Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Stop Melakukan Ini Jika Mau Keajaiban Tercipta Dengan Mudah.

Keajaiban

Pernahkah Anda merasa bingung untuk melakukan sesuatu? Seperti tidak tahu harus melakukan apa? Mau melakukan apapun serba salah?

Saya sering menjumpai orang yang ingin sekali berhasil, ingin cepat-cepat sukses terutama di aspek finansial, sampai-sampai mereka bingung apa yang harus di lakukan agar cepat sukses di aspek finansial atau keuangannya semakin baik dari sebelumnya.

Kenapa mereka bingung? Apakah mereka benar-benar tidak tahu apa yang harus di lakukan? Mereka bingung sebenarnya bukan tidak tahu apa yang harus di lakukan, mereka bingung justru tahu banyak hal untuk dilakukan dan inginnya dilakukan semua apa yang mereka tahu tersebut agar dirinya segera sukses dan berhasil di aspek finansial.

Ada juga orang yang memaksakan diri melakukan sesuatu di saat lagi bingung, ahirnya yang terjadi apa yang dilakukan itu tidak menghasilkan sesuatu untuk dirinya semakin cepat sukses di aspek finansial. Kenapa begitu? Karena disaat pikiran bingung, pikiran tidak punya titik fokus tertentu alias fokusnya menyebar. Hal ini mengakibatkan pikiran kerjanya lambat dan tidak maksimal.

Ini banyak sekali di alami oleh orang diluaran sana, bekerja dalam kondisi dirinya bingung, yang terjadi bukan pekerjaannya cepat selesai namun banyak melakukan kesalahan dalam pekerjaanya. Seperti yang dialami oleh salah satu perserta Pelatihan KMD Online di bawah ini:


Untuk melihat keajaiban yang lain silahkan klik disini.

Yang dialami oleh salah satu Peserta Pelatihan KMD Online diatas, ketika lagi bingung beliau segera sadar dan tahu apa yang harus dilakukan agar bisa menciptakan suatu keajaiban yaitu "DIAM" sambil tiduran tidak melakukan hal apapun bareng sejenak. Setelah diam sejenak tidak melakukan hal apapun, intensitas kebingungannya menurun dan ahirnya pikiran menjadi fresh. Setelah pikiran fresh ahirnya menjadi tahu apa yang mesti dilakukan untuk mendatangkan suatu kemudahan dan keajaiban. Contoh keajaiban dari salah satu Peserta Pelatihan KMD Online diatas itu tiba-tiba saja mendapat transferan 85 juta rupiah, menyenangkan ya kan....

Hal ini juga sudah saya bahas tuntas di Channel Youtube Kekuatan Pikiran di video yang berjudul "Kedahsyatan Diam", yang belum menonton videonya silahkan menonton ya, karena penting sekali Anda itu memahami secara utuh kedahsyatan diam. Ketika Anda memahami secara utuh maka bisa sangat mudah menciptakan keajaiban berulang kali di dalam kehidupan Anda secara sadar.

Baik, Terima kasih semuanya...


By: Ali Ma'ruf
Salam Kemudahan.