Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dampak Covid 19 penghasilan menurun. Ah yang benar???

covid 19, virus corona, kekuatan pikiran, Ali ma'ruf

Apakah benar akibat covid 19 penghasilan Anda menurun? 
Apakah benar akibat covid 19 keuangan Anda menjadi tidak baik? 
Jawabannya adalah belum tentu.

Saya katakan belum tentu, ini karena ada sebagian orang yang saat ini keuangannya baik-baik saja, malah semakin membaik padahal di luaran sana saat ini banyak orang yang mengeluh soal keuangan dan penghasilan karena covid 19. Memang terasa tidak masuk akal, dan terasa tidak mungkin. Namun faktanya ada. Terkadang memang tampak tidak adil ya, ada orang yang hidupnya susah, ada juga orang yang hidupnya menyenangkan. Ada orang kesulitan soal uang, ada juga orang yang selalu mendapat kemudahan soal uang. Padahal jika di pikir-pikir mereka semua hidup di dunia yang sama, di masa yang sama. Pernahkah Anda merenungkan tentang hal ini?

Satu hal yang mau saya sampaikan kepada Anda, bahwa hal di luar tidak bisa masuk ke dalam diri Anda. Maksudnya adalah apa yang di alami oleh orang di sekitar Anda tidak bisa masuk ke dalam kehidupan Anda dan Anda tidak merasakan seperti orang yang ada di sekeliling Anda, jika Anda tidak mengizinkan hal itu terjadi di dalam kehidupan Anda. Ini terbukti. Seperti kisah ajaib yang di alami oleh salah satu peserta KMD online di bawah ini:

testimoni kmd, kekuatan pikiran, ali ma'ruf

Anda tidak perlu percaya apa yang saya sampaikan. Namun silahkan merenung, apakah yang Anda pikirkan saat ini, itu menguntungkan Anda atau justru malah sebaliknya? Seperti yang di alami oleh banyak orang di luaran sana yang begitu mudahnya di pengaruhi oleh hal-hal yang ada di sekitarnya yang sama sekali tidak menguntungkan buat mereka, yang sama sekali tidak membuat kehidupan mereka menjadi lebih baik dari sebelumnya. Entah itu tentang kesehatan, keuangan, keluarga, bisnis, relasi, jodoh, pekerjaan dan lain-lain.

Ini saya sampaikan bukan maksud saya untuk mengatur kehidupan Anda, bukan juga untuk menggurui Anda, karena saya percaya Anda adalah orang cerdas. Saya hanya sekedar mengingatkan Anda terutama bagi Anda yang saat ini mau kehidupan Anda itu semakin baik dari sebelumnya, keuangan Anda semakin baik dari sebelumnya, kesehatan Anda semakin baik dari sebelumnya, bisnis Anda semakin baik dari sebelumnya, pekerjaan Anda semakin baik dari sebelumnya, keluarga Anda semakin baik dari seblumnya, dan lain sebagainya.

Kabar baiknya adalah untuk bisa terhindar atau tidak terpengaruh oleh hal-hal di sekitar Anda yang sama sekali tidak menguntungkan buat Anda dan kehidupan Anda, seperti Anda itu punya perisai diri yang ampuh dan ajaib, Anda hanya perlu menggunakan pikiran Anda. Sebenarnya selama ini Anda itu setiap hari sudah menggunakan pikiran Anda, namun apakah selama ini Anda menggunakan pikiran Anda untuk memberdayakan diri Anda? Jawabannya sederhana, silahkan renungkan kehidupan Anda di setahun terahir ini, apakah kehidupan Anda baik-baik saja, atau sebaliknya yaitu banyak hal yang tidak menyenangkan hadir di dalam kehidupan Anda? Jika jawabannya banyak hal yang tidak menyenangkan hadir di dalam kehidupan Anda, itu berarti selama setahun terahir ini Anda menggunakan pikiran Anda yang sama sekali tidak memberdayakan diri Anda. Ini pasti, detainya silahkan tonton semua video di bawah ini:



Setelah Anda menonton kedua video diatas, saya hanya berharap Anda sekarang sadar dan mau menggunakan pikiran Anda untuk memberdayakan diri Anda, ini jika Anda cinta dan sayang kepada diri Anda dan sebagai bentuk syukur Anda kepada Tuhan yang sudah menganugerahi Anda sebuah pikiran yang begitu luarbiasa. Dari lupuk hati yang paling dalam, ayo bersama-sama meminta maaf kepada Tuhan, dan selanjutnya mari bersama-sama bersyukur kepada Tuhan yang sudah menganugerahi kita sebuah pikiran dan menggunakan pikiran kita untuk kebaikan diri kita, untuk memberdayakan diri kita, keluarga dan orang-orang yang kita cintai. 


Terimakasih
By: Ali Ma'ruf
Salam Kemudahan.