Bukti kisah sukses ilmu pikiran

perubahan, sukses cepat, kekuatan pikiran, ali ma'ruf

Hari yang menyenangkan, hari yang penuh keajaiban, hari yang penuh kemudahan. Sekarang saya mau memposting kisah sukses dari seseorang yang mempraktekan ilmu pikiran. Seperti apa kisahnya, silahkan baca sampai selesai dan bisa jadi Anda saat ini juga mengalami hal seperti seseorang yang mau menceritakan kisah suksesnya di bawah ini. Oke selamat membaca.

--------------------
Saya adalah seorang yang selalu ingin hidup lebih baik. Berbagai upaya saya lakukan agar hidup saya menjadi lebih baik. Namun setelah saya berupaya untuk bisa hidup lebih baik, malah terjadi sesuatu yang tidak enak di dalam kehidupan saya pada kala itu, yaitu saya di perhentikan kerja dari sebuah perusahaan. Ketika saya di perhentikan kerja rasanya saya frustasi sekali karena dari pekerjaan itu saya bisa mendapatkan penghasilan untuk memenuhi kebutuhan saya dan keluarga.

Ahirnya saya mencari pekerjaan lagi kesana kemari, namun belum juga bisa mendapatkan pekerjaan seperti yang saya inginkan. Frustasi rasanya. Setiap hari saya hanya bisa termenung sambil bertanya-tanya kepada diri sendiri, apakah seperti ini perjalanan hidup saya? apakah ini sudah takdir saya? Semua terasa tidak adil.

Hari demi hari berlalu, minggu demi minggu juga berlalu. Kala itu saya berselancar di internet dengan sisa kuota yang ada. Tidak tahu kenapa setelah saya berselancar di internet, mata saya tertuju kepada sebuah judul artikel. Saya penasaran dengan judul artikel tersebut kemudian saya klik dan saya di bawa ke sebuah halaman web.

Setelah selesai membaca artikel yang ada di web itu, rasanya saya hidup kembali. Saya merasakan diri saya terbang menggapai impian saya. Tidak berhenti sampai disitu, saya berselancar di web tersebut dan saya menjumpai 2 buah buku dan isi atau materi 2 buku tersebut itu saya bangeeeet..... Dan yang paling membuat saya tidak percaya adalah pengarang 2 buku tersebut itu adalah teman saya sekolah dulu, ya, Ali Ma'ruf itu adalah teman saya sekolah dulu yang sudah tidak pernah bertemu selama kurang lebih 17 tahun, saya melanjutkan kuliah, bung Ali entah kemana. Karena penasaran dengan materi 2 buku tersebut ahirnya saya memutuskan untuk membelinya. Namun apa mau di kata saat itu saya tidak memegang uang sama sekali. Nggak jadi deh beli bukunya.

Seminggu kemudian saya mendapat uang Rp1.500.000 dari saudara saya, langsung ting di pikiran saya "horeee saya bisa beli 2 buku karangan Ali Ma'ruf". Namun seperti ada yang berbisik "jangan beli buku, gunakan untuk keperluan lain atau kasih semua ke istri saja". Hhhhmmmm, ahirnya gak jadi beli buku lagi, uang 1,5 juta rupiah saya kasih ke istri semua. Termenung lagi, termenung lagi wkwkwkwk.

Beberapa hari kemudian saya mendapat uang lagi senilai Rp.900.000,- tidak pikir panjang lagi uang tersebut saya gunakan untuk beli 2 buku sisanya saya kasih ke istri. Setelah saya mendapatkan buku dan mempelari materi di dalamnya, saya nge-blank, "masak semudah ini untuk hidup lebih baik". Semua materinya terasa tidak masuk akal menurut saya. Lalu saya tinggalkan 2 buku tersebut. Hari demi hari berlalu rasanya kok saya ingin membaca buku bung Ali Ma'ruf lagi. Dengan suasana yang berbeda yaitu lebih santai saya mempelajari lagi materi yang ada di 2 buku tersebut, dan kali ini saya mendapatkan pemahan yang berbeda dari pemahaman sebelumnya. Saya berpikir ini ilmu luarbiasa, hanya diri saya saja yang belum mau membuka diri, belum mau menerima kemudahan.

