Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sadarlah! Tidak ada persaingan di alam semesta ini

hidup berlimpah, karya hebat, kekuatan pikiran, ali ma'ruf

Banyak orang berhenti melanjutkan impian meraka dengan alasan karena sudah banyak orang yang melakukannya, dan mereka berkata ini sulit di lakukan karena banyak kompetisi dan persaingan. Misal: orang tidak jadi membuka usaha atau bisnis karena sudah banyak orang yang membuka usaha atau bisnis seperti yang ingin mereka buka. Mereka sedang bersiap-siap berangkat untuk wawancara kerja namun mereka tidak jadi berangkat karena sudah banyak orang yang bersiap-siap wawancara kerja juga seperti mereka. Mereka mengurungkan niatnya menjadi seorang penulis karena sudah banyak penulis dengan genre yang sama seperti mereka, dan lain sebagainya.

Kebanyakan orang menjadi stres memikirkan orang lain yang lebih baik dari pada mereka, sehingga mereka percaya untuk bisa sukses itu sulit, harus memiliki strategi kusus, yang handal, yang hebat sehingga bisa menang dalam kompetisi dan persaingan. Maka tidak heran jika banyak orang menghentikan langkahnya, menjadi pesimis hanya karena di pikirannya di penuhi dengan hal-hal yang sesungguhnya sama sekali tidaklah benar. Bagaimana dengan Anda?

hadiah dari tuhan, hidup berlimpah, kekuatan pikiran

Jika Anda saat ini mengurungkan niat Anda untuk berkarya hanya gara-gara sudah banyak orang yang melakukannya, dan untuk bisa sukses itu Anda harus kompetisi dan bersaing dengan banyak orang di luaran sana, dengarkan saya baik-baik, saya kasih tahu satu hal kepada Anda ya... Tuhan itu maha kaya dan berlimpah, di alam semesta ini selalu saja tersedia untuk semua orang. Yang perlu Anda lakukan saat ini adalah Anda harus SADAR bahwa Anda itu di ciptakan dengan potensi yang luarbiasa sehingga Anda bisa melakukan banyak hal yang belum pernah terbayangkan oleh Anda. Dan Anda itu di ciptakan sebagai manusia yang unik, hasil karya Anda selalu berbeda dengan orang lain. Ini otomatis. 

Maka dari itu, mulai detik ini juga buang jauh-jauh pikiran bahwa untuk sukses itu harus kompetisi dan harus memenangkan persaingan dan abaikan orang-orang yang mengatakan hal itu. Ingat sekali lagi, bahwa di alam semesta ini selalu saja ada persediaan untuk Anda. Stok di alam semesta ini selalu ada lebih untuk Anda. Yang perlu Anda lakukan sekarang hanyalah meluangkan waktu untuk MENYADARI atas potensi luarbiasa yang ada di dalam diri Anda, Anda itu unik, lalu fokus berkarya melanjutkan impian Anda. Dan menjadi inspirasi hebat bagi banyak orang. 


Terimakasih, jika artikel ini bermanfaat silahkan tekan tombol share yang ada di bawah ini. 


By: Ali Ma'ruf
Salam Kemudahan.