Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tipe orang sukses mempraktekan ilmu pikiran.

Tipe orang sukses, kekuatan pikiran, ali ma'ruf

Sekitar 4 tahun yang lalu saya melakukan riset kepada banyak orang yang gagal menggunakan ilmu pikiran untuk mendapatkan impian-impian mereka, dan juga saya melakukan riset ke banyak orang yang berhasil menggunakan ilmu pikiran untuk mendapatkan semua impian-impian mereka. 

Nah dari hasil riset saya selama kurang lebih 4 tahun, saya mendapatkan data, dan data yang saya dapat itu saya rangkum yang hasil rangkumannya adalah orang di dunia ini ada 3 tipe di tinjau dari mereka yang mengatakan sudah mempelajari ilmu pikiran.

TIPE KETIGA.
Orang tipe ketiga ini adalah orang yang menginginkan perubahan tentang hidupnya. Kemudian mereka mencoba untuk mempelajari ilmu pikiran. Setelah mereka mempelajari sedikit ilmu pikiran, mereka mengatakan "ini tidak mungkin", "ini mustahil", "ini menyalahi aturan", "ini tidak masuk akal", "ini hanya dongeng saja". 

Ahirnya mereka berhenti mempelajari lebih lanjut mengenai ilmu pikiran dan kembali ke kehidupan yang semula. Mereka ahirnya menjadi skeptis bahkan ada sebagian yang menjadi haters bagi orang-orang yang mempelajari dan hidup bersama rahasia Tuhan ini (ilmu pikiran). 

TIPE KEDUA
Orang tipe kedua ini adalah orang-orang yang lebih baik dari tipe orang pertama. Tipe kedua ini mereka rajin sekali mempelajari ilmu pikiran, baik dari buku, video, artikel, workshop dan lain-lain yang ahirnya mereka berkata "YES!!! Saya bisa merubah hidup saya, saya bisa mewujudkan semua impian-impian saya". Lalu mereka hidup dengan penuh semangat dengan sejuta harapan. Sampai mereka bisa mewujudkan impian mereka yang kecil maupun impian mereka yang besar. 

Namun entah kenapa mereka berubah menjadi orang yang putus asa. Mereka berhenti membiasakan diri dengan ilmu pikiran yang sudah mereka pelajari tapi mengharapkan perubahan.

Setelah beberapa minggu atau beberapa bulan mereka merasa tidak mendapatkan satupun perubahan tentang hidupnya seperti yang mereka inginkan. Semua impiannya terasa menjauh dan pergi meninggalkan mereka, lalu mereka frustasi dan mengatakan "semua tidak ada yang berhasil", "ternyata benar apa yang di katakan orang-orang bahwa semua tidak mudah", "ini hanya bohong semata". Ahirnya mereka kembali menjalani hidup dengan pola pikir seperti orang kebanyakan. 

Selalu bahagia, kekuatan pikiran

TIPE PERTAMA.
Orang tipe pertama ini saya suka menyebutnya dengan istilah "ORANG CERDAS". Mereka mempelajari ilmu pikiran bersama orang yang tepat, setelah mereka mendapatkan ilmunya mereka mempraktekan dan membiasakannya. 

Tidak perduli orang bilang apa, tidak perduli orang bicara apa, tidak perduli situasinya apa, tidak perduli impiannya belum berhasil. Mereka terus saja membiasakan diri untuk berpikir dan bertindak yang selaras dengan impian-impian mereka. 

Inilah orang-orang hebat, orang-orang cerdas. Mereka dengan senang hati terus saja menciptakan sebuah magnet keburuntungan, kemudahan, kebahagiaan di dalam dirinya, sehingga mereka bisa mendapatkan semua impian-impian mereka dengan mudah cepat dan menyenangkan. 

Maka tidak perlu heran jika ada orang yang hidupnya selalu beruntung, mudah, bahagia dan bisa mendapatkan semua impian-impian mereka karena sebelumnya mereka MAU membiasakan diri mempraktekan ilmu pikiran yang mereka dapatkan dari orang yang tepat. Inilah ORANG CERDAS.

Bagaimana dengan Anda??? Sekarang merenunglah, Anda itu termasuk tipe orang yang mana, tipe ketiga, tipe kedua atau tipe pertama. Dan semua tipe diatas bisa Anda rubah sekarang juga jika Anda MAU.

Oke Terimakasih sudah membaca artikel ini sampai habis, jika artikel ini bermanfaat silahkan bagikan ke teman-teman Anda. Mari bersama-sama berbagi kebaikan. 


By: Ali Ma'ruf
Salam Kemudahan.