teras sambil mata kami memandang keatas dengan kosong. 

Beberapa saat kemudian ada SMS dari teman saya masuk ke handphone saya. Saya buka SMS itu ternyata isinya link download video. Saya download video itu lalu saya tonton video nya sampai habis. Setelah saya menonton video itu ada suatu pencerahan masuk ke dalam pikiran saya. Kemudian sahabat saya yang masing berbaring matanya kosong menatap keatas itu saya suruh untuk memonton video yang baru saja saya tonton. Setelah sahabat saya ini menonton videonya, saya lihat jidat teman saya mengerut, dan beberapa saat kemudian saya lihat wajah sahabat saya ini menjadi cerah lalu dia secara spontang bilang "i....yeeeesss...". 

Anda mau tahu apa isi videonya? Baiklah, saya kasih tahu ya... Sebelumnya siapkan dulu diri Anda, siapkan dulu juga camilannya hehehehe. Isi videonya adalah begini:

Didalam video itu di ceritakan bahwa ada seorang yang buta matanya dari kecil, sebut saja namanya Mr. X. Setelah tumbuh dewasa Mr. X yang matanya buta dari kecil ini di operasi hingga mata Mr. X bisa melihat dengan jelas. Singkat cerita datanglah seorang misterius ke Mr. X. Orang misterius ini menyodorkan beberapa buku dengan judul yang berbeda kepada Mr. X, lalu orang misterius ini bertanya kepada Mr. X, "menurutmu buku-buku ini bagaimana?", Mr. X menjawab "biasa saja", lalu orang misterius ini bertanya kepada Mr. X dengan pertanyaan yang sama berulang-ulang, tetap saja jawaban Mr. X "biasa saja". 

Lalu orang misterius ini menjelaskan judul beberapa buku itu ke Mr. X. Setelah menjelaskan semuanya orang misterius ini bertanya kembali ke Mr. X "menurutmu buku A, buku B, buku C, buku D bagaimana?", Mr. X menjawab "buku A dan B baik, sedang buku C dan D tidak baik". 

Sekarang Anda perhatikan jawaban Mr. X pertama dan jawaban Mr. X yang kedua. Sangat beda kan... Kenapa jawaban Mr. X berbeda? Pertama: karena Mr. X itu baru bisa melihat dan belum bisa membaca maka melihat beberapa buku yang di sodorkan oleh orang misterius itu menjadi biasa saja. Kedua: setelah orang misterius itu menjelaskan judul beberapa buku itu maka Mr. X memiliki jawaban yang berbeda yaitu buku A dan B baik sedang buku C dan D tidak baik. Mr. X bisa mengatakan buku C dan D tidak baik karena di pikirannya sudah ada program pikiran atau data bahwa kalimat yang ada di judul buku C dan D itu tidak baik. 

smart people, kekuatan pikiran

Disini Anda tentunya sudah bisa menarik kesimpulannya, bahwa apapun yang terjadi di dalam kehidupan Anda itu adalah "Netral". Ini juga sudah saya jelaskan di video youtube. Kenapa saya bahas lagi disini, karena ternyata banyak orang itu masih belum ngeh atau belum juga paham atau bisa saja mereka menutup diri rapat-rapat. Mohon dengarkan baik-baik ya, semua kejadian yang Anda alami di kehidupan Anda itu bisa baik atau tidak baik itu semua tergantung pikiran Anda. Tergantung dari sudut mana Anda memandang dari setiap kejadian yang terjadi di dalam kehidupan Anda. 

Jika Anda memandang semua kejadian yang Anda alami itu tidak baik, maka yang pada dasarnya semua kejadian itu adalah netral, bisa berubah menjadi tidak baik kepada Anda dan kehidupan Anda. Dan ini bisa menarik hal-hal yang tidak baik datang ke dalam kehidupan Anda. Jika sudah terjadi seperti ini, sangat malu sekali bila Anda mengeluh. Ibarat kata sudah bekerja keras tapi tidak ada hasil hehehe.

Tapi jika Anda percaya bahwa Tuhan itu maha baik, maka pasti Anda bisa mengatakan bahwa semua yang terjadi di dalam kehidupan Anda itu adalah baik, semua kejadian yang Anda alami itu adalah bentuk kasih sayang Tuhan agar Anda bisa menjadi orang yang lebih baik lagi. Bahasa lainnya adalah selalu saja ada hikmah dari setiap kejadian. Ini adalah pola pikir orang yang super cerdas. Sekarang merenunglah Anda sekarang ini termasuk orang yang mana. Ingat sekali lagi, Anda bisa mengatakan kejadian itu baik atau tidak baik, itu semua akibat dari sugesti lingkungan yang ahirnya menjadi program pikiran Anda. Maka dari itu mulai sekarang pilihlah sugesti-sugesti yang memberdayakan, jika Anda belum juga menemukan sugesti-sugesti yang memberdayakan di lingkungan Anda, maka buatlah sugesti sendiri yang bisa memberdayakan buat Anda sehingga Anda benar-benar bisa menjadi orang yang super cerdas. 

Terimakasih sudah membaca artikel ini, jika artikel ini bermanfaat silahkan klik tombol share di bawah ini, agar semakin banyak orang di luaran sana tidak mudah lagi di bodoh-bodohi oleh lingkungan, tapi melainkan bisa menjadi orang yang super cerdas, menjadi orang yang selalu beruntung termasuk Anda...Amin.


-Ali Ma'ruf-

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Smart people. Semua sudah sesuai prasangka, ini buktinya..."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel