Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cukup 5 menit memiliki mindset kaya - Kekuatan pikiran


Kaya, sepertinya sebagian besar orang ingin kaya, ingin memiliki uang yang banyak dan berlimpah namun ternyata mereka masih takut untuk kaya, masih tidak nyaman dengan yang namanya memiliki uang yang banyak dan berlimpah.

Kenapa itu terjadi? Ini karena lingkungan banyak yang mengajarkan bahwa kaya itu tidak baik, uang tidak bisa membuat bahagia, uang itu tidak dibawa mati, memiliki banyak uang itu bisa menjerukuskan ke hal-hal yang tidak baik, dan muasih banyak lagi yang lainnya. Dan banyak orang percaya hal ini, dan meyakini ini. Ya memang ada orang yang kaya memiliki banyak uang itu hidupnya tidak bahagia, mereka ada juga yang terjerumus ke hal-hal yang tidak baik, dan memang uang itu tidak dibawa mati.

Dengarkan saya baik-baik ya.... Kalau perlu silahkan Anda catat.

Okelah sekarang ini Anda sudah hidup berkecukupan, tapi apakah benar-benar berkecukupan dan berkelimpahan hidup Anda sekarang ini? Kalau hidup Anda sekarang ini berkecukupan bahkan sudah berkelimpahan, maka Anda sudah tidak lagi mengeluh dengan kebutuhan Anda, tidak mengeluh dengan kenaikan harga-harga barang, tidak mengeluh semua hal yang ada hubungannya dengan uang. Jika Anda sekarang ini masih mengeluh dengan kebutuhan, masih mengeluh dengan kenaikan harga-harga barang, masih takut kehabisan uang, dan mengeluh tentang hal yang ada hubungannya dengan uang, itu tandanya hidup Anda belum berkecukupan, hidup Anda belum berlimpah.

Ketika hidup Anda saat ini belum berkecukupan, belum berlimpah, tidak mudah memenuhi kebutuhan diri sendiri ataupun keluarga, ketika orang tua Anda meminta sesuatu, ketika anak-anak Anda meminta sesuatu yang ada hubungannya dengan uang, Anda hanya mengatakan: tidak punya uang. Ketika teman Anda membutuhkan uang, atau Anda bertemu orang yang hanya untuk makan saja tidak mudah, dan Anda hanya mengatakan: ikut prihatin ke mereka. Dan ini terjadi dan Anda lakukan berulang kali. Kalau sudah seperti itu apakah Anda masih beralasan bahwa uang atau kaya itu tidak baik, uang itu tidak dibawa mati, uang itu menjerumuskan ke hal-hal yang tidak baik, dan lain-lain?

Ingat sekali lagi, yang tidak baik itu bukan uang, yang menjerumuskan ke hal-hal tidak baik itu bukan uang. Itu semua karena pikiran orangnya sendiri. Sebab uang itu NETRAL. Karena banyak juga orang yang kaya memiliki banyak uang itu mereka baik, menggunakan uang ke hal-hal yang baik, suka berbagi ke banyak orang, ya kan....

Sekarang saya tanya kepada Anda,

Okelah hidup Anda sudah berkecukupan, tapi tolong jawab pertanyaan saya ini ya... Maukah Anda menjadi saluran berkah Tuhan untuk orang lain? Maukah Anda menjadi jalan rezeki Tuhan untuk orang lain? Kalau Anda mau, itu berarti Anda sadar mengapa Anda diciptakan oleh Tuhan.

Seperti Para Peserta Pelatihan KMD Online dibawah ini:

Para peserta Pelatihan KMD Online diatas bisa mudah mendapatkan uang, itu karena beliau-beliau punya niat yang baik. Beliau-beliau punya uang lebih bukan untuk dirinya sendiri, namun untuk berbagi ke orang lain. Maka tidak heran jika Para Peserta Pelatihan KMD Online mendapat berbagai kemudahan di dalam hidupnya, terutama mengenai uang.

Mungkin Anda merasa tidak bisa, merasa tidak mampu untuk bisa memiliki uang yang labih atau untuk bisa kaya. Kalau memang Anda merasa seperti itu, silahkan catat baik-baik ini ya... Anda punya pikiran kan? Nah siapa yang menciptakan pikiran? Tentunya Tuhan. Dan apakah Anda tahu apa tujuan Tuhan menciptakan pikiran untuk Anda? Kalau belum tahu, saya beri tahu ya... Tuhan menciptakan pikiran untuk Anda, itu sebagai alat untuk mempermudah hidup Anda, jika Anda mau kaya memiliki uang yang banyak dengan mudah, sekaligus bisa berbagi ke banyak orang, pikiran bisa Anda gunakan sebagai alat untuk mempermudah kemauan Anda tersebut. Ini sudah banyak di buktikan oleh Para Pembeli buku dan juga Para Peserta Pelatihan KMD Online.

Jadi kenali pikiran Anda beserta cara kerja pikiran Anda sekarang juga, sehingga Anda benar-benar bisa menjadikan pikiran Anda sebagai alat untuk mempermudah Anda untuk kaya memiliki banyak uang. Di Pelatihan KMD Online saya sudah menyiapkan materi kusus dan eksklusif mengenai cara kaya memiliki banyak uang dengan mudah.


Oke, terimakasih... Saya Ali Ma'ruf, Salam Kemudahan.