MENAKJUBKAN! Mengakses frekuensi kemudahan secara bersama-sama.

energi pikiran, doa bersama, energi doa, kekuatan pikiran, kelas online kekuatan pikiran, workshop, pelatihan, Ali ma'ruf

Pernah dengar jika berdoa secara berjamaah atau secara bersama-sama efeknya itu dahsyat? Pasti pernah kan. Bukan berarti yang berdoa sendiri tidak ada efeknya lo ya... Jika Anda berdoa sendiri dengan pola pikir yang benar tetap saja efeknya dahsyat. Namun jika ada fasilitas atau sarana untuk berdoa bersama kenapa tidak di manfaatkan saja karena efeknya tentu saja lebih dahsyat. Mungkin saat ini Anda sudah melakukan doa bersama secara rutin yaitu Anda berkumpul bersama orang banyak lalu berdoa secara bersama-sama, namun efeknya tidak terlalu bisa Anda rasakan, kenapa bisa seperti itu?

Saya sudah menjumpai sekian banyak orang yang sudah melakukan doa bersama, namun efek doa bersamanya itu tidak terasa efeknya atau tidak memberdayakan dirinya. Ini di sebabkan karena beberapa hal di bawah ini:
  1. Pertama: pola pikirnya belum benar mengenai doa bersama ini. Jadi ya wajar jika doa bersamanya itu tidak memberikan efek apa-apa terhadap dirinya. 
  2. Kedua: mereka belum sadar tentang efek dahsyat ketika berdoa bersama, mereka hanya ikut saja biar terlihat menjadi orang baik di mata umum. Dan rata-rata yang seperti ini di karenakan mereka belum sadar tentang kinerja pikiran, dan potensi yang ada didalam dirinya.
  3. Ketiga: apa yang mereka lakukan itu tidak tepat sasaran. Maunya ke kota A namun mereka jalan ke kota B. Tidak nyambungkan...hehehe... 
  4. Terahir: mereka melakukannya tidak 1 frekuensi. Lo.. berkumpul itu kan pikiranya sudah 1 frekuensi? Ya memang benar, berkumpul itu pikirannya sudah 1 frekuensi, namun hanya sebatas berkumpul dan berdoa bersama secara fisik. Namun tidak dengan kesadaran. 
Nah beberapa hari yang lalu di kelas online bersama peserta kelas online juga, saya membuat sebuah program "Bersatu dalam frekuensi kemudahan". Di program tersebut peserta kelas online bersama-sama mengakses energi Tuhan sehingga energi Tuhan itu masuk kedalam dirinya, dan yang terjadi adalah apa yang terasa menghambat dirinya untuk sukses bisa menghilang dengan sendirinya sehingga apa yang mereka cita-citakan, apa yang mereka impikan bisa terwujud dengan mudah. Dan Anda bisa baca apa kata para peserta kelas online setelah mengikuti program "Bersatu dalam frekuensi kemudahan" dengan teknik yang sudah terbukti di bawah ini:

testimoni Kelas online kekuatan pikiran, ali ma'ruf, kemudahan.com

testimoni Kelas online kekuatan pikiran, ali ma'ruf, kemudahan.com


testimoni Kelas online kekuatan pikiran, ali ma'ruf, kemudahan.com

Ingat perubahan itu di mulai dari pikiran dulu, baru hasil mengikuti, itu pasti. Apalagi dilakukan secara bersama-sama dalam 1 frekuensi yang sama juga hasilnya pasti cepat dan dahsyat. Maka dari itu bagi yang belum mengikuti kelas online, setelah Anda membaca uraian saya dan membaca beberapa testimoni oleh para peserta kelas online diatas, apa yang Anda rasakan? Tentunya Anda merasa ada sebuah energi positif yang masuk di dalam diri Anda. Ini Anda belum jadi peserta kelas online lo ya, tapi Anda sudah merasakannya...hehehe... Jika Anda mau mendapat energi kemudahan secara utuh, segera ikuti kelas online nya ya, karena beberapa hari kedepan saya mau buat program "Bersatu dalam frekuensi kemudahan" lagi. Maka agar Anda tidak ketinggalan segera ambil tindakan untuk menjadi peserta kelas online kemudahan sekarang juga. Info detail untuk bisa menjadi peserta kelas online kemudahan (Kekuatan pikiran) silahkan baca disini atau langsung menghubungi admin. 

Terimakasih, silahkan share artikel ini jika Anda merasa artikel ini bermanfaat untuk teman-teman Anda dan semua orang yang di luaran sana. Dan apa yang Anda lakukan itu pasti kembali kepada diri Anda. Jika Anda melakukan hal baik dan memberdayakan, maka hal baik dan memberdayakan itu mendatangi Anda sendiri. Terbukti. 


Terimakasih
By: Ali Ma'ruf
Salam Kemudahan.

Belum ada Komentar untuk "MENAKJUBKAN! Mengakses frekuensi kemudahan secara bersama-sama."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel