Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dapat tanah 2 hektar gratis dengan ilmu sederhana ini


Apa jawaban Anda ketika saya tanya "Bagaimana caranya untuk memiliki sebidang tanah seluas 1 hektar?" Hayo di jawab...hehehe... Apapun jawaban Anda itu adalah benar, karena jawaban Anda itu menurut data yang sudah ada di pikiran bawah sadar Anda. Dan apapaun jawaban Anda itu tentunya sudah ada buktinya... Ya kan..

Ketika saya bertanya dengan pertanyaan diatas kepada beberapa orang jawabannya bervariasi, diantara jawaban mereka yang dominan adalah dengan membelinya. Kalau dengan cara membeli berarti harus punya uang dong? Bagi yang tidak punya uang berarti tidak bisa memiliki tanah seluas 1 hektar? hhhhmmmm.... Inilah kenapa banyak orang di luaran sana takut bermimpi, takut memiliki impian yang besar. Mereka hanya berani memiliki impian yang masuk akal menurut logika mereka. Kalau mereka memiliki impianpun rata-rata mereka selalu mengukur dengan kondisi keuangan mereka saat itu.

Inilah penting sekali belajar dan memahami ilmu pikiran. Kususnya bagi Anda yang saat ini masih takut memiliki impian yang besar. Karena jika Anda sudah balajar ilmu pikiran dan memahaminya secara utuh, secara utuh lo ya... Maka Anda menjadi berani memiliki impian yang besar. Semua menjadi masuk akal bagi Anda. Seperti salah satu peserta KMD Online, beliau sebelum ikut KMD Online terasa mistahil bisa memiliki uang yang banyak karena profesi beliau seorang guru honorer. Apalagi memiliki tanah seluas 1 hektar. Namun setelah beliau belajar ilmu pikiran dan melanjutakan menjadi peserta KMD Online, bukan 1 hektar tanah yang beliau dapat, namun 2 hektar tanah yang beliau dapatkan secara gratis dan hanya dengan duduk di rumah.. Anda bisa baca cuplikan chat saya dengan beliau di bawah ini:


Bagi Anda yang saat ini pengangguran, atau baru kena PHK, atau juga memiliki penghasilan pas-pasan, ketika Anda sudah memahami secara utuh ilmu pikiran, maka semua tidak jadi soal. Anda menjadi berani bermimpi, Anda menjadi berani memiliki impian yang besar, karena semua terasa masuk akal dan bisa Anda dapatkan dengan mudah.

Jadi sangat penting sekali memahami ilmu pikiran secara utuh. Rugi sekali jika Anda tidak tahu tentang ilmu pikiran secara utuh, karena Tuhan sudah menganugerahi Anda sebuah pikiran yang bisa Anda gunakan untuk mempermudah hidup Anda, mempermudah untuk mendapatkan semua impian Anda.

Terimaksih
- Ali Ma'ruf -
Salam Kemudahan