Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kisah ajaib ilmu pikiran yang menginspirasi

Kisah inspiratif, kekuatan pikiran, kmd online, kisah ajaib ilmu pikiran, law of attraction

Untuk memahami sesuatu itu tidak harus membutuhkan ilmu yang rumit, atau harus membutuhkan waktu yang lama, karena semua itu sebenarnya bisa mudah, sederhana dan cepat. Hari ini saya mau memposting tulisan dari salah satu peserta KMD online, seperti apa tulisannya, silahkan baca sampai habis ya... Siapa tahu bisa menginspirasi Anda.

"Saya harap apa yang saya tulis ini bapak publikasikan di kemudahan.com siapa tahu bisa menginspirasi banyak orang. Dan jika bapak Ali publikasikan tulisan saya ini, saya minta tolong identitas saya tetap menjadi privasi ya.

Sudah seminggu saya mengikuti KMD online, jujur materi bapak sangat sederhana sekali. Namun biarpun sederhana saya sekarang masih 1 minggu mempraktekkan materi 21 hari, saya merasa plong dan sangat tenang menjalahi hari demi hari yang sebelumnya saya merasa hidup saya penuh dengan masalah.

Jujur pada hari awal-awal mempraktekkan materi 21 hari saya meresa blank Pak, dan ini benar saya rasakan karena proses pembersihan seperti yang bapak bilang. Sekarang saya mulai bisa merasakan ketenangan dan kedamaian dan terasa Tuhan itu sangat dekat dekali, ini yang selama ini tidak pernah saya rasakan.

Dan saya sekarang sadar sepenuhnya setelah saya menoton semua materi video KMD online, bahwa kepercayaan saya selama ini ternyata hanya program pikiran, apalagi ketika saya menonton video bapak yang mistik, semua sekarang menjadi jelas bahwa selama ini saya hanya di program lingkungan soal mistik, santet, tumbal, jimat dan lain sebagainya. Sekali lagi saya akui materi bapak itu sederhana tapi dahsyat sekali karena pertanyaan-pertanyaan saya yang selama ini belum terjawab yang juga pernah saya tanyakan ke seorang sensor dan sensor belum bisa terjawab juga alias muter-muter saja jawabannya, sekarang terjawab sudah.

Sekali lagi biarpun saya masih sekitar 1 minggu mempraktekkan materi 21 hari, tapi saya sudah bisa merasakan dampak perubahan yang dahsyat terhadap sikap saya kepada diri saya dan kehidupan saya. Besok kejutan materi apa lagi yang harus saya praktekkan saya juga belum tahu, tapi sampai detik ini saya sudah merasa hidup saya benar-benar tenang meskipun di hadapkan dengan berbagai persoalan. Dan tadi sore saya mendapatkan hal yang ajaib, persoalan yang sudah lama tidak terselesaikan dan saya anggap mustahil bisa terselesaikan dengan mudah, tiba-tiba terselesaikan sendiri dengan mudah dan ajaib. Super sekali Pak Ali Ma'ruf.

Sekali lagi saya ucapkan banyak2 terimakasih kepada Bapak. Saya berharap bapak terus menyebarkan pengetahuan ini terutama materi2 KMD online. Karena saya rasa semua orang sangat membutuhkan ilmu dan pengetahuan ini Pak. Yang semua itu ternyara bisa sederhana dan mudah. Dan juga agar orang-orang di luaran sana itu tidak mudah untuk di bodoh-bodohi oleh orang-orang yang ngakunya orang pinter yang oreintasinya hanya sekedar uang saja. Demikianlah tulisan saya Pak. Sekali lagi saya sampaikan terimakasih ya Pak Ali Ma'ruf. Kesehatan kebahagian kemudahan kelimpahan selalu bersama Bapak, amin".

Saya mengucapkan banyak terimakasih bagi Anda yang sudah memutuskan untuk mengikuti KMD online, saya ucapkan terimakasih bagi Anda yang sudah membeli buku the miracle dan telepathy. Dan tidak lupa juga saya mengucapkan terimakasih buat Anda yang selalu menyempatkan diri untuk membaca artikel-artikel di kemudahan.com ini. Kemudahan, kebahagiaan, dan kelimpahan selalu bersama Anda semua...amin.


Terimakasih
By: Ali Ma'ruf
Salam Kemudahan.