Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Langkah Praktis Mewujudkan Impian Dengan Mudah Dan Cepat.


Langkah Sukses

Apa yang saya tulis di halaman ini penting Anda baca sampai habis, terutama bagi Anda yang mau impian Anda cepat terwujud dengan mudah.

Bagaimana, sudah siap? Baik, mari kita mulai.

Anda tentunya sudah menyadari bahwa setiap orang itu memiliki impian yang berbeda. Tidak perlu jauh-jauh, Anda sendiripun memiliki impian yang berbeda dengan anggota keluarga Anda yang lain, ya kan... Nah impian yang berbeda setiap orang inilah yang mengakibatkan perbedaan pemikiran dan pendapat antara orang satu dengan orang yang lainnya. Perbedaan pemikiran dan pendapat seseorang ini juga bisa memicu seseorang untuk tidak mau mendukung impian orang lain.

Seperti yang pernah dialami oleh salah satu klien saya. Belian mau menjadi youtuber yang sukses dan berpenggasilan besar. Namun kemauannya ini tidak kunjung terwujud padahal sudah setiap hari membuat konten dan melakukan berbagai hal untuk kemajuan channel youtubenya. Namun yang namanya sukses menjadi youtuber dan berpenghasilan besar terasa malah semakin menjauh dan semakin tak terlihat. Setelah saya ngobrol dengan klien saya ini, saya mendapati satu hal yang di lakukan klien saya ini kurang tepat, sehingga mengakibatkan klien saya ini terasa berat dan tidak mudah untuk sekses menjadi youtuber dan berpenghasilan besar.

Nah apa yang dilakukan klien saya ini sehingga terasa berat dan tidak mudah bahkan sampai putus asa menjadi youtuber yang sukses dan berpenghasilan besar? Tak lain dan tak bukan beliau bergaul dan berkumpul dengan lingkungan yang tidak tepat. Beliau berkumpul ke lingkungan dimana orang-orangnya itu tidak ada yang punya impian menjadi youtuber seperti yang klien saya ini mau. Bahkan orang-orangnya itu tidak tahu dan tidak paham tentang apa itu youtube. Tidak jarang impian beliau menjadi youtuber di bantai oleh orang-orang dimana dia berkumpul.

Singkat cerita saya sarankan untuk meninggalkan lingkungannya yang tidak mendukung tersebut untuk mencari lingkungan baru dan orang-orang yang satu frekuensi atau lingkungan dan orang-orang yang memiliki impian yang sama dengan beliau. Setelah beliau melakukan apa yang saya sarankan, dalam beberapa hari saja impian beliau menjadi youtuber yang sukses dan berpenghasilan besar semakin tampak jelas, beliau semakin semangat dan bergairah menjadi youtuber seperti yang beliau mau.

Nah Sahabat saya semua yang baik, maka sangat penting sekali untuk memilih tempat atau lingkungan atau orang-orang yang satu frekuensi dengan impian Anda. Hal ini jika Anda lakukan getaran pikiran Anda semakin kuat untuk mewujudkan impian Anda. Maka tidak heran kalau burung pipit itu berkumpul dengan burung pipit, burung elang berkumpul dengan burung elang. Apa jadinya jika burung pipit berkumpul dengan burung elang? Pasti Anda sudah tahu jawabannya, hehehe...

Dan saya sendiripun sudah membuat grup eksklusif ( yang ikut Pelatihan KMD Online otomatis masuk grup eksklusif) sebagai tempat berkumpulnya orang-orang atau para Suhu Ilmu Pikiran yang saling berbagi ilmu pengetahuan, saling mendukung, dan men-support semua impian anggota grup, dan saya sendiripun juga selalu hadir di grup eksklusif tersebut.

Oke, terima kasih semuanya, sukses selalu buat Anda.


By: Ali Ma'ruf
Salam Kemudahan.