Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

2 Sifat menjadi jutawan dengan mudah

cara menjadi jutawan, kekuatan pikiran

Pastinya Anda mau menjadi jutawan dengan mudah, sehingga Anda sekarang sampai di halaman ini, ya kan. Seperti juga orang di luaran sana. Banyak orang di luaran sana sangat ingin sekali menjadi jutawan. Namun hanya sedikit orang di luaran sana yang benar-benar bisa menjadi jutawan. Ini apakah untuk menjadi jutawan itu tidak mudah? Tidak juga, semua bisa mudah kalau sudah punya ilmunya. 

Nah agar Anda mendapat pengetahuan karena sudah sampai di halaman ini, saya mau berbagi ilmu menjadi jutawan dengan mudah buat Anda. Ilmunya seperti apa? Tenang saja ilmunya sederhana kok...hehehehe... Nah ilmunya seperti ini, untuk menjadi jutawan dengan mudah Anda itu harus memiliki 2 sifat yang sebentar lagi saya jabarkan di bawah.  Dua sifat ini saya dapatkan dari hasil riset saya ke para jutawan selama bertahun-tahun. Mereka yang menjadi jutawan dengan mudah ya, ingat. 

Sifat 1 - Mereka menyadari bahwa menjadi jutawan adalah hak mereka. 
Ada yang kurang tepat bagi sebagian banyak orang di luaran sana, mereka berpikir bahwa menjadi jutawan adalah hak istimewa yang hanya dialami oleh sedikit orang yang beruntung, atau oleh orang tertentu saja. Ada juga yang mengatakan "ah..jika sudah takdirnya tidak kaya, berusaha sekuat apapun ya tidak bisa kaya". Ini yang membuat mereka tidak bisa kaya. Berbeda dengan para jutawan, mereka sadar bahwa mereka berhak kaya. 

Sifat 2 - Mereka mengabaikan kepercayaan yang membatasi. 
Seorang jutawan bahkan para miliarder benar-benar pandai menghasilkan ide yang kreatif, dan mereka tidak terhalang oleh kepercayaan yang membatasi mereka untuk menjadi kaya, seperti "Anda harus bekerja sangat keras untuk menghasilkan uang", "Tidak mudah menjadi kaya", "Kaya itu banyak syaratnya", dan lain sebagainya. Para jutawan justru proaktif dan berpikir tentang bagaimana menggunakan sumber daya (baca: pikiran) mereka untuk menjadi semakin kaya. Dan juga mereka sadar pola pikir mana yang harus mereka pupuk untuk menjadi jutawan dengan mudah, bukan malah berkompromi dengan kepercayaan-kepercayaan yang membatasi. 

Bagaimana dengan Anda, apakah Anda saat ini sudah memiliki 2 sifat menjadi jutawan dengan mudah diatas? Jika belum, segera miliki 2 sifat menjadi jutawan dengan mudah diatas ya. Ingat sekali lagi, Anda itu sempurna, Anda berhak dan layak menjadi jutawan bahkan miliarder sekalipun. 


Terumakasih
By: Ali Ma'ruf
Salam Kemudahan.