Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Uang tumbuh di pohon | Kekuatan pikiran

dapat uang dengan mudah, kekuatan pikiran, ali ma'ruf

Bagaimana keuangan Anda?
Kalau keuangan Anda baik-baik saja, syukurlah kalau begitu dan selamat bersenang-senang. Tapi kalau keuangan Anda saat ini tidak baik-baik saja, artikel ini cocok buat Anda. Maka baca sampai habis ya... 

Tiga hari yang lalu saya mampir kerumah teman saya yang ada di luar kota. Setibanya di rumah teman saya, saya mendapati ada beberapa orang sedang berkumpul di rumah teman saya. Dan salah satu dari mereka berdiri memberi motivasi kepada yang lainnya bahwa "uang itu harus di kejar, harus mau bekerja keras untuk mendapatkan uang, harus siap berjuang untuk bisa kaya". Mendengar ini saya tersenyum... Anda pernah mendengar kalimat motivasi seperti diatas? hehehe...

Setelah beberapa saat orang yang berdiri memotivasi ke yang lainnya itu duduk dan semua terdiam, saya nyletuk "Uang itu tumbuh di pohon dan tinggal mengambilnya". Orang yang memotivasi tadi langsung berdiri lagi sambil mengatakan "Ngawur, itu gila dan itu mustahil". Saya tersenyum, lalu saya bertanya kepada mereka semua yang hadir di rumah teman saya "Sulit ya untuk mendapatkan uang?", orang yang berdiri tadi langsung menjawab "mana mungkin uang itu bisa tumbuh di pohon, dan kita tinggal mengambilnys, itu tidak benar, semua harus ikuti prosedur cara untuk mendapatkan uang....bla...bla....bla....". Bijak sekali jawaban dan penjelasannya...hehehe... Setelah semua terdiam lagi, ada salah satu orang mengatakan dengan jujur bahwa dia kesulitan untuk mendapatkan uang.

Testimoni pelatihan kekuatan pikiran, kmd online, ali ma'ruf

Memang uang tidak tumbuh di pohon, namun cletukan saya tentang "Uang itu tumbuh di pohon dan tinggal mengambilnya" ini menurut Anda bagaimana? Jika Anda menolak dengan keras itu tandanya Anda punya pola pikir bahwa untuk mendapatkan uang itu tidak mudah, dan Anda sudah merasakan sendiri bagaimana Anda mendapatkan uang selama ini, tentunya tidak mudah, ya kan... Meskipun Anda mendapatkan uang, ada saja peristiwa yang datang kepada Anda yang membuat uang pergi dari Anda. Maka perlu sekali untuk menyadari pola pikir Anda saat ini tentang uang. Namun tidak perlu kawatir, tentang pola pikir Anda yang mengatakan tidak mudah mendapatkan uang, Anda bisa merubahnya sekarang juga dengan mangatakan "Mendapatkan uang itu mudah, dan uang selalu saja tersedia berlimpah untuk saya". 

Terimakasih, dan silahkan bagikan artikel ini ke teman-teman Anda, agar teman-teman Anda juga bisa sadar bahwa untuk mendapatkan uang itu ternyata bisa mudah. 


By: Ali Ma'ruf
Salam Kemudahan.