Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Memiliki uang yang banyak tidak tergantung kepada pekerjaan atau bisnis.

Cara kaya

Sering saya mendapati orang yang rajin bekerja, alasannya karena ingin memiliki uang yang banyak. Namun pada kenyataannya dia tidak kunjung memiliki uang yang banyak. Sering juga saya mendapati orang menjalani banyak bisnis, alasannya juga agar kaya memiliki banyak uang. Namun entah kenapa mereka juga belum kaya-kaya juga dan bulum juga memiliki uang yang banyak. Anda tahu kenapa ini bisa terjadi?

Sahabat semua... perlu Anda catat ya, bahwa kunci untuk memiliki uang yang banyak dengan mudah itu bukan tergantung kepada pekerjaan atau bisnis. Kalau kunci untuk memiliki uang yang banyak dengan mudah itu tergantung pekerjaan atau rajin bekerja, atau juga memiliki bisnis banyak, pastinya semua orang diluaran sana yang rajin bekerja atau menjalani banyak bianis pasti sudah kaya memiliki uang yang banyak. Buktinya tidak kan. Lalu apa yang menjadi kunci agar bisa kaya memiliki uang yang banyak? Tak lain dan tak bukan adalah "pikiran". Ya, ketika sudah memiliki pikiran yang benar mengenai uang dan kekayaan, maka secara otomatis uang yang banyakpun sangat mudah untuk di dapatkan.

Seperti salah satu member kemudahan diatas. Tidak bosan-bosannya Beliau memperbaiki pikiranya mengenai uang dan kekayaan. Setelah Beliau memiliki pikiran yang benar mengenai uang dan kekayaan, beliau secara terus menerus mendapatkan uang dari arah yang tanpa disangka-sangka. Yang lain pada mengeluh di masa pandemi, namun Beliau malah mendapatkan rezeki uang yang banyak dengan begitu mudah. 

Nah bagi Anda yang saat ini merasa sudah rajin bekerja, sudah giat bekerja, atau juga sudah berbisnis ini dan itu, namun Anda belum juga bisa memiliki uang yang banyak, maka yang perlu Anda lakukan adalah bukan memperbaiki pekerjaan Anda, dan juga bukan memperbaiki atau memperbanyak lagi bisnis Anda. Namun yang perlu Anda lakukan adalah perbaiki pikiran Anda mengenai uang dan kekayaan. Rubah cara berpikir Anda mengenai uang dan kekayaan. Jika Anda sudah memperbaiki pikiran Anda mengenai uang dan kekayaan, dan jika Anda sudah merubah cara berpikir Anda yang tidak benar menjadi benar mengenai uang dan kekayaan, maka secara otomatis Anda bisa sangat mudah memiliki uang yang banyak dan berlimpah yang tadinya pekerjaan atau bisnis Anda tidak menghasilkan uang yang banyak, tiba-tiba saja menghasilkan uang yang banyak dengan mudah. Terbukti...

Pastinya Anda bertanya, terus cara merubah pikiran atau cara berpikir yang benar mengenai uang dan kekayaan itu bagaimana? Tenang... Semua sudah saya jelaskan detail dan gamblang di buku, tinggal Anda pelajari dan praktekkan. Dan setelah Anda memiliki buku, Anda bisa konsultasi langsung dengan saya secara gratis. Keuntungan konsultasi ini adalah agar Anda mendapatkan materi yang pas  untuk Anda praktekkan. Atau jika mau yang lebih dahsyat lagi, Anda bisa mengikuti Pelatihan KMD Online. 

Jelas ya semuanya... Sekali lagi kunci mendapatkan uang yang banyak itu bukan karena rajin bekerja atau berbisnis ini dan itu, namun kunci untuk bisa memiliki uang yang banyak adalah memiliki pikiran yang benar mengenai uang dan kekayaan. Sangat mudah kan....  


Terima Kasih,
- Ali Ma'ruf
Salam Kemudahan.