Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sugesti Semakin Kaya Dan Berlimpah

mindset kaya


Lagi-lagi mari kita membahas mengenai uang ya, karena sangat menarik untuk di bahas, ya kan...hehehe..

Tidak sedikit orang di luaran sana yang marasa takut, camas, gelisah disaat mau mengeluarkan uang untuk membeli sesuatu atau untuk yang lainya. Ternyata tidak sampai disitu, mereka merasa takut, cemas, khawatir ketika sudah mengeluarkan uang. Kenapa bisa seperti itu? banyak hal yang bisa membuat seperti itu, namun pastinya itu semua karena data atau program yang ada di pikiran mereka. Hal ini juga sudah saya bahas lengkap di video yang berjudul "Solusi dan Dampak Rasa Takut Mengeluarkan Uang".

Nah bagi Anda yang hingga saat ini masih merasa takut di saat mau mengeluarkan uang dan takut ketika sudah mengeluarkan uang, sadari bahwa itu semua adalah data pikiran Anda. Dan Anda bisa merubah data itu dengan sugesti. Kenapa saya sarankan menggunakan sugesti, atau afirmasi ataupun visualisasi? Karena data pikiran itu tercipta atau terbentuk itu karena sugesti, baik sugesti berupa teks, audio, maupun video. Jadi cara merubah data ya dengan cara tersebut.

Di bawah ini adalah beberapa sugesti yang bisa Anda gunakan untuk merubah data uang di pikiran Anda, kususnya bagi Anda yang sampai saat ini masih marasa takut, cemas, kawatir atau tidak senang disaat mau mengeluarkan uang dan ketika sudah mengeluarkan. Sehingga Anda semakin berani mengeluarkan uang dan semakin mudah mendapatkan uang. Sugesti-sugesti di bawah ini bisa Anda ucapkan dalam hati di pagi hari atau ketika Anda mau tidur di malam hari.

“Saya mencintai uang, karena uang itu baik.”
“Saya semakin hari semakin mudah menarik uang dalam jumlah yang banyak”.
“Saya layak dan pantas menjadi orang kaya dan memiliki banyak uang.”
“Saya semakin senang dan bahagia ketika mengeluarkan uang, karena saya berlimpah".
“Saya selalu memiliki uang lebih dari semua kebutuhan saya.”
“Uang itu sangat mudah saya dapatkan”.


Terima Kasih
By: Ali Ma'ruf
Salam Kemudahan