Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Semua keinginan terwujud dengan meditasi ini

MEDITASI

Sudah lama tidak menulis artikel di blog ini,  jadi kangen untuk menulis lagi. Dan artikel ini saya persembahkan buat Anda kususnya pembaca setia blog kekuatan pikiran ini. 

Baik sahabat kekuatan pikiran semua,  kali ini saya mau membahas mengenai meditasi. Kenapa saya membahas meditasi,  ya karena ternyata meditasi itu bisa meleburkan pikiran-pikiran negatif,  pikiran-pikiran yang menghambat untuk terwujudnya keinginan. Dan ini adalah cara paling mudah dan sederhana hasilnya juga permanen. 

Sebelum saya membahas meditadi lebih jauh, terlebih dahulu saya mau membahas apa itu meditasi ya,  agar Anda semakin ngeh dengan meditasi. Kalau Anda mencari arti atau makna meditasi di luaran sana pasti Anda bisa menemukan banyak sekali arti atau makna tentang meditasi dan terkadang bisa membuat Anda bingung. Kalau saya sendiri mengartikan atau memaknai meditasi itu adalah sadar terhadap apa yang di pikirkan,  apa yang di rasakan,  dan apa yang di lakukan.

Jadi ketika Anda sadar terhadap apa yang Anda pikirkan,  apa yang Anda rasakan,  dan sadar terhadap apa yang Anda lakukan,  itu Anda sudah bermeditasi. Sederhana dan mudah kan... Namun meskipun sederhana dan mudah,  meditasi ini bisa meleburkan pikiran-pikiran negatif atau pikiran-pikiran yang menghambat terwujudnya semua keinginan Anda,  ini kalau Anda sudah tahu cara yang benar melakukan meditasi.  




Nah dari beberapa kisah diatas, tentunya Anda sudah bisa menyimpulkan pentingnya meditasi, pentingnya melakukan meditasi dengan cara yang benar. Di pelatihan KMD online saya bahas semua secara detail mengenai meditasi dan langsung bisa di praktekkan dengan mudah. Dan hasilnya juga sudah terbukti.

Dan pastinya Anda mau kan hidup selalu di penuhi dengan kemudahan,  kebahagiaan,  kekayaan,  dan keberlimpahan.  Maka lakukan meditasi dengan cara yang benar ya... Terimakasih. 


Ali Ma'ruf
Salam Kemudahan.