Saya telpon bung Ali dan beliau kaget saya telpon karena yang beli buku itu adalah saya, teman sekolahnya dulu. Dan ahirnya saya ajak beliau untuk ketemuan. Setelah saya dan bung Ali bertemu, kami tertawa gembira sekali ya karena lama tidak ketemu dan cara Tuhan mempertemukan kami itu sangat unit dan menarik sekali. Setelah itu kami melanjutkan untuk ngobrol bersama. Dan saya benar-benar kaget, bangga, terharu, takjub atas perubahan yang dialami teman saya ini (Ali Ma'ruf). Dulu saya beranggapan bahwa bung Ali untuk menjadi orang baik saja itu tidak mungkin. Saya benar-benar takjub atas perubahan yang dialami oleh bung Ali, saya tidak mau cerita banyak tentang masa lalu beliau, biarlah beliau bercerita sendiri tentang masa lalunya untuk Anda semua. Dan jangan kaget jika Anda tahu masa lalu bung Ali ya. Pokoknya perubahan yang dialami bung Ali sekarang ini paket komplit, di semua aspek.

Saya persingkat saja ceritanya ya, setelah pulang dari ketemuan bersama bung Ali, saya langsung mempraktekan teknik-teknik yang di ajarkannya. Sebulan berjalan mempraktekan rasanya belum ada perubahan hidup yang saya alami. Saya konsultasikan kepada bung Ali beliau hanya tersenyum sambil mengatakan "rubah fokusmu jika mau berhasil". Saya belum paham apa yang di katakan bung Ali itu. Setelah saya membaca ulang buku the miracle dan buku telepathy ahirnya saya paham kenapa saya lama banget belum juga berhasil karena fokus saya keliru, saya lebih sering mempertanyaan "kenapa kok belum berhasil juga, ini sulit" dan pemikiran-pemikiran lainnya yang membuat impian saya malah menjauh.

Setelah saya merubah fokus saya, ternyata belum juga berhasil, namun saya terus saja fokus seperti yang di katakan oleh teman saya ini, karena saya tidak mau membuang-buang waktu lagi, karena menurut saya waktu itu sangat berharga. Beberapa minggu kemudian saya merasakan hidup saya mulai ada perubahan. Perubahan pertama yang saya alami adalah saya bisa semakin tenang, hati saya terasa damai sekali, saya benar-benar bisa menikmati hidup saya. Dan tidak terasa seiring berjalannya waktu satu persatu impian saya terwujud dengan sendirinya secara ajaib dan mudah. Keluarga saya semakin harmonis, saya bisa mendapatkan penghasilan melebihi impian saya yaitu memiliki pengahasilan 6 juta rupiah perbulan namun yang terjadi adalah saya bisa mendapatkan penghasilan 8 juta rupiah perbulan, mendapatkan pekerjaan seperti yang saya impikan, dan setiap hari ada saja hal-hal yang ajaib terjadi di dalam kehidupan saya. Intinya hidup saya sekarang semakin baik, bahagia, mudah, ajaib, dan berlimpah. Dan sekarang saya menyutujui dan mengakui kalimat yang sering di sampaikan oleh bung Ali "Tuhan benar-benar baik".

Cerita ini saya buat karena atas rasa terimakasih dan takjub saya kepada teman sekolah saya yaitu bung Ali Ma'ruf. Dan saya minta cerita ini di posting di web kemudahan.com siapa tahu bisa menjadi inspirasi bagi banyak orang, terutama untuk teman-teman bung Ali lainnya.

Sekali lagi terimakasih bung Ali Ma'ruf, teruslah berbagi ilmu yang luarbiasa ini, karena ilmu ini banyak orang yang membutuhkan. Sukses terus buat dirimu dan keluarga. Dan secepatnya kita bisa minum kopi bersama lagi, ngarep hehehehe.

Dari teman sekolahmu,
yang dulu membencinmu, sekarang berubah menyukaimu. 
--------------------

Ahir-ahir ini saya mendapatkan banyak sekali kisah sukses dari orang-orang yang sudah mempraktekan ilmu pikiran. Salah satunya dari teman saya yang ceritanya saya posting diatas. Saya hanya bisa bersyukur atas semua ini. Dan saya juga mengucapkan terimakasih kepada Anda yang selalu membaca artikel di blog ini, membagi-bagikan artikel yang ada di blog ini, dan terimakasih juga kepada sahabat kemudahan yang sudah berinvestasi untuk memiliki buku the miracle dan buku telepathy. Kemudahan selalu menyelimuti Anda semua....amin.

Jika artikel ini bermanfaat silahkan bagikan ke teman-teman.

By: Ali Ma'ruf
Salam Kemudahan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Bukti kisah sukses ilmu pikiran"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel