Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara mendapatkan pekerjaan impian dengan mudah

Pekerjaan impian, Kekuatan pikiran, Ali ma'ruf

Apakah Anda saat ini mau mendapat pekerjaan impian Anda?
Apakah pekerjaan Anda saat ini bukanlah pekerjaan impian Anda?
Apakah Anda saat ini merasa kesulitan mendapatkan pekerjaan impian Anda?

Jika Anda saat ini mengalami hal diatas, maka Anda berasa di tempat yang tepat. Karena saya mau mengulas semua perihal diatas. Maka baca artikel ini sampai habis ya....

Untuk mendapatkan pekerjaan impian itu sebenarnya sangat mudah. Ah yang benar, buktinya banyak orang di luaran sana itu kesulitan mendapatkan pekerjaan impian mereka? Dan saya sendiripun sampai saat ini belum juga bisa mendapatkan pekerjaan impian saya, padahal saya sudah berusaha kesana kemari untuk bisa mendapatkan pekerjaan impian saya? 

Sekarang saya tanya kepada Anda, di luaran sana adakah orang yang bisa dengan mudah mendapatkan pekerjaan impiam mereka? Tentu saja ada kan... Nah berarti mendapatkan pekerjaan impian itu sulit seperti yang Anda pikirkan saat ini, itu tidaklah benar. 

Anda saat ini sulit mendapatkan pekerjaan impian Anda itu hanya karena diri Anda sendiri yang belum tahu bagaimana mengelola dan memaksimalkan pikiran Anda untuk mendapatkan pekerjaan impian Anda dengan mudah.





Ketika saya membuat artikel ini, seperti kebetulan saja, padahal tidak ada yang namanya kebetulan, banyak testimoni yang masuk lewat WA dan Telegram dari orang-orang hebat. Yang dulu mereka kesulitan mendapatkan pekerkaan impian, namun setelah mereka mengelola dan memaksimalkan pikirannya dengan benar, pekerjaan impian mereka itu datang sendiri kepada mereka dengan begitu mudahnya. Ini suatu bukti nyata lagi bahwa semua berawal dari pikiran. 

Nah buat Anda yang saat ini merasa sudah berusaha keras untuk bisa mendapat pekerjaan impian Anda namun hingga saat ini Anda belum bisa mendapatkan pekerjaan impian Anda, tidak perlu kawatir, sekarang saya beri caranya agar Anda bisa mendapatkan pekerjaan impian Anda dengan mudah. Caranya bagaimana? Caranya cukup mudah saja yaitu Anda hanya perlu merubah pikiran-pikiran negatif menjadi pikiran-pikiran positif tentang pekerjaan impian Anda. Pikiran negatif tentang pekerjaan impian itu seperti: pikiran tidak pantas, pikiran sulit mendapat pekerjaan impian, pikiran banyak persaingan dan pikiran-pikiran yang mirip-mirip dengan itu.

Jika sekarang Anda berpikir tidak pantas mendapatkan pekerjaan impian Anda, dasarnya apa? Orang lain bisa mendapatkan pekerjaan impian, Anda pun juga bisa. Seperti peserta kelas online kekuatan pikiran, beliau hanya tamatan SD tapi beliau sekarang di percaya memimpin sebuah perusahaan.


Jika Anda mengatakan sulit mendapat pekerjaan impian karena banyak persaingan, dasarnya apa? Tuhan menciptakan segala sesuatu di alam semesta ini selalu cukup dan lebih. Meskipun semua orang di dunia ini memiliki keinginan yang sama, tetap saja ada persediaan yang cukup bahkan lebih untuk semua orang di dunia ini. Maka sangat tidak masuk akal jika Anda takut kehabisan persediaan. Ini berlaku bukan hanya soal pekerjaan, namun berlalu untuk semua hal, dan semua aspek. 

Maka dari itu jika Anda mau bisa mendapatkan pekerjaan impian dengan mudah, rubah semua pikiran-pikiran negatif tentang pekerjaan impian Anda sekarang juga menjadi pikiran-pikiran positif tentang pekerjaan impian Anda. Selanjutnya bersyukurlah dan berbahagialah, karena syukur dan bahagia itu adalah getaran pikiran yang dahsyat untuk mendatangkan keajaiban-keajaiban ke dalam hidup Anda. Dan artikel ini saya bahas lebih detail dan gamblang di kelas online kekuatan pikiran. 

Oke, terimakasih sudah membaca artikel ini sampai habis. Jika artikel ini bermanfaat silahkan share ke teman-taman Anda. 


By: Ali Ma'ruf
Salam Kemudahan.