Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jika mau menjadi magnet uang, jangan lakukan hal ini.

Cara menjadi magnet uang, magnet rezeki, ali ma'ruf, kekuatan pikiran

Uang selalu menarik untuk dibicarakan. Dan kali ini saya mau membahas tentang magnet uang. Kenapa saya bahas ini lagi? Pertama karena seperti yang saya katakan tadi, topik ini selalu memarik untuk di bahas. Kedua ahir-ahir ini saya mendapat banyak sekali pertanyaan dari orang-orang yang merasa sudah melakukan teknik-teknik menjadi magnet uang, seperti juga afirmasi magnet uang, namum belum juga bisa menjadi magnet uang. Nah hal ini yang mau saya bahas di sini.

Banyak orang sudah berusaha sangat keras melakukan afirmasi setiap hari dengan tujuan agar menjadi magnet uang. Namun mereka malah mendapatkan hasil sebaliknya, yaitu uang malah menjauhi mereka, uang malah berhenti mengalir kepada mereka. Kenapa bisa seperti itu?

Ketika Anda mau menjadi magnet uang, jika Anda mau bisa mendapatkan uang dengan mudah, namun Anda masih berusaha keras untuk menjadi magnet uang, maka selama itu Anda tidak bisa menjadi magnet uang. Sepertinya memang sangat bagus "berusaha keras", namun disitu ada kekurangan, ada kemiskinan. 

Sekarang saya tanya kepada Anda, apa yang Anda rasakan ketika Anda berusaha keras untuk menjadi magnet uang??? Yang jelas, yang Anda rasakan adalah kekurangan uang, Anda merasa tidak punya cukup uang. Nah hal ini yang menyebabkan uang manjauhi Anda. Semakin Anda berusaha keras untuk menjadi magnet uang, maka semakin banyak Anda menciptakan kekurangan, kemiskinan, dan pola pikir- pola pikir negatif tentang uang. Banyak orang tidak menyadari hal ini. Maka dari itu penting sekali saya sampaikan disini.


Terus bagaimana agar bisa menjadi magnet uang yang benar? Pertanyaan bagus. Yang jelas Anda lakukan sebaliknya dari apa yang saya sampaikan diatas. Sekarang begini, pernahkah Anda menjumpai orang yg begitu santai, begitu tenang, namun dia kaya dan berlimpah? Pasti pernah ya... Jika belum pernah bilang sama saya nanti saya tunjukan..hehehehe... 

Kebanyakan mereka yang menjalani hidup dengan santai dan tenang namun dia kaya dan berlimpah memang tidak tahu tentang hukum sebab-akibat, namun mereka sudah praktek dengan benar tentang hukum sebab-akibat atau hukum pikiran ini. Bagi Anda yang sudah belajar tentang hukum pikiran, semestinya Anda lebih bisa dari pada mereka. Tinggal Anda mau atau tidak.

"Jika mau hasil yang berbeda, maka lakukan hal yang berbeda juga".


Terimakasih,
By: Ali Ma'ruf
Salam kemudahan.