Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tekanan darah tinggi sembuh tanpa obat | Kekuatan pikiran

hipertensi sembuh

Pernahkah Anda mempelajari, merenuhi, melakukan riset kenapa ada orang sakit-sakitan ada juga orang yang terasa kebal terhadap semua penyakit? Ada yang mengatakan orang yang sakit-sakitan itu karena lemahnya daya tahan tubuh. Dan ini memang benar. Namun sudahkah Anda menyadari apa yang menjadi penyebab utama orang itu sakit-sakitan?

Penyebab utama orang itu sakit-sakitan adalah karena pikirannya, karena pola pikirnya. Ini bisa Anda buktikan ketika ngobrol dengan orang yang sering sakit-sakitan dan dengan orang yang terasa kebal terhadap semua penyakit. Pasti Anda bisa menemukan perbedaan pola pikir diantara mereka. 

Saya juga sudah menemukan banyak sekali orang dan menangani banyak klien yang dulu mereka sakit-sakitan, setelah merubah pola pikirnya sekarang daya tahan tubuh mereka meningkat, sehingga mereka terasa kebal terhadap semua penyakit. Virus, kuman dan lain-lain tidak berani mendekat kepada mereka...hehehe... Begitu juga dengan tekanan darah tinggi, orang mengalami tekanan darah tinggi itu penyebab utamanya juga karena pikiran mereka, karena pola pikir mereka. Ketika pola pikirnya berubah, kesehatan pun senang bersama mereka. 



Nah bagi Anda yang saat ini mengalami tekanan darah tinggi, saya berikan satu tips ampuh untuk mengatasi tekanan darah tinggi sehingga tekanan darah Anda menjadi normal, dan kesehatan pun senang bersama Anda. 

Tips nya sederhana, mungkin ini sudah sering Anda dengarkan di luaran sana, namun Anda belum mau mempraktekkannya karena berbagai alasan..hehehe.. Apa itu tipsnya? Tips nya adalah selalu berpikir positif terhadap diri sendiri, terhadap orang lain, terhadap lingkungan sekitar dan berpikir positif terhadap semua hal. 

Orang memiliki tekanan darah tinggi itu kebanyakan menyimpan emosi-emosi yang tidak menyehatkan, seperti: marah, benci, kecewa, dendam dan lain-lain. Maka tidak heran jika banyak orang mengatakan bahwa orang suka marah itu adalah orang yang memiliki tekanan darah tinggi...hehehe... 

Nah ketika Anda mau berpikir positif terhadap apapun, maka emosi Anda menjadi stabil, emosi-emosi yang tidak menyehatkan enggan masuk dan tidak tersimpan di pikiran bawah sadar Anda. Anda menjadi tenang dan damai. Dengan demikian pikiran dan tubuh Anda menjadi sehat, dan tentunya juga tekanan darah Anda menjadi normal. 

Ok, jelas ya semunya...silahkan praktekkan dan terimakasih sudah berkunjung ke blog ini. Salam kemudahan.