Apa benar sukses itu harus konsisten? simak ulasannya


Cara konsisten untuk sukses yang benar, kekuatan pikiran

Sudah berapa kali Anda mendengar kalimat bahwa "Jika mau cepat sukses itu harus konsisten". Di FB, twitter, instagram, youtube, blog, website sering saya menjumpai sebuah kalimat bahwa jika mau cepat sukses itu harus konsisten. Jika konsisten itu adalah sebab untuk seseorang bisa cepat sukses, maka pasti sekarang sudah banyak orang mengalami kesuksesannya. Namun pada kenyataannya banyak orang yang sudah konsisten namun belum juga bisa mendapatkan kesuksesan seperti yang dia inginkan. Mengapa seperti itu? apa ada yg keliru dengan istilah konsisten ini? 

Tidak ada yang keliru dengan istilah konsisten ini, tapi yang keliru jika Anda telan mentah-mentah istilah ini. Maksudnya Anda tidak mau merenunginya lebih lanjut. Sekarang silahkan Anda merenung, apa Anda sekarang ini merasa sudah konsisten untuk mendapatkan kesuksesan seperti yang Anda inginkan, tapi kesuksesan sepertinya masih sulit Anda dapatkan? Jika jawabannya "YA" itu berarti ada yg keliru atau ada yang kurang tepat Anda dalam melakukan konsisten. 

Seperti dua teman saya, dua teman saya ini menjalani suatu bisnis yang sama, di usia yang sama, dan juga sama-sama tujuannya adalah untuk mendapatkan uang yang banyak seperti yang dia inginkan. Sebut saja namanya si A dan si B, mereka sama-sama konsisten. Bedanya si A sudah memahami kekuatan pikiran dan memanfaatkan kekuatan pikirannya untuk bisa sukses finansial atau keuangan seperti yang dia inginkan. Sedang si B dia ngotot konsisten menggunakan cara yang di pakai oleh orang kebanyakan untuk bisa juga mendapatkan kesuksesan finansial seperti yang dia inginkan. 

Kemarin malam saya bertemu si A dan si B di sebuah warung kopi. Si A bercerita bahwa dia sekarang sudah bisa mendapatkan kesuksesan finansial seperti yang dia inginkan, si A juga bercerita bahwa ternyata dengan memanfaatkan kekuatan pikiran dan maksimalkan kekuatan pikiran sukses finansial seperti yang dia inginkan sangatlah mudah dan cepat dia dapatkan. Saya lihat si B hanya menunduk diam. Kemudian saya tanya kepada si B "gimana kalau kamu, sudah bisa sukses seperti yang kamu inginkan?", si B menunduk diam. Beberapa menit kemudian si B berkata "si A sukses itu karena dia beruntung saja", kemudian saya lanjut bertanya lagi "berarti kamu tidak beruntung ya?", si B lagi-lagi menundukkan wajahnya dan tidak menjawab pertanyaan saya...hehehehe... 
testimoni the miracle ali ma'ruf
testimoni telepati ali ma'ruf

Dari cerita saya diatas tentunya Anda sudah bisa mengambil kesimpulan bahwa konsisten untuk mendapatkan kesuksesan itu boleh di lakukan asalkan Anda melakukan konsistensi yang benar, konsistensi yang tepat jika tujuan Anda ingin sukses seperti yang Anda inginkan dengan mudah dan cepat. Ingat, Anda punya pikiran, dan pikiran Anda itu memiliki kekuatan yang dahsyat jika Anda mau menyadarinya. Manfaatkanlah... gunakanlah... maksimalkanlah kekuatan pikiran Anda sekarang juga. Jika Anda saat ini masih belum sadar atau Anda saat ini masih belum bisa memahami kekuatan pikiran Anda dan bagaimana memanfaatkan, dan memaksimalkan kekuatan pikiran Anda, tidak perlu kawatir karena saya sudah menyiapkan 2 buku panduannya untuk Anda, yaitu buku The Miracle dan buku Telepathy, silahkan Anda membacanya. 

Jadi mulai sekarang cerdaslah apa bila mendengar atau melihat istilah-istilah kesuksesan di luaran sana, jangan asal ambil saja istilah-istilah itu. Renungi dan pahami dengan sebenar-benarnya istilah-istilah itu. Namun jika Anda sudah memahami kekuatan pikiran Anda dan bisa memaksimalkannya kekuatan pikiran Anda, maka semua bisa beres, semua bisa Anda dapatkan dengan begitu mudah dan cepat... 

Trimakasih, jika artikel ini bermanfaat silahkan share ke teman-teman Anda dengan menekan tombol share di bawah ini. Agar teman-teman Anda juga bisa mendapatkan manfaat seperti Anda juga. Berbagi kebaikan mendapatkan kebaikan, itu pasti! 

"ALI MA'RUF" 
Spesialis Program Pikiran. 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Apa benar sukses itu harus konsisten? simak ulasannya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan ahir artikel